uefau17.com

Viral Video Alam Ganjar Fokus Makan Kebab, Warganet Gemas - Lifestyle

, Jakarta - Sosok Alam Ganjar ikut menjadi sorotan semenjak sang ayah, Ganjar Pranowo, maju dalam bursa calon Presiden (capres) di Pemilu 2024. Dari hal serius sampai hal remeh seperti saat makan kebab, Alam jadi omongan.

Sebuah video saat Alam Ganjar melahap kebab menjadi viral. Hingga berita ditulis, konten tersebut mendapat 10,4 ribu tanda suka. 

"Mas Alam Ganjar & His food," tulis akun @pecintaalam0812 yang diunggah Sabtu, 23 Desember 2023. 

Terlihat pemuda bernama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar tersebut melahap sedikit demi sedikit kebab yang dipegangnya. Ia tampak tak menghiraukan sekitarnya karena fokus menikmati kebab.

Laki-laki berkaca mata itu juga dengan cuek langsung menghabiskan setengah kebab sangat cepat, sampai para warganet yang menonton ikut merasa lapar dan juga ingin makan kebab. Warganet pun berkomentar, "Kenapa ini orang selalu lucu ya? Bingung banget ntar mau pake adat apa."

"Gemes banget," sambung warganet lainnya.

"Lucu banget gaya makannya masih seperti anak-anak gigit makanan kepalanya miring," tulis warganet lagi merasa gemas.

"Laper banget kelihatannya, sehat terus ya Alam," komentar warganet.

"Gua kalau lagi makan nggak ada yang videoin," balas yang lain.

"Lagi laper Mas Alam," sahut warganet.

"Makan aja ganteng," komentar lainnya.

"Alam itu nggak jaim, apa adanya," tulis warganet mengomentari Alam makan kebab.

"Alam itu lucu kayak apa adanya dia," kata warganet. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alam Ganjar Tepergok Nonton Konser Twice

Di tengah banyak kesibukan, siapa sangka putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, masih sempat nonton konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 23 Desember 2023. Tidak sendirian, Alam kedapatan menikmati konser K-pop itu bersama selebgram, Eca Aura, yang keduanya dikabarkan sedang dekat.

Video yang dibagikan akun X, dulunya Twitter, @oseeanic pun jadi viral di jagat maya akhir pekan kemarin. Alam tidak melewatkan kesempatan menikmati pengalaman konser grup asuhan JYP Entertainment tersebut. Seperti kebanyakan penonton, Alam mengikuti sesi dance saat pertunjukan sebentar rehat di panggung utama.

Diketahui, saat itu penonton dipersilakan berdiri dan menari sesuai koreografi lagu TWICE yang diputar. Nantinya, aksi penonton terpilih bakal ditayangkan di layar besar di panggung. Di video tersebut, Alam salah satunya terlihat dengan luwes ikut memperlihatkan kemahirannya dance lagu CHEER UP.

"Ga pernah kan lu liat mas Alam joget TWICE," kata si pemilik akun pengunggah video yang dimaksud. Klip itu kian menarik perhatian ketika tersebar luas, bahkan sampai menyeberang ke TikTok, yang mana salah satunya dibagikan akun @alamecaluv. 

3 dari 4 halaman

Jadi Fanboy Twice

Mendapati rekaman tak biasa, warganet pun memberi komentar beragam. Salah satunya menulis, "Mas Alam ternyata ONCE (sebutan penggemar TWICE) juga." "Mana mba Eca Aura di samping ngeliat sambil senyum🤣🤣," timpal warganet lain.

Masih di video Alam Ganjar joget lagu TWICE, warganet berkomentar, "Mas Alam bisa khilaf juga kalo nonton K-pop." "Eca cuma senyum liatin😂, sambil mikir wah besok kudu belajar dance-nya," celetuk yang lain.

"Sadar gak sii alam divideoin gituuu😂😂😍😍," komentar pengguna berbeda, sementara yang lain menulis, "Suka banget lihat fanboy twice yang beneran fanboy bukan fomo 😭."

Konser bertajuk "TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE" ini merupakan kali pertama Jihyo dkk kembali ke Indonesia setelah lima tahun. Melansir Antara, Senin, 25 Desember 2023, usai menampilkan sejumlah lagu hit mereka, mulai dari Set Me Free, I Can’t Stop Me, sampai Go Hard, kesembilan personel TWICE pun mempersembahkan penampilan solo spesial. 

4 dari 4 halaman

Pergi ke Konser TWICE dengan Eca

Sesi solo stage dimulai dengan penampilan Dahyun membawakan lagu Try dari Colbie Caillat, dilanjutkan Tzuyu yang menyanyikan lagu sekaligus tarian Done for Me dari Charlie Puth dan Kehlani. Lalu, ada Sana dengan New Rules dari Dua Lipa dan Mina dengan 7 rings yang dipopulerkan Ariana Grande.

Beda dengan empat personel TWICE lain, Momo menampilkan koreografi lagu MOVE dari Beyonce (ft. Grace Jones dan Tems), lengkap dengan aksi pole dance yang memukau. Dua anggota TWICE lainnya tampil membawakan lagu solo masing-masing beserta koreografinya, yakni Jihyo membawakan lagu Killin’ Me Good dan Nayeon dengan POP!.

Di samping itu, ada Chaeyoung yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul My Guitar, lengkap bersama aksi memetik gitar di atas panggung. Terakhir, penampilan Jongyeon membawakan lagu CAN’T STOP THE FEELING! dari Justin Timberlake.

Konser TWICE nyatanya bukan kali pertama Alam dan Eca terlihat bersama di depan publik. Sebelumnya, keduanya kedapatan menonton debat calon presiden (capres) secara langsung.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat