uefau17.com

Apa Itu Infinity Tickets Konser Coldplay di Jakarta yang Kabarnya Mulai Dijual Hari Ini 16 Oktober 2023? - Lifestyle

, Jakarta - Di tengah hitung mundur berlangsungnya konser Coldplay di Jakarta yang hanya tinggal sekitar satu bulan, beredar kabar penggemar mendapat kesempatan lain bertemu Chris Martin dkk melalui penjualan Infinity Tickets di rangkaian tur dunia "Music of the Spheres." Apa itu?

Mengutip situs web band Inggris itu, Senin (16/10/2023), Infinity Tickets merupakan tiket yang dijual dalam jumlah terbatas untuk setiap konser Coldplay demi memberi kesempatan pada para penggemar menonton Music Of The Spheres World Tour dengan harga super murah.

"Harganya setara 20 pound sterling/20 dolar AS/20 euro (sekitar Rp312 ribu--Rp382 ribu) per tiket dan harus dibeli dua tiket (per orang)," imbuhnya. "Tiket Infinity dialokasikan secara acak di mana saja di venue, dari barisan belakang, floor, hingga kursi terbaik di konser."

Penggemar diminta sign up dengan menulis nama depan, alamat email, negara, dan preferensi pemberitahuan terkait penjualan Infinity Tickets. Sementara di media sosial beredar kabar penjualan tiket Infinity konser Coldplay di Jakarta dimulai hari ini pukul 10.00 WIB, belum ada konfirmasi dari pihak promotor, PK Entertainment.

sudah menghubungi mereka, namun belum mendapat balasan sampai berita ini terbit. Berdasarkan pantauan pada Senin pagi, belum juga ada konfirmasi yang mereka bagikan melalui akun media sosial terkait penjualan Infinity Tickets Coldplay.

Kami pun sudah mencoba mendaftar untuk mendapat pemberitahuan tentang penjualan tiket Infinity konser Coldplay di Jakarta, namun belum mendapat email terkait sampai artikel ini ditayangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharga Jauh Lebih Murah

Infinity Tickets tercatat berharga jauh lebih murah daripada tarif regular tiket konser Coldplay di Jakarta. Sebagai perbandingan, kategori termurah, yaitu CAT 8, dibanderol seharga Rp800 ribu, sementara Ultimate Experience alias CAT 1 dijual senilai Rp11 juta.

Sementara konfirmasi penjualan Infinity Tickets belum diberikan promotor, penyanyi Rahmania Astrini sebelumnya telah diumumkan jadi special guest konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023. Kabar tersebut dibagikan PK Entertainment melalui unggahan di Instagram Story, Juni kemarin.

Unggahan yang dibagikan pada 12 Juni 2023 tersebut menampilkan poster konser Coldplay dengan beragam info di dalamnya. Tepat di bawah keterangan tur dunia, tertulis "with special guest Rahmania Astrini."

Astri pun tidak dapat menutupi kebahagiaannya bisa ikut terlibat di salah satu konser paling dinanti tahun ini. Ia pun bereaksi dengan membagikan ulang unggahan promotor, dan menuliskan keterangan singkat yang dibarengi emoji menangis dan hati warna cokelat, "Bismilah."

 

 

3 dari 4 halaman

War Tiket Konser Coldplay

Sebagaimana diketahui, drama war tiket konser Coldplay Jakarta sempat trending. Di tengah lara penggemar yang tidak berhasil mengamankan tiket konser Colplay di Jakarta saat periode presale 17 Mei 2023, sorak sorai fans bernasib sebaliknya juga bergema di media sosial.

Di antara banyak, salah satu video fans yang mengaku mendapat 12 tiket konser Coldplay di Jakarta sukses jadi sorotan. Yang dimaksud, tidak lain tidak bukan, adalah kreator konten Charera Prilly. Di sebuah video TikTok yang diunggahnya, Prilly menceritakan "lika liku war tiket konser Coldplay."

Ia menulis, "Alhamdulillah ga nyangka banget Festival, Cat 2 & Cat 5 tembus dapet tiket semua😭👌🏻 LETSSSGOOOOO!!!!" Di rekaman berdurasi 44 detik yang dibagikan, ia mengatakan bahwa awalnya mencoba masuk lewat browser PC, tapi tidak bisa.

"Tiba-tiba di HP ada yang tembus di menit pertama," imbuhnya. Di latar belakang, terdengar beberapa orang berteriak panik, dari menanyakan ID yang dipakai untuk memesan tiket, sampai cepat-cepat menyuruh bayar. "Anjay, booking confirmation guys," sebutnya histeris. "Satu kantor dapat tiket semua."

4 dari 4 halaman

Beli 12 Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Di hampir akhir klip, ia menulis, "Masuk lagi guys. 12 tiket secured." Masih di rekaman yang sama, sejumlah orang terlihat berteriak kegirangan, terdengar lagu A Sky Full of Stars dari band Inggris itu sebagai latar belakang suara.

Unggahan tentang war tiket konser Coldplay ini pun menarik banyak komentar warganet. Salah satunya menulis, "Can feel the vibeeee🔥Gimana caranya kok bisa langsung 12 tiket? Maxnya bukannya 4 tiket ya mbak?" yang dijawab, "Di kantor yang war 7 orang pakai 13 devices. Nah yang berhasil masuk 3 devices jadi bisa pakai 3 data yang berbeda."

Sebagian warganet juga mengaku ikut bahagia, menyebut, "Ternyata emang betulan ada yang dapet ya. Congrats. Ikut happy lihatnya padahal gue bukan fans Coldplay." "Ikut merinding. Tangannya (di video saat memesan tiket) sampai gemeter begitu," sambung yang lain.

Warganet berbeda menulis, "Orang kok pada hoki ya Tuhan. Masuk antrian aja ke 160k HAUAHAHAHHAA." "Iri iri iri!!!!! Semoga besok (public on-sale hari ini) juga dapet," timpal yang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat