uefau17.com

6 Penampilan Terbaik di Karpet Merah SAG Awards 2023, Ada Zendaya hingga Cara Delevingne - Lifestyle

, Jakarta - Karpet merah Screen Actors Guild Awards atau SAG Awards 2023 di penuhi oleh bintang-bintang ternama dunia. Ajang penghargaan ke-29 ini terselenggara di Fairmont Century Plaza di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu sore, 26 Februari 2023, waktu setempat.

Para bintang tampil memukau dan memesona dalam balutan gaun glamor di karpet merah SAG Awards 2023. Pose mereka diabadikan dalam deretan jepret fotografer yang sigap memotret momen di acara tersebut.

Lantas, siapa saja yang hadir dengan penampilan terbaik? Simak rangkuman selengkapnya seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (27/2/2023), seperti di bawah ini.

1. Zendaya

Zendaya tampil di karpet merah SAG Awards 2023 dengan berbalut gaun tanpa tali bernuansa merah muda. Gaun aktris berusia 26 tahun ini menampilkan bunga tiga dimensi yang menghiasi bagian roknya.

Pemilik nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman tersebut memamerkan tampilan tersebut dalam balutan busana Valentino yang mencolok. Gaun tersebut juga dihiasi dengan ragam ukuran mawar kain dalam nuansa senada.

Gaun merah muda Zendaya dipasangkan dengan kalung berlian yang mencakup batu permata zamrud, ruby, dan Amethyst. Zendaya menata rambut pendeknya bergelombang, layaknya bintang-bintang Hollywood di masa lalu.

Bintang Euphoria itu mengganti gaun beraksen mawar Valentino-nya dengan gaun hitam, biru muda, dan merah muda yang ramping untuk upacara tersebut. Zendaya mengungkapkan tampilan kedua saat dia mempersembahkan penghargaan di atas panggung dengan sesama aktor Paul Mescal.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cara Delevingne

Dikutip dari People, Senin (27/2/2023), untuk debutnya di SAG Awards, Cara Delevingne tampak mengenakan jumpsuit lengan panjang Carolina Herrera yang mengesankan dengan garis leher terjun yang dihiasi dengan applique roset besar. Karya desainer, yang diambil dari koleksi Fall/Winter 2023 yang baru saja debut, juga menampilkan overskirt dramatis yang dipamerkan model sekaligus aktris tersebut di atas karpet.

Delevingne yang dinominasikan untuk ansambel terbaik dalam serial komedi sebagai bagian dari pemeran acara "Only Murders in the Building". Ia melengkapi penampilannya dengan sandal platform Casadei satin hitam dan sekitar satu triliun karat berlian De Beers (kalungnya saja adalah 74,73 karat!).

"Sangat senang bisa menghadiri @sagawards pertamaku malam ini sebagai bagian dari nominasi pemeran @onlymurdershulu!!" tulisnya di Instagram sambil berbagi cuplikan penampilannya.

Menjelang acara tersebut, ia juga membagikan unggahan di Instagram Stories-nya dengan tampilan di balik layar tentang persiapan kecantikannya, termasuk perawatan wajah mewah dengan Dior Beauty dan ahli kecantikan selebritas Sarah Akram. Alisnya yang tebal dan bibir merah turut melengkapi pesonanya.

3 dari 4 halaman

3. Jessica Chastain

Jessica Chastain tampak memesona dalam balutan gaun fuchsia yang tebal, dihiasi dengan ruffles vertikal di bagian depan, untuk SAG Awards 2023. Untuk kesempatan itu, ia menggunakan gaun panjang lantai dari Zuhair Murad, yang menampilkan garis leher yang jatuh, lipstik hot pink, dan anting-anting berwarna-warni.

Ditata oleh Elizabeth Stewart, gaun ini berasal dari koleksi Spring/Summer 23. Gaun magenta ini dibuat dari taffeta, dibungkus dengan indah untuk menciptakan siluet yang indah.

Rambut merahnya yang hampir sepinggang tergerai dalam untaian lurus. Penata rias Jessica, Kristofer Buckle, menggunakan produk dari Charlotte Tilbury untuk mencapai penampilan aktris di malam hari, yang 'terinspirasi oleh putri punk'.

4. Angela Bassett 

Angela Bassett tampak luar biasa dalam balutan gaun berwarna lemon cerah yang menampilkan garis leher tulle yang tebal serta hemline yang serasi. Aktris Black Panther tersebut memasangkan gaun cerah dengan anting-anting tetesan air mata, heels Sarah Flint, dan tas tangan kecil.

4 dari 4 halaman

5. Michelle Yeoh

Dikutip dari People, Senin (27/2/2023), Michelle Yeoh mengenakan gaun couture Schiaparelli hitam dan kuning dengan sentuhan imajinasi, berkat detail emas di bagian depan. Untuk membedakan keceriaan gaunnya, Yeoh menata rambutnya dengan gaya "sculptural pony," tulis penata rambutnya Mara Roszak di Instagram.

Penampilan bintang "Everything Everywhere All at Once" ini dilengkapi dengan perhiasan Moussaieff. Ia tampak mengenakan aksesori termasuk anting-anting chandelier dan sepatu berhak hitam Christin Louboutin.

6. Jenna Ortega

Dikutip People, Jenna Ortega membawa sedikit sentuhan "Wednesday" bersamanya ke SAG Awards 2023. Aktris itu mengenakan gaun Versace serba hitam dengan korset sculpted.

Hemline tinggi-rendah dikumpulkan di pinggangnya dan diikat dengan ikat pinggang yang memiliki penutup emas khas Versace. Aktris itu melengkapi penampilannya dengan perhiasan Tiffany & Co. dan platform heels hitam.

Ia menjaga cahaya glamornya, memilih perona pipir dan lipstik peachy dan eyeshadow yang mengilap. Jenna Ortega menata rambutnya dengan tergeray dan acak-acakan dengan poninya dibelah tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat