uefau17.com

Pengenalan Eco Wellness untuk Layanan Hotel Berkelanjutan dan Mempromosikan Kesejahteraan Jiwa Raga - Lifestyle

, Jakarta - PARKROYAL COLLECTION Hotels & Resorts meluncurkan program Eco-Wellness untuk menginspirasi conscious living dan kesejahteraan pribadi dalam kehidupan sehari-hari. Dikenal karena komitmennya terhadap layanan hotel yang berkelanjutan yang kembali menyatu dengan alam, program unggulan jenama hotel ini menawarkan beragam pengalaman sebagai bagian dari pengalaman menginap tamu di hotel,

Dengan berfokus pada eco-wellness sebagai intinya, program ini dirancang berdasarkan desain biophilic, keberlanjutan, dan kesejahteraan ikonik hotel-hotelnya.

"Konsumen saat ini semakin menyadari pentingnya kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik. Sangat penting bagi kita untuk meluangkan waktu untuk meremajakan diri dan melatih kesadaran yang lebih besar.

Melalui pengalaman Eco-Wellness dari PARKROYAL COLLECTION, kami berharap dapat menginspirasi tamu kami untuk hidup dengan baik tanpa mengorbankan kesejahteraan lingkungan," terang Cinn Tan, Chief Sales and Marketing Officer dari Pan Pacific Hotels Group.

Sebagai bagian dari program multi-sensorialnya, Eco-Wellness mencakup desain biophilic yang ikonik, desain suara yang meningkatkan atmosfer biophilic, memperoleh apresiasi seni yang dioptimalkan untuk meningkatkan kesejahteraan jiwa dan raga, pengalaman spa di St Gregory dan aktifitas kesehatan, makan dan minum yang penuh perhatian, tidur yang nyenyak, dan aroma yang khas.

Aroma khas segera menyambut semua orang yang memasuki hotel PARKROYAL COLLECTION, mengundang tamu masuk ke dalam suasana alami dan tenang yang diperkaya oleh desain suara yang dipilih dengan cermat dan pameran seni publik yang ditawarkan untuk dinikmati oleh para tamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ritual untuk Tidur Nyenyak

Tidur yang nyenyak merupakan hal yang fundamental untuk kesehatan yang optimal untuk merasa segar kembali, dan tidur yang lebih baik dapat dicapai melalui penggunaan ramuan aromatik alami yang membantu meningkatkan kualitas tidur.

Diperoleh secara segar dari Urban Farm-nya, ramuan yang menenangkan seperti thyme, bergamot lime, mint, dan rosemary ditawarkan sebagai bagian dari layanan Sleep Ritual turndown terbaru dari PARKROYAL COLLECTION. Tamu bisa dengan lembut menggosok daun-daun ramuan segar untuk melepaskan aroma terapeutiknya dan memilih untuk menyeduh ramuan segar dalam teko teh.

Fasilitas turndown termasuk kantung bantal beraroma yang diciptakan dalam kerjasama dengan FLO. Kantung bantal beraroma ini, yang diinfus dengan minyak esensial alami, dapat diletakkan di dekat bantal untuk membantu menenangkan tubuh dan pikiran agar tidur nyenyak. Layanan ini akan tersedia untuk tamu yang menginap di Kamar COLLECTION Club dan kategori yang lebih tinggi, serta anggota Titanium dan Platinum dari Pan Pacific DISCOVERY.

Menikmati Makanan dan Minuman dengan Penuh Perhatian

Sebagai bagian dari program Eco-Wellness, hotel-hotel PARKROYAL COLLECTION mengkurasi sejumlah hidangan sebagai bagian dari pengalaman makan dengan menggunakan bahan segar dari sumber lokal dan hasil panen langsung dari petani untuk menu yang mendukung keberlanjutan dan konsumsi yang sehat.

Menemani hidangan-hidangan ini adalah koktail dan mocktail yang dibuat dengan bahan-bahan segar yang dipetik langsung dari Urban Farm hotel. Beragam pilihan ini tersedia di semua restoran dan bar di hotel-hotel PARKROYAL COLLECTION.

3 dari 3 halaman

Perhotelan Ramah Lingkungan Lewat Signature Urban Farms

Sebagai pemimpin dalam perhotelan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan, PARKROYAL COLLECTION menyambut Urban Farms terbaru mereka di PARKROYAL COLLECTION Pickering, Singapura, dan PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur, Malaysia.

Bergabung dengan Urban Farm PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapura, Urban Farms ini akan menyediakan pengalaman unik dari ladang ke meja, ladang ke bar, dan ladang ke spa untuk setiap hotel.Salah satu contohnya, Urban Farm PARKROYAL COLLECTION Marina Bay, Singapura menawarkan lebih dari 60 varietas herbal, sayuran, dan daun hijau, yang menyediakan hingga 20% bahan hijau untuk restoran, bar, dan spa hotel.

Sebagai pelopor perhotelan berkelanjutan, Pan Pacific Hotels Group sedang membuka jalan menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan di seluruh portofolionya, dipimpin oleh desain hijau dan praktik inovatif di jenama hotel PARKROYAL COLLECTION.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat