uefau17.com

Jadwal Konser dan Harga Tiket Coldplay Singapore, hingga Akses Menuju Lokasi - Lifestyle

, Jakarta - Coldplay masih akan menyambangi beberapa negara Asia setelah menggelar konser di Jakarta pada Rabu, 15 November 2023. Salah satu negara terdekat untuk menonton konser Coldplay yang menjadi incaran penggemar Indonesia adalah Singapura.

Penggemar yang tak kebagian tiket konser Coldplay tetap memiliki peluang menonton karena band asal Inggris itu menggelar konser di Singapura selama 6 hari. Konser Coldplay Singapore akan berlangsung di Singapore National Stadium pada 23--31 Januari 2023.

Konser yang merupakan bagian tur dunia Asia dan Australia 2023 dan 2024 itu tentu sudah habis terjual saat ini di situs resminya. Namun banyak juga di media sosial penggemar yang sudah membeli tiket, batal menonton dan menjualnya kembali. Tentu saat membeli tiket, Anda harus berhati-hati modus penipuan yang telah banyak terjadi. 

 

Promotor konser Coldplay di Singapura, Live Nation SG, sebelumnya telah merilis seat map sekaligus harga tiket konser pada unggahan di akun Instagram resmi pada Kamis, 15 Juni 2023. Pihak promotor juga mengungkap beberapa paket bundling yang tak kalah menarik. 

Penasaran dengan harga tiket konser Coldplay Singapore? Berikut daftar harga lengkapnya.

Standard:General Standing: SGD 168 atau sekitar Rp 1,87 juta (asumsi kurs rupiah 11.170 per dolar Singapura)

CAT 1: SGD 298, sekitar Rp3,32 juta

CAT 2: SGD 268, sekitar Rp2,99 juta

CAT 3: SGD 238, sekitar Rp2,65 juta

CAT 4: SGD 208, sekitar Rp2,32 juta

CAT 5: SGD 168, sekitar Rp1,87 juta

CAT 6: SGD 148, sekitar Rp1,65 juta

CAT 7: SGD 128, sekitar Rp1,42 juta

CAT 8: SGD 98, sekitar Rp1,09 juta

CAT 9: SGD 68, sekitar Rp759.737

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paket Bundling Tiket Konser Coldplay Singapore

Enhanced Experience yang dihadirkan dengan ragam fasilitas dan persediaannya terbatas, meliputi:Ultimate Spheres Experience 1.098 dolar Singapura atau sekitar Rp 12,26 juta

  • Satu tiket duduk SGD 298 
  • Tur backstage sekali seumur hidup
  • Akses panggung untuk kesempatan foto yang dilakukan oleh fotografer profesional saat Coldplay akan tampil
  • Pintu masuk khusus ke tempat tersebut
  • Merchandise khusus untuk Ultimate Spheres Experience
  • Item hadiah Coldplay yang dirancang khsusus
  • Akses ke konter merchandise khusus

Supersolis ExperienceSGD 538 atau sekitar Rp 6,01 juta

  • Satu tiket duduk SGD 298
  • Pintu masuk khusus ke tempat tersebut
  • Item hadiah Coldplay berkelanjutan yang dirancang khusus
  • Akses ke konter merchandise khusus

Kubik Experience Standing SGD 398 atau sekitar Rp 4,44 juta

  • Entri awal
  • Pintu masuk khusus ke tempat tersebut
  • Item hadiah Coldplay yang dirancang khusus
  • Akses ke konter merchandise khusus

Tentunya harga tiket konser Coldplay di Singapura tersebut berbeda dengan konser di Jakarta yang kisaran harga awalnya mulai dari Rp800.000 hingga Rp11.000.000. Jadi apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Untuk akses menuju Singapore National Stadium, tertera di laman resmi Coldplay. Lokasinya berada di Singapore Sports Hub yang mudah diakses melalui semua moda transportasi.

Transportasi umum dengan MRT dan Bus adalah cara yang paling mudah untuk sampai ke lokasi. Saat naik MRT, Anda bisa turun di tiga stasiun MRT terdekat yaitu Stadium MRT dan Mountbatten MRT dan Kallang MRT.

 

3 dari 4 halaman

Coldplay Menghentak Jakarta

Konser Coldplay di Jakarta yang membawa decak kagum pengemar sukses digelar Rabu malam, 15 November 2023. Tampak kemegahan panggung dan aksi Chris Martin membius para penonton di stadion GBK Senayan. 

Penggemar Coldplay di Indonesia perlu menunggu 25 tahun untuk membuat band asal Inggris itu menggelar konser di Jakarta. Coldplay pun berjanji untuk kembali menyambangi Jakarta yang antusias menyambut mereka.

"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: kami membutuhkan waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta dan saya memerlukan waktu untuk jadi bagian bintang di momen ini dan akan diingat dengan mengunggah foto ini! panas dan beruap dan sungguh menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami. W.X," unggahan Coldplay dalam bahasa Inggris di Instagram Stories usai konser, dikutip Kamis (16/11/2023). 

Di unggahan selanjutnya, band yang terbentuk di London pada 1997 lalu ini juga merekam momen ketika Chris Martin sujud syukur sambil berterima kasih ke penonton. Lalu muncul video suasana konser saat penonton ikut menyanyikan lagu "Adventure of Lifetime".  

4 dari 4 halaman

Sapaan Chris Martin yang Melokal

Dilihat dari berbagai unggahan di media sosial, Chris ternyata permah beberapa kali bersujud dan mencium panggung saat tampil di sejumlah negara beberapa tahun lalu. 

Dikutip dari kanal Showbiz , tepat pukul 21.00 WIB, Chris Martin dkk naik ke atas panggung yang kemudian disambut riuh dan gemuruh penonton di stadion GBK. Aksinya dibuka dengan lagu "Higher Power".

"Halo Jakarta. Assalamualaikum," ucap Chris Martin disambut tepuk tangan dan teriakan para penontonnya. Selanjutnya, mereka membawakan lagu populer lainnya seperti "Adventure of a Lifetime", "Paradise", dan "The Scientist".  

Khusus untuk lagu "The Scientist " itu, Chris Martin berinteraksi dengan bahasa Indonesia. "Terima kasih. Selamat malam, halo apa kabar? Kami senang sekali bisa hadir di Jakarta," kata Chris Martin. 

Hal yang ikut menarik dari konser Coldplay semalam adalah Chris Martin yang ikut berpantun. "Saya punya pantun. Hari Selasa ujian Fisika, yang belajar dia lulus. Apa kabar kota Jakarta. Boleh dong pinjam seratus," sebut Chris Martin yang disambut tawa para penontonnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat