uefau17.com

Ariana Grande Terlihat Terlalu Kurus di Unggahan Terbarunya, Bikin Penggemar Khawatir Alami Gangguan Makan - Lifestyle

, Jakarta - Penyanyi Ariana Grande baru-baru ini memberi para penggemar bocoran tampilannya di film Wicked yang akan rilis tahun depan. Pemenang Grammy berusia 29 tahun itu mengunggah foto hitam putih dirinya dan lawan mainnya, Cynthia Erivo ke Instagram sambil mengenakan gaun elegan.

Mengutip dari Shefinds, Senin (10/4/2023), Grande berpose dalam maxi polka dot tanpa tali berpotongan rendah untuk 364 juta pengikutnya, sementara Erivo (36), memilih gaun mini motif kotak-kotak lengan panjang. Penyanyi tembang "Positition" ini seperti yang ditunjukkan ke penggemar di Instagram, memakai rancangan dari Vivienne Westwood.

Grande menambahkan sarung tangan putih opera untuk melengkapi penampilannya, seperti yang terlihat di unggahan koleksi fotonya, dan dia menambahkan aksesoris gaunnya dengan anting Mikimoto 'Morning Dew South Sea Pearl'. Semakin glamour penampilannya untuk film Wicked, Grande melangkah keluar dengan sepatu tinggi 'Pointed-Toe Platform' putih dari Andrea Wazen.

Namun, potret yang diunggah Ariana justru ditanggapi lain oleh penggemarnya. Banyak yang menilai bahwa penampilannya itu terlihat terlalu kurus.

"Dia jelas terlalu kurus untuk tipe tubuhnya..," tulis seorang penggemar di Instagram.

"Dia menjadi sangat kurus. Saya khawatir. Saya memiliki ukuran yang sama ketika saya menderita anoreksia: / mungkin dia mengalami gangguan makan atau hanya kelelahan," sambung yang lain. 

Ariana diketahui akan berperan sebagai Glinda the Good Witch dalam film arahan John M. Chu yang sangat dinantikan. Nominasi Oscar Erivo akan memerankan Elphaba dalam musikal itu yang telah ditetapkan rilis 25 Desember 2024. Grande menulis keterangan di Instagram miliknya, "up to (no) good," sambil mengumpulkan ribuan suka dan komentar dari penggemar. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Para Penggemar Ariana Grande

Selain disebut terlalu kurus, banyak penggemar meninggalkan komentar tentang gaun Grande yang cantik dan mempesona tak lekang waktu, dan sangat imut. Salah satu pengguna menulis dengan emoji hati merah muda dan hijau yang tepat saat yang lain menambahkan, "wanita cantik! menghitung hari."

Orang lain menimpali, "Saya benar-benar tidak bisa memikirkan apa pun untuk dikatakan selain betapa saya sangat mengagumi duo ini," seperti yang disetujui oleh yang lain, menulis, "Penyihir cuuuuutest di seluruh Oz."

Grande, seperti yang diketahui penggemar, telah lama menyukai karakter Glinda dari menonton produksi panggung musikal klasik Broadway modern, bahkan men-tweet pada tahun 2011, "Senang melihat Wicked lagi… produksi yang luar biasa! Membuat saya menyadari lagi betapa saya sangat ingin 2 bermain Glinda di beberapa titik dalam hidup saya! #peranimpian."

Beruntung bagi Grande, Chu mengumumkan pada April 2022 bahwa adaptasi layar lebar tidak akan memiliki satu, tetapi dua film. Pemutaran perdana pertama pada Desember 2024, dan yang kedua idealnya rilis satu tahun kemudian, pada Desember 2025. 

3 dari 4 halaman

Punya Brand Kecantikan

Ariana Grande tak hanya cukup jadi seorang penyanyi, ia pun mencoba peruntungan di dunia bisnis. Mengikuti Rihanna, Lady Gaga, Selena Gomez, dan masih banyak tokoh publik lainnya pada September 2021, Ariana Grande juga baru mengumumkan melalui Instagram pribadinya bahwa dia meluncurkan brand kecantikan yang dinamai r.e.m. beauty. 

Ariana menjelaskan arti nama dari merek tersebut ia ambil dari salah satu judul lagunya dari album Sweetener pada 2018. "Saya memutuskan untuk menamakannya r.e.m karena saya merasa lagu itu benar-benar mencakup banyak bagian favorit saya dan suara sonik saya. Juga gerakan mata yang cepat, menandai fokus pada mimpi dan fokus pada mata. Mata menjadi cara terbaik kami untuk mengartikulasikannya," ungkapnya dikutip dari kanal Showbiz , 11 November 2021. 

Bersama dengan timnya, Ariana merancang koleksi minimalis yang tampak unik untuk estetika futuristiknya. "Saya ingin memastikan bahwa semuanya terlihat seperti dari Star Trek atau Black Mirror atau semacamnya, karena saya ingin terlihat (kemasan produknya) seperti Apple atau Tesla. Saya tidak mau produk itu terlihat seperti sebuah riasan," ungkap Ariana lagi.

4 dari 4 halaman

Cerita di Balik Brand Kecantikan Ariana Grande

Ariana Grande adalah penggemar berat sci-fi, vintage, horor, dan hal-hal menyangkut luar angkasa. Penyanyi cantik itu mengatakan kalau ia ingin menciptakan dunianya sendiri melalui kemasan produk riasannya.

"Nama di setiap produknya sangat personal bagi saya. Seperti 'Sunset in Gildone', di situlah semua keluarga saya berasal, pihak Nona saya berasal dari Italia. Dan, Anda tahu, kami juga memiliki nama 'Cannoli' di Palet Principessa, 'Boca Moca' merupakan nama warna, yang dinamai dari kampung halaman saya Boca Raton," jelas Ariana.

"Disebut 'Principessa' yang berarti putri dalam bahasa Italia, dan 'Cannoli' yang berarti camilan tengah malam," sebutnya lagi.

"Palet The Babydoll ialah kebiasaan saat kakek dan Nonaku memanggilku seperti itu dan sebutan itu juga ada di jariku," sambungnya sambil menunjukkan tato di jarinya. "Jadi 'Palet Babydoll" merupakan salah satu nama personal yang saya berikan untuk produk saya." 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat