uefau17.com

Yuk, Rayakan Hidup Sehat dengan Cara yang Lezat di Bango Less Sugar Fit Festival! - Lifestyle

, Jakarta Kesehatan merupakan aset berharga yang sering kali diabaikan sebagian orang di tengah kesibukan sehari-hari. Salah satu yang sering diabaikan sebagian orang adalah mengonsumsi gula tanpa batas atau takaran yang jelas.

Yup, mengonsumsi gula yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti obesitas, diabetes, dan penyakit jantung. Oleh karena itu, mengurangi asupan gula menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan jangka panjang. 

Menyadari hal itu, Bango pun mempersembahkan Bango Less Sugar Fit Festival pada tanggal 24-26 Mei di Main Atrium Ground Floor Gandaria City! Festival tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat merayakan hidup sehat dengan cara yang lezat dan menyenangkan.

Dalam festival tersebut, Bango Less Sugar Fit Festival ingin mengingatkan bahwa hidup sehat bisa dinikmati dengan cara yang lezat. Selain itu, Bango juga memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu Bango Less Sugar, kecap dengan 45% lebih rendah gula, rasa tetap enak!

Bango Less Sugar Fit Festival pun tidak hanya sekadar festival kuliner biasa, tetapi sebuah gerakan edukatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengurangi konsumsi gula.

So, Bango Less Sugar Fit Festival adalah solusi bagi kamu yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa perlu khawatir dengan kandungan gula yang tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Seru Lainnya

Dalam Bango Less Sugar Fit Festival, kamu juga bisa mendapatkan berbagai keseruan lainnya. Pasalnya, dalam festival tersebut, dihadirkan 4 zona yang bisa membuat pengetahuan kamu bertambah dan juga lidah kamu tak berhenti mengunyah.

Yup, Bango menghadirkan Zona Edukasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan keunggulan dari Bango Less Sugar, Zona Konsultasi yang di mana kamu bisa mendapatkan cek gula darah dan konsultasi dokter secara gratis.

Selain itu, ada pula Zona Gerak Sehat, di mana kamu bisa mendapatkan kesenangan bermain sambil berolahraga dan berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah, serta Zona Makan Enak yang kamu bisa manfaatkan untuk merasakan hidangan lezat ala Bango Less Sugar.

Selain itu, ada pula sesi poundfit gratis di Bango Less Sugar Fit Festival, lho! Ya, selama tiga hari Bango Less Sugar Fit Festival, kamu bisa ikuti poundfit bersama PTC Riana, PRO Sistya, dan PRO Marsela.

Menariknya lagi, jika kamu ingin mengikuti poundfit di Bango Less Sugar Fit Festival, ripstix dan matras sudah disediakan, jadi langsung saja daftar di link ini dan akan dikabarkan jika slot masih tersedia!

Selama tiga hari Bango Less Sugar Fit Festival, banyak kegiatan menarik yang dihadirkan bukan? So, rasakan sensasi hidup sehat yang nikmat bersama Bango Less Sugar, ya!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat