uefau17.com

6 Tanda Seseorang Mencintaimu Setulus Hati dan Ekspresikan Cinta dengan Perhiasan Berlian - Lifestyle

, Jakarta Cinta memiliki pengaruh besar dalam kehidupan dan mampu membuat seseorang menjadi lebih baik. Sebagai perasaan yang kuat dan mendalam, cinta bisa mengarah pada perasaan kasih sayang dan pengorbanan untuk orang yang dicintai.

Uniknya, tanda cinta setiap orang bisa berbeda-beda, tergantung pada individu dan budaya. Mengatakan 'Aku mencintaimu' dapat menjadi hal yang menyenangkan untuk didengar namun ada cara lain yang dipilih orang untuk mengekspresikan cintanya kepada orang lain.

Berikut ini beberapa tanda yang dapat menunjukkan bahwa seseorang benar-benar mencintai kamu meskipun mereka tidak mengatakannya.

1. Merasa Aman dan Nyaman

Rasa aman dan nyaman merupakan dasar penting dari setiap hubungan yang sehat. Hal ini juga menunjukkan bahwa pasangan menghormati kamu, memiliki perasaan cinta dan peduli pada dirimu. Menariknya lagi, rasa aman juga mencakup perasaan bebas untuk membuat keputusan sendiri dan mengekspresikan diri tanpa khawatir direndahkan.

2. Menemukan Cara Tetap Terhubung

Untuk menunjukkan kasih sayang memang tidak selalu bertemu secara fisik. Mengirimkan pesan teks, memposting foto/video juga dapat menunjukkan bahwa seseorang memikirkan kamu. Jika mereka berusaha untuk tetap terhubung saat tidak saling bertemu dan di tengah kesibukan, itu merupakan tanda cinta bahwa ia memiliki perasaan kuat denganmu.

3. Aktif Mendengarkan dan Bertanya Tentang Hari-harimu

Tanda seseorang begitu mencintaimu bisa terlihat dari ketertarikan mereka pada kehidupan kamu. Bagaimana dia mendukung dan menjaga jalinan komunikasi tetap terbuka. Mendengarkan secara aktif juga memegang peranan penting dalam hal menciptakan hubungan yang sehat.

4. Bangga akan Kehadiranmu dalam Hidup

Memperkenalkan dirimu kepada teman-teman, keluarga dan berbagi foto melalui media sosial merupakan tanda bahwa ia mencintaimu. Meskipun semua orang tidak terbuka dalam hal menunjukkan kasih sayangnya, tapi selama mereka tidak merahasiakan keberadaan kamu, itu merupakan tanda cinta yang jelas.

5. Mudah Menjalin Komunikasi

Menemukan bahwa komunikasi antara kamu dan pasangan berjalan dengan mudah, hal ini sering kali merupakan pertanda yang meyakinkan. Cinta membutuhkan komunikasi yang terbuka dan jujur. Jika mereka adalah orang yang tepat untukmu maka ia akan belajar dan bersedia untuk memahami dirimu.

6. Pernyataan Cinta dengan Perhiasan Berlian

Menyatakan cinta dengan perhiasan berlian merupakan salah satu tanda cinta terindah dan tulus dari seseorang. Pasalnya, sejak dahulu perhiasan berlian dikenal sebagai lambang cinta abadi karena sifat batunya yang kuat, dan tak lekang oleh waktu. Sifat yang sama diharapkan dapat menular pada cinta kepada pasangan, orang tua maupun sosok sahabat.

Perhiasan berlian sebagai simbol cinta juga terlihat dalam cincin berlian yang kerap hadir pada momen bertunangan atau lamaran dan juga pernikahan. Di samping itu, keindahan perhiasan berlian yang terpancar dari gelang, kalung, dan pendant juga bisa mewakili perasaan dan ekspresi cinta kepada seseorang yang kita anggap spesial, tak terbatas pada pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujudkan Ekspresi Cinta dengan Perhiasan Berlian

Wujudkan ekspresi cinta terindah yang tulus dengan koleksi perhiasan berlian itu tercermin dari dari sebuah Video Short Film Genuine Expression by Frank & co. Video ini merupakan salah satu cara Frank & co. untuk menangkap ekspresi paling nyata dari seseorang. Frank & co. berperan untuk membuat momen tersebut menjadi lebih indah, dengan menjadi sebuah simbol pengingat momen berharga yang menghasilkan ekspresi terindah dari seseorang.

Dalam video dengan konsep social experiment ini, Frank & co. meminta para talent untuk berakting dan menunjukkan ekspresi mereka dalam berbagai emosi, seperti marah, bahagia, kecewa, bangga, dan lainnya. Tanpa sepengetahuan talent , tim Frank & co. sudah mendatangkan orang-orang terkasih mereka ke lokasi, dari balik layar mereka menyaksikan orang terkasihnya mengutarakan kisah-kisah hidupnya dan menceritakan hal-hal spesial mengenai orang terkasihnya tersebut.

Talent dan orang terkasih kemudian bertemu di depan layar dengan kejutan berupa hadiah koleksi perhiasan berlian terbaru dari Frank & co. Kejutan manis yang tak diduga ini akhirnya mampu mengeluarkan senyum, tawa, maupun berbagai ekspresi terindah lainnya yang sungguh-sungguh terpancar dari dalam diri masing-masing talent.

Dalam video short film ini ditampilkan beragam koleksi perhiasan Frank & co., di antaranya koleksi Frank & co. ME, lini Frank Gold, dan juga koleksi terbaru Bright Love Collection.

Bright Love Collection

Bright Love merupakan koleksi terbaru dari Frank & co. yang berbentuk hati cantik. Koleksi perhiasan berlian ini terinspirasi dari sebuah “spark” yang muncul di awal kisah manis sederhana  yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. Bright Love Collection menjadi produk fashion dengan round diamond sebagai center stone dan dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan kesan terbuat dari Hheart shape diamond. Perhiasan ini terdiri dari 4 cincin berlian, 1 pendant, 1 gelang emas, dan 1 anting-anting berlian.

Bright Love V Shaped Ring

Cincin berlian berbentuk V ini memiliki desain yang modern dan menampilan kesan manis ketika berada di jari kamu. Cincin berlian cantik ini memiliki satu round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 21 butir F VVS yang seolah memancarkan ketulusan hati kamu.

Liontin berlian cantik ini dapat melengkapi berbagai outfit formal kamu maupun daily fashion. Memiliki modern diamond pendant yang didesain fashionable, round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 21 butir F VVS.

Ingin pergelangan dihiasi gelang cantik, bangle rose gold V shaped yang dihiasi berlian round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total berlian 21 butir F VVS ini bisa menjadi pilihan kamu.

Tak kalah menarik adalah Bright Love Earrings. Anting-anting berlian berkualitas ini wajib ada di koleksi perhiasan berlian kamu. Meski berukuran lebih  kecil, namun pesonanya mewah dan menawan. Berbentuk love dengan heart shape diamond, menjadikannya semakin spesial untuk melengkapi penampilan kamu. Selain Bright Love Collection, Frank & co. baru saja meluncurkan Geometric Earrings dari lini Frank Gold. Melalui koleksi ini, kamu bisa tampil modis dan atraktif dengan koleksi perhiasan Frank Gold.

Melengkapi geometric series sebelumnya yang terdiri dari cincin dan bangle, kini hadir Geometric Earrings untuk menyempurnakan penampilan kamu. Membuat kamu terlihat optimis, ceria, berani, dalam penampilan sehari-hari. Frank Gold diluncurkan untuk meningkatkan penampilan kamu. Tidak hanya dengan berlian tetapi juga premium gold jewellery dengan desain yang exclusive dan premium material yang dibuat dengan New Technology dari Italia.

Koleksi perhiasan emas unik dari Bright Love Collection dan lini Frank Gold sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Frank & co . Selain bisa dipakai untuk menunjang penampilan pribadi, koleksi geometric earrings dan Bright Love juga bisa jadi rekomendasi hadiah untuk teman dan kerabat terdekat kamu.

Segera koleksi perhiasan istimewa dan unik ini dan #NyatakandenganFranknco bahwa kamu berharga dan bersinar bagaikan berlian. Dapatkan informasi mengenai berbagai perhiasan Bright Love Collection maupun lini Frank Gold serta koleksi perhiasan berlian lainnya untuk inspirasi hadiah melalui website resmi www.frankncojewellery.com serta follow Instagram @franknco_id.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat