uefau17.com

Cara Cardi B Tunjukkan Kasih Sayang pada Anak, Beri Tas Hermes untuk Kado Ultah ke-5 - Lifestyle

, Jakarta - Cardi B meluapkan emosinya dengan melempar mic dari atas panggung saat sedang tampil di Las Vegas pada Sabtu, 29 Juli 2023. Rapper AS bernama asli Belcalis Marlenis Almánzar itu dipicu oleh ulang seorang penonton yang menyiramkan minuman ke arahnya.

Video Cardi B lempar mic beredar viral di media sosial. Peraih Grammy berusia 30 tahun itu sangat terkejut saat seseorang dari kerumunan menyiramkan air dari cangkir di pertengahan penampilannya. Tak terima dengan perlakuan tersebut, ia melemparkan mikrofon ke orang itu sembari meneriakinya.

Mengutip kanal Citizen , Senin (31/7/2023), petugas keamanan terlihat mengelilingi dan langsung mengamankan orang tersebut. Sementara, Cardi B menghentikan penampilannya sementara untuk menyaksikan orang tersebut benar-benar digiring oleh pihak keamanan.

Musisi "Bodak Yellow" me-retweet video momen itu, yang awalnya diberi judul: "Jealousy A ** B ****!" mengacu pada lagunya yang baru dirilis "Jealousy". Terlepas dari momen lepas kendali, Cardi B terbilang penyayang. Hal itu ditunjukkannya lewat perhatian kepada anak-anaknya.

Dikutip dari Page Six, Senin (31/7/2023), ia bahkan tak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk memanjakan anaknya. Salah satunya saat ia merayakan ulang tahun ke-5 putri pertamanya, Kulture, pada Senin, 10 Juli 2023. Dalam pesta ulang tahun bertema Barbie itu, Cardi B memberikan tas Hermes Birkin seharga 25 ribu dolar AS (sekitar Rp377 juta). 

Balita bernama lengkap Kulture Kiari Cephus itu pun berpose dengan tas barunya yang harganya bisa melambung lagi bila ditambahi aksesori eksklusif. Tas kado ulang tahun itu berwarna senada dengan gaun putri berdetail tutu.

"Bayiku berumur lima tahun….Selamat ulang tahun untuk putriku yang cantik. Sungguh indah melihat gadisku tumbuh namun membuatku sedikit sedih karena bayiku bukan lagi bayi kecilku," tulis Cardi pada foto-foto manis itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tas Birkin Pertama

Kulture mengikuti jejak ibunya karena Cardi B memiliki lemari yang penuh dengan dompet langka dan mahal dari Hermès, Chanel, dan lainnya yang sebagian besar dihadiahkan dari Offset. Kulture bahkan pernah mendapat kado tas Birkin di usia 3 tahun. Saat itu, dia mendapat tas bermotif pelangi senilai 48 ribu USD sebagai kado ulang tahun. 

Cardi dan rapper Migos berusia 31 tahun merayakan ulang tahun tonggak sejarah Kulture di American Dream Mall di New Jersey, dengan putra mereka, Wave, 1, untuk hari yang menyenangkan bersama keluarga. Banjir hadiah mahal tak berhenti di situ.

Cardi B kemudian mengubah halaman belakangnya menjadi wahana bermain untuk kedua anaknya dengan merogoh kocek senilai 20 ribu USD. "Saya benar-benar menjadi boneka untuk anak-anak saya…..Terobsesi!!! Saya menikmati," cuitnya sambil mengunggah video tur wahana bermain anak-anaknya.

"Kalian semua tahu tentang anak-anak saya, saya akan memberi mereka dunia," kata Cardi dalam video saat merekam ayunan.

Cardi memamerkan beberapa seluncuran dan ayunan, serta bar monyet, rumah bermain, tangga tali, dan lubang bola yang menjadi perlengkapan taman bermain yang mahal. "Ketahuilah, jika menyangkut anak-anak saya, saya tidak main-main," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Rela Keluar Duit Banyak

Aktris "Hustlers" mengonfirmasi bahwa dia membeli playset yang luar biasa itu seharga ribuan dolar dalam sebuah wawancara dengan The New York Times.

"Saya baru saja membeli set taman bermain ini untuk anak-anak saya dan ini sangat besar. Itu terlihat gila. Dan saya menghabiskan 20 ribu untuk itu," kata Cardi kepada surat kabar itu dalam sebuah artikel yang diterbitkan Selasa, 18 Juli 2023 .

"Tentu saja, ini bukan pembelian terbesar saya, tapi untuk inilah saya bekerja keras, untuk anak-anak saya."

Dia menambahkan bahwa memberikan uang dalam jumlah besar untuk anak-anaknya tidak berkorelasi dengan pola asuh yang baik, tetapi membuatnya bahagia.

"Menghabiskan uang secara berlebihan untuk anak-anak Anda bukan berarti Anda adalah orangtua yang hebat, tapi itu membuat Anda merasa baik," ujarnya. "Itu membuatmu merasa seperti sedang menjalani mimpi masa kecilmu."

Di sisi lain, rumah tangga Cardi B sempat diterpa kabar tak sedap setelah suaminya, Offset, menuduh Cardi berselingkuh pada Juni lalu. Tapi, hubungan mereka tampaknya pulih setelah memamerkan kemesraan dalam perayaan ulang tahun anaknya.

4 dari 4 halaman

Profil Cardi B

Melansir dari situs resminya, Cardi B adalah seorang rapper kelahiran 11 Oktober 1992 di New York, Amerika Serikat. Cardi B diketahui besar di wilayah The Bronx.

Ia adalah anak dari ayah asal Dominikan dan ibu asal Trinidad, tetapi banyak menghabiskan waktu tinggal di rumah nenek pihak ayahnya di Washington Heights. Ia juga pernah bergabung dalam anggota geng sejak usia 16 tahun.

Cardi B bersekolah di Renaissance High School for Musical Theatre & Technology, yaitu sebuah sekolah khusus kecil di Herbert H Kampus Lehman. Saat remaja, ia bekerja di sebuah supermarket dan bekerja sebagai seorang penari stripper ketika usianya 19 tahun.

Pekerjaan tersebut ia ambil setelah dipecat dari supermarket dan mantan manajernya merekomendasikan pekerjaan tersebut. Cardi pun bekerja menjadi penari erotis dan melakukan hal tersebut untuk keluar dari kemiskinan serta kekerasan dalam rumah tangga.

Pada 2013, ia mendapatkan perhatian publik setelah beberapa videonya di media sosial Vine dan Instagram viral. Pada November 2015, ia melakukan debut dalam dunia musik dengan single "Boom Boom" bersama penyanyi dancehall Jamaica Popcaan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat