uefau17.com

Sudah Sering ke Indonesia, Mark NCT Ungkap Belum Pernah ke Bali - Lifestyle

, Jakarta - Ada banyak wisatawan mancanegara (wisman) yang menjadikan Bali sebagai destinasi wisata impian. Begitu pula dengan sejumlah selebritas, termasuk salah seorang personel grup Kpop NCT, Mark Lee.

Belum lama ini Mark Lee NCT mengungkapkan keinginannya menyambangi pulau-pulau cantik di Indonesia terutama Bali. Menurutnya Bali adalah destinasi liburan impian banyak orang, termsasuk dirinya.

"Itu tempat impian semua orang, ya kan?" kata Mark NCT dalam acara 'Daebak Show S3 Eps 15' yang tayang di akun YouTube DIVE Studios, Selasa, 10 Oktober 2023. Mark bersama boyband asal Korea Selatan NCT 127 dan NCT Dream kini sedang sibuk tur ke berbagai negara. Ia juga turut serta dalam konser SMTOWN.

Mark sebenarnya sudah beberapa kali datang ke Indonesia untuk konser dan jadi bintang tamu festival musik. Namun karena jadwalnya padat dan waktunya terbatas, dia tidak bisa berlibur di Indonesia termasuk ke Bali.

Mark pun mengungkapkan bahwa jika ada waktu nanti dirinya ingin sekali mengeksplorasi keindahan Indonesia. "Aku ingin pergi ke kayak pulau-pulau Indonesia," ucap Mark. Eric Nam sebagao host acara langsung menimpali dengan merekomendasikan Pulau Bali. "Bali, itu sangat bagus" ujarnya.

Mark setuju dengan Eric. Ia bahkan mengatakan bahwa di dunia ini ada dua kelompok manusia; pertama yang sudah pernah ke Bali, kedua yang belum pernah ke Bali. Eric Nam ternyata termasuk kelompok yang pertama yaitu sudah pernah ke Bali dan Mark belum pernah mengunjungi tempat yang disebut dengan pulau Dewata itu.

Bila mendapat kesempatan ke Bali, Mark tidak ingin sendirian menikmati keindahan alam Bali. Ia mengaku akan mengajak personel NCT lainnya untuk berkunjung ke pulau tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mark dan NCT 127 Baru Merilis Album

"Aku akan pergi dengan Jungwoo, Ten, Chenle," kata Mark. Namun, dirinya belum dapat menentukan kapan hal tersebut bisa benar-benar terjadi. Sebab, pekerjaan Mark memang tiada hentinya. Yang terbaru, Mark bersama NCT 127 baru saja merilis album "Fact Check" dengan lagu andalan yang sama pada 6 Oktober lalu.

Mark Lee atau nama aslinya Lee Min Hyung adalah idol kelahiran 2 Agustus 1999 di Toronto, Kanada. Mark adalah salah satu personel dari idol grup asal Korea Selatan NCT di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Pria yang memiliki tinggi badan 176 cm dan berat 61 kg ini diketahui besar di Kanada dan pernah tinggal di Vancouver. Ia pernah menempuh pendidikan di Eonju Middle School dan School of Performing Arts Seoul (SOPA).

Mark diketahui mempunyai satu kakak laki-laki yang turut mendukungnya untuk berkarier dalam dunia musik. Mark pun pertama kali melakukan audisi SM Entertainment di Vancouver, Kanada ketika ada audisi global.

Ia akhirnya menjadi seorang siswa pelatihan atau trainee di SM Entertainment selama 4 tahun dan kemudian debut bersama NCT. Mark dikenal sebagai seorang idol yang multitalenta dan sangat berbakat dalam melakukan rap.

Mark mahir berbahasa Inggris dan Korea mengingat dia pernah tinggal di empat kota yaitu New York, Toronto, Vancouver, dan Seoul. Pria berzodiak Leo ini memang dikenal sebagai idol berbakat dan tergabung ke dalam sub-unit idol di SM yaitu SuperM.

3 dari 4 halaman

Konser Mark dan NCT di Indonesia

Pada November 2022 lalu, NCT 127 menggelar konser tur dunia kedua mereka yang bertajuk 'Neo City : Jakarta - The Link' di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 4 dan 5 November 2022..

Kedatangan Mark Lee dan member NCT 127 lainnya ke Indonesia begitu menarik perhatian. YouTuber kenamaan Indonesia, Jerome Polin menjadi salah satu yang turut memeriahkan kedatangan boy group asuhan agensi SM Entertainment tersebut. Dia ikut serta menjadi penonton konser.

Dikutip dari kanal Citizen6 , 7 November 2022, Youtuber yang dikenal jago Matematika ini juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan kesembilan member NCT 127, yaitu Mark, Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, dan Haechan.

Jerome bahkan berhasil membuat iri seluruh NCTzen lantaran bisa bikin konten bareng member NCT 127 bersama YouTuber lainnya, Jessica Jane. Jerome Polin pun membagikan momennya itu ke media sosial. Melalui akun Twitter pribadinya, @JeromePolin, dia mengunggah foto-foto serta video kebersamaannya dengan para member NCT 127 di sebuah ruangan yang disebut-sebut sebagai backstage tempat konser.

"Still feels unreal bangettt :") Terus aku sempet ngomong pake bahasa Jepang juga, terus kak Yuta seneng dan semangat banget. "Nihongo jouzu desune!" (Bahasa Jepangmu jago ya!). Asli, pengalaman yang tak terlupakan banget," tulis Jerome meng-quote tweet cuitan berisi foto dirinya bersama NCT 127.

 

4 dari 4 halaman

Interaksi Jerome Polin dengan NCT 127

"Nanti lengkapnya di vlog youtube ya guys! Termasuk pas ngajarin bahasa Indonesia, sama ngobrol2 lainnya~ 😆," dia menambahkan. 

 

Jerome juga membagikan baju-baju batik dengan berbagai motif kepada para anggota. "Bisa kasih baju batik ke semua member NCT 127, dan beneran dipake.... Bener2 an unforgettable experience! Mantappu Jiwa!!💚," imbuh Jerome.

NCTzen mungkin merasa cemburu kepada Jerome. Sebab, pria kelahiran 1998 ini berhasil memberikan hadiah kepada para anggota NCT 127 dan langsung dipakai oleh Taeyong.

Dalam akun Instagram @taeoxo_nct, Taeyong membagikan beberapa foto dirinya yang tengah mengenakan batik berwarna coklat pemberian Jerome. Dalam unggahan itu pun Taeyong menandai akun Jerome. "Batik💚 thank you @jeromepolin 💚," tulis Taeyong dalam akun Instagramnya pada Minggu (6/11/2022)

Di Twitter, Jerome memberi tahu bahwa dia mengajak NCT 127 untuk membuat konten bersamanya. Dia juga menambahkan, kontennya tersebut akan ada di channel YouTube-nya. Jerome juga mengatakan, Jaehyun bahkan menawarkan diri untuk membantunya merekam untuk keperluan vlog dan video TikTok.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat