uefau17.com

NMIXX Comeback dengan Video Musik Party O'Clock, Malah Tuai Respons Negatif dari Warganet - Lifestyle

, Jakarta - Girl group asal Korea Selatan NMIXX belum lama inicomeback dengan merilis single baru "A Midsummer NMIXX’s Dream". Tak hanya itu, di waktu bersamaan mereka juga meluncurkan video musik untuk lagu utama "Party O’Clock" pada 11 Juli 2023, namun respons penggemar di luar perkiraan.

Mengutip laman Soompi, Senin (17/7/2023), "Party O'Clock" adalah lagu pop yang menonjolkan spektrum vokal NMIXX yang luas. Lagu tersebut bercerita tentang pesta misterius yang terjadi di dalam hutan selama pertengahan musim panas dan peristiwa mistis yang terjadi di sana.

Di luar dari comeback NMIXX, warganet membahas hal lain yang cukup di luar perkiraan. Mengutip dari laman Kbizoom, Senin, (17/7/2023), seorang warganet menunjukkan masalah dalam formasi NMIXX setelah keluarnya Jinni.

Baru-baru ini, seorang waganet di Nate Pann juga mengunggah sebuah artikel berjudul, "Bukankah ini sebabnya NMIXX tidak bisa membuat terobosan?", dan menarik perhatian. Mereka berkata, "Selain dari musik mereka yang buruk, kombinasi anggota yang sekarang juga tidak bagus sama sekali."

Warganet itu juga menambahkan, "Setelah Jinni NMIXX keluar dari grup, tidak ada yang berdiri di samping Sullyoon dan cocok dengan visual dan tinggi badannya yang luar biasa. Sullyoon terlihat seperti tampil terpisah daripada berada di grup yang sama dengan anggota lainnya. Setiap kali anggota berdiri bersama, formasi keseluruhan terlihat berantakan." 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Formasi Tak Lagi Seimbang

Warganet lain juga membahas bahwa formasi NMIXX tanpa keseimbangan membuat penampilan mereka kurang menyenangkan saat dilihat. "Tim itu sendiri kurang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Terlepas dari keterampilan menyanyi mereka yang bagus, mereka tidak memiliki aspek yang tidak terduga untuk menarik penggemar."

Terakhir, warganet tersebut mengatakan, "JYP membuat Miss A 'Suzy and the kids' dan grup tersebut dibubarkan. Saya pikir mereka sudah menyadari kesalahan mereka dengan TWICE dan ITZY. Saya tidak mengerti mengapa mereka melakukan ini lagi. Mereka harus segera menambah anggota baru atau membuat beberapa perubahan."

Sebelum comeback, grup yang terdiri dari Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin itu membagikan video teaser terbaru mereka yang tampak memperlihatkan beberapa gelembung seperti berada di tengah hutan pada malam hari. Ini menjadi comeback musim panas pertama NMIXX sejak melakukan debut.

NMIXX memulai debutnya pada Februari 2022 dengan merilis album single debut bertajuk Ad Mare. Pada 9 Juni 2023 lalu, NMIXX pun sempat datang ke Jakarta dengan menggelar showcase NMIXX Showcase Tour (Nice To Mixx You) in Jakarta.

3 dari 4 halaman

Jinni Hengkang dari NMIXX

Mengutip dari kanal Showbiz , Senin, 17 Juli 2023, Jinni secara mengejutkan hengkang dari NMIXX sekitar 8 bulan lalu, padahal belum lama dia debut dengan grup tersebut. Usai keluar dari NMIXX, Jinni pun keluar dari agensi JYP Entertainment.

Alasan Jinni keluar dari grup masih jadi misteri. Tapi JYP Entertainment mengungkap bahwa mantan artis asuhannya itu hengkang lantaran alasan pribadi.

"Jinni yang sudah menjadi anggota NMIXX hingga hari ini, akan meninggalkan tim dan mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment karena alasan pribadi," kata JYP Entertainment dikutip dari Allkpop, Sabtu, 10 Desember 2022.

"Kami minta maaf atas segala kekhawatiran yang mungkin ditimbulkan oleh berita mendadak ini kepada penggemar kami," kata pihaknya menyambung pernyataan.

Tak lama setelah pemberitaan ini menghebohkan jagat K-Pop, pesan terakhir Jinni di aplikasi Bubble jadi sorotan. Beberapa hari lalu, dia sempat mengungkap antusiasme terhadap dukungan penggemar.

"NSWER!! Terima kasih telah datang hingga siaran terakhir... Aku selalu menerima kekuatan yang luar biasa dari kalian. Ada banyak pra-rekaman di pagi hari selama siaran musik," kata Jinni.

 
4 dari 4 halaman

Jinni Berterima Kasih

Ia lalu berterima kasih kepada para penggemar yang telah datang untuk melihat penampilannya bersama NMIXX. Dukungan fans begitu berarti baginya.

"Terima kasih banyak sudah datang untuk menyemangati kami lebih awal di pagi hari seperti kalian menjalani jadwal bersama kami. Terima kasih untuk kalian, kami mendapatkan begitu banyak kepercayaan diri dan kekuatan di atas panggung," ungkapnya.  

Jinni lalu menyebut bahwa penggemar seperti vitamin bagi NMIXX dan mengungkap antusiasme terhadap proyeknya di masa depan. "Saya ingin membuat lebih banyak lagi kenangan indah dengan lebih banyak lagi NSWER di comeback berikutnya," katanya.

Ucapan Jinni tak terdengar seperti dia akan hengkang dari grupnya. Jinni ingin selalu membuat kenangan indah bersama penggemar.

"Terima kasih telah mendukung NMIXX! Mari terus membuat kenangan indah bersama di masa depan. Ada begitu banyak kenangan indah selama masa promosi ini....dan saat-saat bahagia...Inilah mengapa saya menjadi seorang idola!!! Kebahagiaan tidak jauh, bukan?" tutupnya saat itu.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat