uefau17.com

Jalan di Taliabu Maluku Utara Rusak Berat, Warganet Sindir Istri Bupati yang Suka Liburan ke Luar Negeri - Lifestyle

, Jakarta - Flexing atau pamer kekayaan belakangan ini menjadi kata yang sangat akrab di telinga kita setelah munculnya berbagai kasus istri, anak, hingga pejabat yang suka pamer hartanya di media sosial. Yang terbaru, giliran Bupati Taliabu H. Aliong Mus yang disorot warganet.

Hal itu terungkap setelah foto-foto istrinya asyik berjalan-jalan di luar negeri dibagikan oleh akun TikTok @report.id. Dalam video di akun itu diperlihatkan istri Bupati Taliabu sedang asyik liburan ke luar negeri, salah satunya ke Turki. Video tersebut juga menyandingkan suasana liburan si istri bupati dengan foto kondisi salah satu jalan di wilayah Taliabu yang sedang rusak berat.

Bukan itu saja, istri dari bupati muda ini juga nampak mengenakan pakaian dengan harga yang cukup mencengangkan. Ada beberapa tas milik istri Bupati Taliabu yang kisaran harganya diyakini mulai dari Rp25 juta sampai Rp115 juta. Ada lebih dari tiga tas yang disorot oleh warganet terpampang pada video tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, pemilik akun tersebut menuliskan komentar yang ditujukan untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) "KPK Sudah dikasih kode nih,” tulisnya.

Istri Bupati Taliabu juga cukup mentereng tampil di muka umum dengan sepatu mahalnya yang harganya diduga mencapai belasan juta rupiah.  Dilansir dari berbagai sumber, istri Bupati Taliabu ini bernama Zahra Yolanda Zaini atau dikenal juga dengan nama Zahra Zaini yang kini menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, mendampingi suaminya bertugas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Istri Bupati Taliabu

Sosok Zahra Zaini dulu dikenal sebagai penyanyi dan aktris. Beberapa rekan artis yang terlihat dekat dengan Zahra. Kepopuleran Zahra Zaini masih bertahan hingga kini ditambah dirinya menjadi pasangan pejabat. Ia mempunyai akun Instagram @zahraazainii.mustapi sekarang ini sudah jadi akun privat.

Sebelum Zahra Zaini, ada istri Gubernur Lampung yang mendapat sorotan tajam publik. Riana Sari Arinal yang suka menggunakan barang mewah ikut disorot setelah suaminya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi viral karena disebut baper usai dikritik pemilik akun TikTok Awbimax Reborn, Bima Yudho Saputro.

Bima mengkritik jalanan rusak di Provinsi Lampung. Meski terkesan mengkritik, banyak yang sepakat terhadap isi video tersebut bahkan dari warga Lampung sendiri. Siapa sangka, usai video tersebut viral, Bima sempat dilaporkan ke polisi oleh orang yang tidak senang atas aksinya mengkritik Lampung.

Sedangkan, Riana kedapatan pakai sepatu impor mewah dari brand Christian Louboutin seharga Rp13,9 juta di beberapa kunjungan kerja atau saat menjalani rutinitas dinasnya.  

3 dari 4 halaman

Sepatu Istri Gubernur Lampung

Salah satunya saat Riana sebagai Ketua PMI Lampung, mengunjungi kegiatan donor darah di GSG SMAN 2 Bandarlampung, yang dibagikan akun Instagram pribadinya @rianasariarinal, Sabtu, 15 April 2023. Dalam potret di akun yang kini dikunci itu, Riana terlihat memakai busana kasual berupa blouse berwarna oranye, celana denim, lengkap dengan hijab bunga dan kacamata baby pink.

Pada momen itu terlihat Riana tidak ingin kalah muda dengan dua murid SMA yang berpose bersamanya. Bahkan sepatu atau sneakers impor itu membuat penampilannya semakin trendi.

Setelah ditelusur dari situs Styhunt, sneakers yang dipakai Riana merupakan kategori Loubishark Donna Camo Red Sole Runner Sneakers, yang dibanderol dengan harga 945 dollar AS atau sekitar Rp13,5 juta. Tapi pada Senin, 17 April 2023, harga sepatu tersebut sudah turun menjadi 378 dollar AS atau sekitar Rp5,5 juta.

Riana Sari Arinal juga tampil percaya diri menggunakan tas mewah impor keluaran Louis Vuitton saat kunjungan ke Kalimantan Salatan. Potret ini dibagikan di akun instagram pribadinya @rianasariarinal dan dibagikan ulang di sejumlah akun di media sosial, termasuk akun Twitter @bang_madin pada Sabtu, 15 April 2023. 

4 dari 4 halaman

Tas Mewah Istri Gubernur Lampung

Dalam potret itu, Riana tampak cantik dam modis dengan outer kuning bermotif batik lokal Indonesia. Ia juga tampak sporty dengan hijab instan berwarna putih yang dikenakannya.

Riana melengkapi penampilannya dengan mengenakan celana denim dan flat shoes berwarna krem. Namun, tas berwarna cokelat yang ditenteng Riana semakin membuat penampilannya tampak mewah.

Dalam foto lainnya di Twitter, Riana Sari terlihat berfoto dengan latar sebuah tempat wisata dengan memakai outift warna hitam, hijab biru dan kacamata hitam. Dalam foto itu ia juga terlihat menenteng tas cokelat dari Louis Vuitton (LV).

Menurut situs resmi Louis Vuitton, tas yang dikenakan istri Gubenur Lampung itu merupakan kategori M45987 Boetie MM dibanderol dengan harga 17.900 dollar Hongkong atau sekitar Rp 33,5 juta. Tas berwarna cokelat dengan motif monogram khas LV itu termasuk unik karena punya desain klasik dengan gembok emas, dan pegangan atas yang dibuat dari bahan kulit yang digulung.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat