uefau17.com

Produk Furnitur Jepara Mampu Tembus ke 35 Negara - Lifestyle

, Jakarta - Di tengah gempuran produk luar negeri dari berbagai brand, bisnis furnitur lokal ternyata masih menjadi bisnis primadona yang menguntungkan. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ini adalah PT Arif Furnitures Jepara yang berdiri sejak 2015 lalu.

Usaha mebel yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah ini mampu meraih sukses di tengah persaingan global yang semakin ketat. Akhmad Syarifuddin, owner ariffurniture.co.id mengatakan, jika perjalanan bisnisnya dalam furnitur indoor dan outdoor sebenarnya dimulai sejak 1990.

"Visi itu sudah dimulai ketika ayah saya masih menjadi tukang pada tahun 1990-an. Saat ini saya menjadi generasi kedua dengan membangun perusahaan berbadan hukum," terang Akhmad. Sejak delapan tahun lalu, PT Arif Furnitures Jepara pun berkibar sebagai sebuah perusahaan profesional yang dibangun berdasarkan keahlian yang diturunkan dari generasi ke generasi.

"Kami bergabung dengan 5 saudara, meneruskan warisan keluarga dalam bisnis furnitur indoor dan outdoor. Kami bangga dapat menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan desain yang indah dan memiliki daya tarik secara global. Kami fokus melayani proyek rumah, hotel, grosir, dan pengecer," ungkapnya.

Dengan dedikasi dan kerja keras yang dilakukan dari proses produksi hingga pemasaran melalui berbagai kanal termasuk media sosial seperti Instagram @ariffurniture.co.id dan TikTok @furniturejeparamurah, perusahaan ini perlahan tumbuh dan berkembang menjadi sebuah perusahaan besar.

Akhmad mengakui, sampai saat ini beragam produk furnitur buatannya telah menjangkau pelanggan di lebih dari 35 negara di dunia. Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi ssbuah perusahaan furnitur lokal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengrajin di Jepara

Akhmad meyakini, kesuksesan yang diraih oleh usaha mebelnya ini berkat dukungan tim yang penuh semangat seperti para pengrajin terampil di Kota Jepara. "Merekalah yang mendorong kesuksesan kami di berbagai divisi, dengan fokus pada produksi mebel indoor dan outdoor yang luar biasa," ucapnya.

Kedepannya, pihaknya juga berkomitmen untuk terus berkembang dan memperluas cakupan bisnis, serta mengembangkan potensi dan kreativitasnya di industri furnitur. "Kami berkeinginan untuk menjadi perusahaan furnitur yang terintegrasi dan memiliki brand ternama di kota Jepara dengan mengedepankan furnitur berkualitas dengan harga terjangkau,” harapnya.

Untuk tetap meraih sukses di masa depan, ia punya misi untuk terus memberikan kinerja terbaik dan menjaga keharmonisan hubungan kerjasama dengan toko mitra dan relasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. 

"Kami juga ingin fokus dalam memberikan produk berkualitas dan inovatif serta pelayanan terbaik bagi semua pelanggan. Dan, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja secara online dan offline untuk mendapatkan produk furnitur Jepara, baik domestik maupun mancanegara," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat