uefau17.com

Profil Ikram Rosadi, Suami Baru Larissa Chou yang Jadi Sorotan - Lifestyle

, Jakarta - Bahagia tengah erat membebat pasangan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Terhitung kemarin, Minggu, 3 September 2023, keduanya resmi berstatus sebagai suami istri setelah melangsungkan akad nikah secara privat di lokasi yang dirahasiakan.

Sejak go public beberapa waktu lalu, sosok suami baru Larissa Chou, yang saat itu masih berstatus calon suami, sudah jadi sorotan online. Di sejumlah komentar, banyak warganet mengaku "tidak setuju" atas jalinan kasih keduanya. Namun, mereka tampaknya tidak menghiraukan dengan terus berjalan menuju pelaminan.

Jadi, siapa itu Ikram yang disebut-sebut mengalahkan raturan pria yang ingin taaruf dengan Larissa? Melansir Dream.co.id, Senin (4/9/2023), merujuk laman PDDikti, Ikram adalah mahasiswa dari program studi Teknik Informatika yang menempuh pendidikan S1 dengan status awal sebagai mahasiswa pindahan pada 2012.

Namun, tidak disebutkan asal universitas sebelumnya. Ia dinyatakan lulus pada semester genap 2013. Lewat bio Instagram-nya, pria berdomisili di Bandung, Jawa Barat ini mengaku memiliki bisnis properti, Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence.

Ia juga tercatat sebagai bakal calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar. Di samping itu, Ikram dilaporkan menjabat sebagai wakil sekretaris ormas Pemuda Pancasila.

Di tengah penolakan warganet, Ikram Rosadi diketahui cukup dekat dengan putra semata wayang Larissa Chou, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dari pernikahan sebelumnya dengan Alvin Faiz. Di sebuah unggahan di Intagram Ikram, terlihat keduanya tengah jalan bergandengan berbalut baju senada.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maskawin untuk Meminang Larissa Chou

Meminang Larissa Chou, Ikram Rosadi memberi maskawin uang sebesar Rp20.230.000 dibayar tunai. Ini disampaikan ayah mempelai wanita, Rudi Gunawan, sembari menjabat tangan pria yang sekarang sudah jadi menantunya, rangkum kanal Showbiz  per 3 September 2023.

Ikram pun mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Ia berkata, "Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan maskawin tersebut tunai," yang kemudian dibalas sah oleh para saksi yang hadir di acara akad nikah tersebut.

Di momen pernikahan, Larissa tampil menawan dengan baju kurung putih berbordir cantik. Ia juga memadukan busana pengantinnya itu dengan wedding veil berwarna senada. Di sisinya, Ikram tampil serasi mengenakan busana serba putih, kain melilit pinggang, dan peci hitam.

Di unggahan media sosial, tampak pula Larissa membawa buket bunga besar berisi mawar merah yang ditata cantik. Pasangan pengantin ini juga berpose memamerkan cincin melingkari jari manis mereka. Tidak ketinggalan, Larissa dan Ikram pun berfoto bersama Yusuf, memperlihatkan senyum semringah.

3 dari 4 halaman

Panggilan Berubah Jadi Papah

Beberapa jam setelah menggelar akad nikah, Larissa Chou memamerkan buku nikah bersama Ikram Rosadi. Ini sekaligus menandai terbukanya lembaran baru dalam hidup selebgram dengan 2 juta-an pengikut tersebut.

Setelah menikah dengan Ikram, Larissa dan anaknya melakukan sejumlah penyesuaian, termasuk nama panggilan untuk imam baru dalam keluarga mereka. Lewat unggahan media sosial, Larissa menjelaskan bahwa putranya, yang dulu memanggil Ikram dengan om baik, kini mulai membiasakan diri menyebutnya papah.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan om baik berubah jadi papah,” tulis Larissa menyertai lima foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Minggu, 3 September 2023.

Sebelumnya pada akhir Agustus 2023, dikabarkan bahwa Larissa telah menemukan tambatan hati untuk menyempurnakan kebahagiaannya. Kabar ini sempat dibenarkan sahabatnya, Hanny Kristianto.  "Iya, sudah punya calon suami, lelaki pilihannya," kata Hanny Kristianto dikutip dari YouTube SCTV, Rabu, 30 Agustus 2023.

Menurutnya, acara akad nikah dan resepsi akan dilangsungkan dalam kurun waktu terpisah.  "Mau akad dulu, resepsinya tahun depan, yang penting halal dulu. Silahkan," sebut Hanny.

4 dari 4 halaman

Mengungkap Kabar Menikah Lagi

Kabar Larissa akan menikah lagi juga diungkap sendiri oleh influencer tersebut ke Instagram-nya. Saat itu, ia menyebut siap memulai lembaran baru dengan meminta izin pada putranya, Yusuf.

"Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan. Boleh?" kata Larissa di akun Instagra-nya, Minggu, 27 Agustus 2023.

Setelah sempat membuat warganet bertanya-tanya soal sosok calon suaminya, Larissa menjawab dengan mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan wajah Ikram. Di video yang dimaksud, ia tampak sedang melihat ponsel sebelum pandangannya beralih pada pujaan hatinya.

Larissa tidak lupa menandai akun Instagram Ikram. Ibu satu anak ini memenuhi permintaan warganet untuk mengungkap siapa calon suaminya. Larissa mengatakan bahwa Ikram memang sosok yang pendiam.

"Sesuai request kalian ya, dimunculin... Beliau tipenya enggak banyak bicara, jadi jangan berharap beliau ketawa-ketawa atau banyak ngomong," ujar dia dikutip dari Instagram-nya, Jumat, 1 September 2023.

Larissa juga minta warganet menghentikan asumsi buruk tentang Ikram. Menurutnya, Ikram kini telah berubah, tidak sama dengan masa lalunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat