uefau17.com

Lucinta Luna Klaim Kesehatan Mentalnya Terganggu, Mengaku Akan Rehat dari Media Sosial - Lifestyle

, Jakarta - Dunia media sosial bisa menjadi pedang bermata dua. Sementara beberapa orang menikmati pujian dan dukungan dari pengikut mereka, ada juga yang harus berurusan dengan kritik pedas, bahkan hingga hujatan. Lucinta Luna, sebagai salah satu public figure, ternyata tak luput dari tekanan tersebut.

Selama ini, ia terlihat ceria di depan publik. Tapi, tampaknya beban emosional yang ia tanggung terlalu besar hingga ia memutuskan untuk berbagi perasaannya, termasuk pengakuannya soal kondisi kesehatan mentalnya, melalui video.

Dilansir dari unggahan-unggahan terakhirnya di Instagram, Lucinta hanya mempertahankan empat unggahan saja. Dua di antaranya adalah foto makam kedua orangtuanya, dua unggahan lainnya menunjukkan betapa dalamnya luka yang ia rasakan akibat serangan warganet yang tak kenal ampun.

"Ternyata ada juga orang2 yang masih sayang sama aku dan merangkulku seperti keluarga kandung … salam cinta untuk semua … keadaanku untuk kali ini tentang hujatan kalian amat sangat tidak bisa di toleransi lagi," tulis Lucinta dalam unggahannya pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Lucinta percaya sikap orang-orang yang kerap jahat kepada orang lain akan mendapat balasan yang setimpal. Unggahan Lucinta tentu saja mengejutkan penggemar. Banyak sekali sahabat dan teman yang memberikan dukungan untuknya.

"Semangat ya k lun ❤️," tulis salah satu akun pada unggahan yang sama.

"Send love and big hugs for you sayang❤️❤️❤️ always strong darling 👭❤️," tulis akun lain.

Merasa selalu berusaha menjadi orang yang baik dan berguna bagi orang lain, ternyata Lucinta masih saja memiliki banyak haters.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Divonis Kesehatan Mentalnya Terganggu

Dalam unggahannya, Lucinta memberikan isyarat bahwa ia merasa perlu untuk mengambil jeda dari hiruk-pikuk dunia maya. Keputusannya untuk menutup akun Instagram pribadinya menunjukkan betapa seriusnya dampak yang ia rasakan. Dengan langkah ini, Lucinta ingin memberi ruang untuk dirinya sendiri, menjauh sejenak dari kebisingan media sosial, dan menemukan kedamaian dalam kesendirian.

Beristirahat dari media sosial mungkin menjadi solusi sementara bagi Lucinta untuk memulihkan kesehatan mentalnya. Bagi Lucinta, langkahnya ini mungkin adalah awal dari perjalanan introspeksi yang mendalam dan pemulihan diri dari luka-luka yang mungkin telah lama ia pendam.

"Ini yang lo mau, gue tutup akun istirahat, healing, gak kan gue hibur kelean lagi. Ingat, roda berputar, kelean punya keturunan doaku hanya yang baik2 buat kelean para hattersss," bubuh Lucinta.

Di kolom komentar, banyak yang memberikan dukungan untuk Lucinta, berharap agar ia tetap kuat dan mampu melewati cobaan ini.

"Bismillah…ALLOH SWT Maha Melihat adikku🙏…apa yg jd urusanmu, biarlah jadi urusanNYA. Tapi saya memilih jadi pribadi yg mendoakan,,, SIAPAPUN, termasuk kamu," kata @amingisback.

"Jangan sedih jangan putus asaaa... banyak yg sayang kaka kokkk ❤️," kata @tasyarevina.

"Kembarannn yukkk kita happy2 aja yukkk ngumpul2. Banyak orang yg hujat, tapi kamu harus inget lebih banyak orang yang sayang kamu 🥰🥰🥰🥰," tulis akun @agnes_jennifer.

3 dari 4 halaman

Ingin Menikah

Mengutip kanal Hot pada 18 Agustus 2023, Lucinta sebelumnya bikin geger media sosial karena bertuangan dengan pria bule bernama Artem Boltina atau akrab disapa Alan. Setelah resmi bertunangan, kini dikabarkan Lucinta Luna akan segera menikah dengan Alan tiga bulan lagi, bahkan keduanya sudah melaksanakan prewedding yang banjir atensi dari warganet.

Lucinta bahkan menyebut ia bakal nikah 3 bulan lagi di sela sesi pemotretan. "Jadi ini bakalan nikah tiga bulan lagi," katanya di sela sesi pemotretan.

Lucinta Luna dan Alan memang semakin lengket saja usai bertunangan. Keduanya bahkan liburan bersama bak bulan madu. Potret keduanya sukses curi perhatian warganet dengan pose keduanya yang sangat mesra.

Laporan dari kanal ShowBiz  pada 10 Agustus 2023 juga menyebutkan bahwa Lucinta belum lama ini membuat heboh publik setelah tunangannya, Alan, dibuat emosi oleh Deddy Corbuzier. Awalnya, Deddy Corbuzier menanyakan kepada pria asal Ukraina itu soal status Lucinta Luna sebagai seorang transgender.

Di luar dugaan, pertanyaan Deddy Corbuzier itu membuat Alan emosi dan sempat menghampiri Deddy Sewaktu emosi, Alan menyebut Lucinta Luna adalah seorang perempuan dari lahir. Setelah itu, suasana kembali cair setelah Deddy Corbuzier minta maaf.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Orangtua

Tak sampai di situ saja drama yang harus dijalani Lucinta Luna setelah bertunangan dengan Alan. Rentetan hujatan terus menghujani media sosialnya. Bahkan, Lucinta Luna menyebut momen pada hari itu adalah masa-masanya sedang berada di titik terendah hingga teringat mendiang kedua orangtuanya

"Dear Emakk dan Abah tercinta 🙏🏻🥺 maafkan anakmu ini yang tidak berguna dan selalu dijadikan bahan cacian semua orang 🙏🏻," tulis Lucinta Luna dalam keterangan foto, mengawali pernyataan di akun Instagram @lucintaluna_manjalita pada Rabu, 10 Agustus 2023.

Lucinta pun tak hanya menyebut dirinya sedang berada di titik terendah. Ia juga mengaku kangen sembari mengenang masa-masa sulit. Selain itu, Lucinta juga mengaku ingin meminta maaf kepada mendiang ayah dan ibunya.

"Aku terima dengan ikhlas maa , saat ini aku sedang dalam berada di titik terendah 😢 andai Emakk masih hidup berada di sampingku saat ini, Emak pasti akan selalu happy senang tinggal dirumah kita Mak yang udah ada AC nya karena aku tau Emak selalu minta sama aku kipas angin karena kontrakan rumah kita sepetak …," terang Lucinta Luna.

"Jujur yang paling terdalam aku pengen banged ketemu Emak dan Abah , kangen Emak dan Abah pengen peluk erat 🥺 pengen cuci kaki Emak dan pengen minta maaf sedalam2nya … 🙏🏻🥺," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat