uefau17.com

8 Penampilan Terbaik dari Karpet Merah Venice Film Festival 2023, Beby Tsabina Disebut Mirip Jisoo BLACKPINK - Lifestyle

, Jakarta - Venice Film Festival 2023 bakal berlangsung selama delapan hari sejak dibuka pada 30 Agustus 2023, membuat para pelaku industri film global berkumpul di Italia untuk merayakan perkembangan sinema internasional. Meski biasanya merupakan acara bertabur bintang, tahun ini "sangat sepi."

Pasalnya, melansir Insider, Selasa (5/9/2023), banyak selebritas yang melewatkan festival film tersebut demi mendukung pemogokan SAG-AFTRA dan WGA di Amerika Serikat (AS). Ini merupakan upaya negosiasi kondisi kerja dan gaji lebih baik di sektor film, terutama di Negeri Paman Sam.

Namun demikian, beberapa aktor masih hadir di karpet merah dengan persetujuan lebih dulu. Hollywood Reporter menulis, beberapa film tersebut termasuk Ferrari, yang dibintangi Adam Driver dan Penelope Cruz, yang membuat perjanjian dengan SAG-AFTRA yang memberi mereka keringanan untuk promosi di festival tersebut.

Aktor dan selebritas juga berfoto di berbagai pesta selama akhir pekan, seperti gala amfAR Venezia, pesta amal dan lelang untuk mendukung penelitian AIDS, serta pesta Armani One Night Only yang bertabur bintang. Di antaranya, ada aktris Indonesia, Beby Tsabina.

Berikut beberapa penampilan terbaik dari karpet merah Venice Film Festival tahun ini.

1. Rita Ora

Rita Ora tiba di gala amfAR Venezia dalam balutan gaun transparan berwarna hitam dengan detail pahatan putih dramatis dari Stephane Rolland. Gaun yang benar-benar tipis itu memamerkan bodysuit dilengkapi ikat pinggang berlian di bawahnya, catat InStyle. Penyanyi itu melengkapi penampilannya dengan sepasang sandal platform hitam tinggi, sedikit cincin, dan choker berlian yang melingkar bak ular.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Emma Corrin

CNN mencatat, Emma Corrin jadi selebritas terbaru yang mengikuti tren fesyen "tanpa celana." Ia hanya mengenakan pakaian dalam di bagian bawah saat menghadiri rangkaian acara Venice Film Festival 2023.

Corrin, yang terkenal karena penampilannya dalam serial Netflix The Crown dan film panjang raksasa streaming Lady Chatterley’s Lover, mengenakan tampilan 48 dari koleksi Fall/Winter 2023Miu Miu di festival pada Minggu, 3 September 2023.

Ia berada di kota itu untuk menghadiri acara film Women’s Tales dari label Italia. Pakaian Corrin terdiri dari kardigan rajutan hijau dengan celana dalam hijau yang serasi, sangat berbeda dari apa yang mungkin Anda lihat di karpet merah.

3. Sydney Sweeney

Sydney Sweeney tampil aman dengan gaun pesta renda Armani Prive hitam klasik dengan detail jubah satin yang dramatis. Di penampilan berbeda, aktris Euphoria ini kedapatan mengenakan busana rilisan Miu Miu yang menampilkan bralette kristal terbuka di balik gaun tulle merah muda pastelnya yang mengalir.

3 dari 4 halaman

4. Beby Tsabina

Seperti telah disinggung, aktris Indonesia Beby Tsabina juga hadir dalam rangkaian acara Venice Film Festival 2023. Merujuk unggahan Instagram-nya, Senin, 4 September 2023, ia kedapatan memakai gaun beraksen transparan dari Maison Met.

Di unggahan tersebut ia menulis, "The red carpet day <3 still can't believe that I'm here and got to walk at the red carpet 🙈 Thank you @infinixglobal @infinixid for making it happen! xx (momen karpet merah <3 masih tidak percaya saya ada di sini dan bisa berjalan di karpet merah 🙈 terima kasih @infinixglobal @infinixid telah mewujudkannya!)."

Di kolom komentar, warganet memuji penampilan perempuan berdarah Aceh tersebut. Dalam tatanan gayanya, tidak sedikit yang menganggap penampilan Beby mirip dengan idol K-pop Jisoo BLACKPINK. "Kirain mba Sooya (merujuk nama Instagram Jisoo)," kata salah satu pengguna Instagram.

5. Kate Beckinsale

Meneruskan daftar selebritas bergaun transparan, ada Kate Beckinsale. Ia memilih gaun sifon hitam dengan trim rafia emas dari Georges Chakra yang dipadukan dengan sepatu platform.

4 dari 4 halaman

6. Kerry Washington

Kerry Washington mengenakan gaun mini berpayet biru-hitam yang dipadukan dengan sepatu pumps hitam. Ia adalah salah satu tamu desainer Giorgio Armani yang membawa banyak bintang ke Italia untuk peragaan busana terbarunya di pekan Venice Film Festival.

7. Georgia May Jagger

Georgia May Jagger menampilkan gaya rock dalam gaun hitam berpayet dengan bagian perut tipis dari Pinko. Putri Mick Jagger dan Jerry Hall ini melengkapi penampilan hitamnya dengan tas tangan berwarna perak, dan merupakan wajah kampanye musim gugur 2023 dari merek yang sama.

8. Olivia Palermo

Tidak ketinggalan, ada Olivia Palermo yang melanjutkan tren Barbie-core dalam gaun off-the-shoulder merah muda pucat Tamara Ralph dengan lengan ruffled besar dan pita taffeta yang menempel di kereta panjang.

Pendiri dan CCO Olivia Palermo Group dan suaminya Johannes Huebl menghadiri pemutaran perdana sebagai tamu Campari, lapor People. Pasangan itu tiba di Venesia pada pagi hari acara dari Munich, di mana mereka beristirahat sejenak setelah Grand Prix F1 di Amsterdam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat