uefau17.com

Rihanna Datang Telat ke Met Gala 2023, Dibungkus Gaun Serba Putih sampai Diduga Sudah Menikah - Lifestyle

, Jakarta - Salah satu bintang tamu yang paling dinantikan di Met Gala 2023 adalah Rihanna. Penyanyi asal Barbados itu datang telat beberapa jam setelah karpet merah digelar untuk para undangan.

Meski begitu, penampilan calon ibu dua anak dipuji layak untuk ditunggu. Pelantun lagu Umbrella itu hadir dengan gaun putih bertali spageti rancangan Valentino. Ia membungkusnya dengan atasan berkerudung berhias bunga-bunga camelia super besar.

Rihanna menghormati Karl Lagerfeld dengan mengenakan sarung tangan tanpa jari dan kacamata hitam. Bukan Rihanna bila tidak nyentrik, kacamata putih yang dikenakanya ditempelkan bulu mata palsu super panjang seakan menyembul keluar. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan dari Cartier senilai 25 juta dolar AS.

Sementara, A$AP Rocky yang mendampinginya di karpet merah Met Gala 2023 mengenakan kilt tartan merah dari Gucci yang dipakai bersama jins robek-robek, jaket jas hitam, dan dasi. Ia juga menambahkan kacamata hitam, aksesori esensial dari busana Karl Lagerfeld sehari-hari semasa hidup.

Mengutip CNN, Selasa (2/5/2023), penampilan Rihanna di Senin malam, 1 Mei 2023, waktu AS itu terinspirasi dari konsep 'penganting Chanel' yang sering menutup pertunjukan Lagerfeld saat ia memimpin rumah mode Prancis tersebut. Menurut Vogue, pengantin wanita tidak selalu harus tampil putih, juga tidak selalu pakai gaun.

Lagerfeld menggunakannya untuk 'membuat pernyataan tentang pernikahan gay, identitas gender, penghematan, kecakapan memainkan pertunjukan, dan di atas segalanya, kecantikan yang murni dan tidak tercemar'. Terlepas dari itu, warganet berspekulasi bahwa penampilan Rihanna dan A$AP Rocky yang mirip pengantin adalah sinyal bahwa keduanya telah menikah diam-diam. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spekulasi Rihanna Menikah Diam-Diam

Mengutip Page Six, seorang warganet menuliskan, "Saya akan mengambil risiko di sini dan mengatakan saya pikir ini adalah anggukan untuk Rihanna dan secepatnya menikah." "Dia terlambat dan dia yang terakhir datang dan dia memakai gaun pengantin."

"Saya merasa Rihanna sudah menikah #MetGala," tulis yang lain.

"Apakah ini pernikahan Rihanna dan kita semua baru mengetahuinya ... seperti awf sissss," usul orang ketiga. "Seperti kejutan Met Gala, ini sebenarnya pernikahanku… Terima kasih."

Namun, warganet lain meyakini bahwa mereka belum menikah, tetapi itu bisa terjadi dalam waktu dekat. "Rihanna memberi 'buket pernikahan', dia memberi isyarat bahwa mereka akan menikah," kata warganet berbeda.

"Pemotretan ini memiliki energi pernikahan. Saya merasakannya Rihanna," cuit orang berbeda.

Meski Riri dan Rocky belum menjadi suami istri, tampaknya mereka masih mengeksekusi tema tahun ini dengan sempurna untuk menghormati warisan Karl Lagerfeld. "Fakta yang menyenangkan. Karl biasanya menutup acara Chanel-nya dengan gaun pengantin! INI ADALAH TEMA!" salah satu penggemar menunjukkan. "Waktu Rihanna di karpet! Gaya! Semuanya!"

3 dari 4 halaman

Debut Perdana Rihanna dan A$AP Rocky di Met Gala

Rihanna perdana tampil bersama A$AP Rocky di Met Gala 2023. Mereka muncul sebagai selebriti terakhir yang tampil di karpet merah Met Gala 2021 pada Senin malam, 13 September 2021.

Keduanya tampil dengan mantel tebal yang tampak empuk. Rihanna mengenakan ruffles hitam tebal dari Balenciaga yang dirancang oleh Demna Gvasalia. Sedangkan, ASAP Rocky mengenakan tampilan yang dibuat khusus oleh Eli Russell Linnetz (ERL) serta terinspirasi dari quilt.

Pada tahun itu, Met Gala merayakan tema American Fashion. Ekshibisi akan dibagi dalam dua bagian yang pertama In America: A Lexicon of Fashion dan In America: An Anthology of Fashion. Keduanya dikurasi oleh Andrew Bolton. 

Pasangan Riri dan Rocky melewatkan ajang Met Gala 2022 karena ia melahirkan anak pertamanya. Namun, kabar persalinannya baru diketahui pada Mei 2023, seperti dilaporkan People. Sebuah sumber mengonfirmasi kelahiran bayi Rihanna dan rapper tersebut. Pasangan yang berbahagia itu kini sudah berada di rumah bersama anak mereka.

"Rihanna melakukannya dengan baik. Mereka sangat bersemangat menjadi orangtua. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa," kata sumber itu.

Pelantun lagu "Diamond" itu mengungkapkan kehamilan pertamanya pada Januari 2022. Ia mengunggah foto dengan perutnya yang semakin membesar di jalanan Kota New York dengan. Saat itu, ia disebut sangat bersemangat menjadi ibu dan "sangat bahagia".

4 dari 4 halaman

Kehamilan Kedua Rihanna

Kabar kehamilan kedua Rihanna muncul setelah ia tampil mengelus perut ala Beyonce dengan tonjolan yang jelas saat tampil di halftime show Super Bowl 2023. Perwakilan Rihanna mengonfirmasi kehamilannya ke Hollywood Reporter.

Kehamilan kedua Rihanna sontak jadi buah bibir. "Ok jadi semua orang baru saja mencari "Rihanna hamil" di Google," tulis seorang warganet.

"Apakah dia hamil lagi?" tanya warganet bersama dengan video Rihanna terlihat mengelus perutnya di awal pertunjukannya.

"Saya menyadari Rihanna hamil lagi, dan kami tidak pernah mendapatkan album (baru) lagi," canda seorang warganet bersama video pelatih kepala Philadelphia Eagles Nick Sirianni menangis saat Chris Stapleton membawakan lagu kebangsaan yang penuh perasaan.

Pertunjukan pada Minggu malam, 12 Februari 2023, di State Farm Stadium in Glendale, Arizona, Amerika Serikat pada Minggu, 12 Februari 2023, menjadi penampilan pertama Rihanna ke panggung pertunjukan setelah beberapa tahun vakum. Di panggung halftime show Super Bowl 2023, Rihanna memamerkan busana merah menyala dari kepala hingga ujung kaki.

Dikutip dari Page Six, Senin (13/2/2023), ia mengenakan jumpsuit Loewe, perhiasan Messika, dan MM6 Maison Margiela x Salomon Cross High Sneakers seharga 415 dolar AS atau setara Rp6,3 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat