uefau17.com

Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil BMW di Bengkel Pulogadung - News

, Jakarta - Seorang pria tewas di dalam sedan BMW berpelat B 2074 RS yang terparkir di garasi bengkel Andri Motor Service. Bengkel tersebut terletak di Jalan Pulo Asem Utara Raya, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur.

Willyanto (30) dikabarkan menghilang sejak 2 hari terakhir. Kakaknya yang juga pemilik bengkel, Andri (41) mengaku mencari-cari Willy, namun tak juga menemukan hingga akhirnya menyuruh sang anak mencari pamannya.

"Korban ditemukan saksi Dendi (19) atau keponakannya, anak dari saksi Andri. Menurut keterangan saksi, saksi mencarinya ke mobil karena korban diketahui biasa tidur di situ," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Umar Faroq di Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Jasad Willy berada di pintu belakang kanan dengan kondisi tangan dan kaki diikat, serta ada ikatan di kepalanya. Jenazahnya pun diperkirakan lebih dari sehari berada di dalam mobil karena sudah membengkak.

"Kemudian saksi menghubungi pengurus warga setempat dan dibantu melaporkan ke Polsek Pulogadung," ujar Umar.

Polisi yang tiba di lokasi langsung membawa jasad Willy ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejauh ini polisi belum bisa memastikan penyebab pasti Willy meregang nyawa meski kondisinya terikat di bagian tangan dan kaki.

"Sementara 3 saksi kami mintai keterangan, yaitu kakak korban sekaligus pemilik bengkel Andri, anaknya yang menemukan korban Dendi dan satu lagi Rahman," pungkas Umar Faroq. (Ans/Ron)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat