uefau17.com

4 Tips Hindari Rasa Bosan Saat Penerbangan - Lifestyle

, Jakarta - Perjalanan udara atau penerbangan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, apalagi kalau tujuannya untuk liburan. Namun tak jarang waktu yang panjang di dalam pesawat sering bikin bosan.

Tapi jangan khawatir. Ada beberapa trik dan tips yang bisa kamu coba biar tidak merasa bosan atau jenuh selama di pesawat dan perjalananmu jadi lebih seru. Simak tipsnya.

1. Bawa Buku atau Ebook

Cara ini cocok banget buat yang ingin stay productive di dalam pesawat. Makanya tak heran banyak airport yang memiliki toko buku untuk memuaskan hasrat membaca buat yang ingin killing time selama penerbangan. Apalagi kalau ada delay yang berkepanjangan.

Membaca bukan hanya menghilangkan kebosanan, tetapi juga bisa menjadi cara yang baik untuk mengisi waktu dan menambah pengetahuan dan juga inspirasi.

2. Mendengarkan Lagu atau Podcast

Buat yang merasa sangat Lelah dan ingin merenung terus ujung-ujungnya tidur, mendengarkan podcast atau audiobook favorit jadi hal yang bisa kamu coba. Kalau perlu bikin playlist khusus selama penerbangan. Kalo pengen beneran tidur, pastikan pilih musik comfort zone kamu.

3. Tonton Film atau Series Favorit

Kalau mau nonton film atau series favorit kamu dengan tentram dan nyaman, coba unduh dulu selagi di airport atau rumah. Waktu flight yang lama juga jadi momen yang pas kalau ingin habiskan watch list yang sudah lama kosong. Kalau mau lebih produktif, coba tonton docuseries supaya entertainment yang kamu tonton juga lebih bermakna dan berisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Pesen Menu Nasi Rendang dari AirAsia dan Green Rebel

Ini dia salah satu cara yang jarang dipikirkan banyak orang selama penerbangan. Pastinya kamu merasa tidak nyaman kalau perut kosong selama waktu di dalam pesawat. Kalau kamu terbang bareng AirAsia, ada menu terbaru dari AirAsia Santan terbaru yakni Nasi Rendang plant based.

Jadi berkolaborasi dengan Green Rebel, start up teknologi makanan asal Indonesia yang membuat daging sapi dan ayam nabati utuh dari tumbuhan, dengan cita rasa Asia otentik yang nikmat. Dengan misi adalah membuat daging nabati di Asia dan sekitarnya dengan membuatnya enak, sehat, dan terjangkau.

Menu rendang yang pertama adalah Nasi Rendang Plant-Based dengan daging nabati yang terbuat dari gluten soy. Diolah dengan bumbu rendang khas Nusantara yang pastinya menggugah selera, kamu bisa nikmatin menu rendang yang pastinya sehat, bergizi dan low calories.

Green Rebel sendiri mengembangkan menu daging nabati dengan berbahan dasar plant non GMO soy yang tinggi serat, protein, 0 kolesterol dan 100% plant based. Kandungan vitamin, mineral dan antioksidan yang menjadi elemen penting untuk kesehatan tubuh.

Kamu tinggal pesan ke pramugari atau kru AirAsia selama penerbangan, dan menu rendang pilihan kamu langsung bisa dinikmati. Cukup dengan membayar Rp65 ribu, kamu sudah bisa menikmati rendang plant based yang menggugah selera dan juga sehat.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat