uefau17.com

Cara Ampuh Atasi Rumah Lembap dan Bau Apek di Musim Hujan - Lifestyle

, Jakarta - Ruangan terutama di rumah yang kelembapannya terlalu tinggi tentu saja tidak sehat. Penyebabnya karena muncul jamur di pojok ruangan atau dindingnya. Jika sudah keluar jamur, dipastikan mengeluarkan bau tidak sedap seperti apek atau sejenisnya.

Namun yang lebih mengkhawatirkan, yaitu menyebabkan penyakit tertentu bagi orang-orang beraktivitas di dalam ruangan tersebut. Misalnya, penyakit kulit, sesak napas, atau yang lainnya. Oleh karenanya, harus segera diambil langkah efektif agar ruangannya menjadi lebih sehat dan nyaman.

Selain membersihkan ruangannya hingga benar-benar bersih, Anda juga perlu menurunkan tingkat kelembapannya. Lalu, bagaimana caranya? Silakan memasang alat yang bernama Notale Smart Dehumidifier Grandia Pro.

Produk modern yang mampu menurunkan tingkat kelembaban ruangan hingga sesuai standar kebutuhan manusia. Jika sudah tidak begitu lembab, maka ruangannya lebih kering dan tidak ada jamur lagi menempel di pojok atau dinding ruangan. Pada akhirnya, ruangan tersebut lebih sehat dan nyaman untuk aktivitas keseharian tanpa khawatir lagi terkena penyakit tertentu.

Cara kerja alat ini adalah dengan menyerap kadar air di udara, dan air tersebut akan ditampung pada tempat penampungan airnya. Notale Smart Dehumidifier Grandia Pro dapat bekerja dengan sangat efektif mengurangi kelembaban di udara bahkan di ruangan seluas hingga 80 meter persegi. Oleh karenanya, Anda bisa segera memesan atau membeli alat tersebut sesuai kebutuhan masing-masing. Misalnya, ditempatkan di ruangan kantor, rumah, atau tempat lainnya yang membutuhkan manfaat dari alatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harga Notale Smart Dehumidifier Grandia Pro?

Untuk harganya, ada beberapa jenis, tipe, atau ukuran yang disediakan oleh pihak produsen ataupun penjualnya. Dengan begitu, harga tersebut menyesuaikan dengan spesifikasi dari alatnya. Oleh karenanya, silakan untuk menghubungi langsung penjualnya agar bisa menanyakannya.

Bukan hanya soal harga, tetapi juga spesifikasi detailnya agar mendapatkan informasi yang jelas serta valid. Jika tertarik membelinya, sesuaikan saja spesifikasi dan jenisnya dengan kebutuhan Anda. Jadi, tidak perlu ikut-ikutan orang lain yang belum tentu cocok dengan kondisi pribadi.

Jika masih bingung, tidak perlu malu dan ragu mengkonsultasikan dengan pihak produsen yang terpercaya. Maka dari itu, cari dan temukan produsennya yang terbaik dan terpercaya. Anda bisa menanyakannya kepada orang terdekat atau lebih memilih mencarinya sendiri. Ada juga fasilitas internet yang bisa Anda manfaatkan untuk menemukan produsen produk dehumidifier tersebut.

Bagi Anda yang sudah familier dengan gadget dan koneksi internet, pasti cukup mudah mengaplikasikannya. Perlu diingat, pilihlah produknya yang berkualitas bagus, berlisensi resmi, dan ada garansinya. Dengan begitu, Anda tidak akan merugi saat membeli Notale Smart Dehumidifier Grandia Pro.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat