uefau17.com

Hanni NewJeans Hadiri Show Gucci di Milan Fashion Week, Duduk di Samping CEO Rumah Mode Mewah - Lifestyle

, Jakarta - Hanni NewJeans perdana menghadiri show Gucci saat merek mewah itu menyelenggarakan peragaan busana di Milan Fashion Week, Jumat, 24 Februari 2023, waktu setempat. Selama acara berlangsung, idol berdarah Australia-Vietnam ini tampil terutup dengan setelan putih yang terlihat chic dan ramping.

Hanni melengkapi penampilannya dengan Horsebit 1955 Mini Bag seharga 3.250 dolar AS (sekitar Rp49,6 juta) dan Interlocking G Studs Sandal senilai 1.150 dolar AS (sekitar Rp17,5 juta), yang keseluruhannya merupakan rilisan Gucci, catat akun Twitter @newjeansoutfits, dikutip Sabtu (25/2/2023).

Rambut hitam panjang berponinya dibiarkan tergerai, sementara wajahnya dipulas makeup dalam rona merah muda. Baru sesaat sebelum masuk mobil, dara berusia 18 tahun ini mengikat rambutnya dengan Pearl Interlocking G Hair Clip dari Gucci seharga 620 dolar AS (sekitar Rp9,5 juta).

Selain berinteraksi dengan banyak bintang yang menghadiri pergelaran busana tersebut, termasuk Måneskin dan A$AP Rocky, Hanni juga tampak mengobrol dengan CEO Gucci, Marco Bizzarri. Tidak sampai di situ, dalam video yang beredar di media sosial, personel NewJeans itu bahkan duduk di samping Bizzarri.

Gucci menemukan Hanni sebagai pasangan sempurna mereka dalam hal promosi keragaman dan ekspresi diri. Di Twitter resmi mereka, 28 Oktober 2023, rumah mode itu mengonfirmasi Hanni sebagai duta merek tersebut, lapor KBIZoom.

Menurut Sports Kyunghang, Gucci mengungkap, "Filosofi gaya baru yang diwujudkan Hanni (NewJeans) tertanam dengan budaya pop kontemporer dan mendapatkan daya tarik di kalangan publik. Ia cocok dengan visi Gucci untuk merangkul keberagaman dan menghargai ekspresi diri."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menuju Milan Fashion Week

Menyusul pengumuman tersebut, Hanni NewJeans telah tampil di beberapa pemotretan majalah dan iklan Gucci, menurut allkpop. Kemudian pada 22 Februari 2023, Hanni terlihat di Bandara Internasional Incheon menuju Milan untuk menghadiri pertunjukan Gucci selama Milan Fashion Week.

Di kesempatan itu, Hanni tercatat memakai Horsebit 1955 Shoulder Bag senilai 3.250 dolar AS (sekitar Rp49,6 juta) yang merupakan koleksi Spring 2023 Gucci. Ia juga melengkapi penampilannya dengan Fuori!!! Cotton Socks seharga 235 dolar AS (sekitar Rp3,6 juta) dan GG Embossed Sneaker yang harga retailnya tercatat 920 dolar AS (sekitar Rp14 juta).

Sementara di runway Milan Fashion Week, Gucci mengungkap koleksi Fall/Winter 2023 mereka. Meski House telah secara resmi menyambut Sabato De Sarno sebagai direktur kreatif barunya, tim desain Gucci mengambil koleksi berbeda sebelum debutnya pada September mendatang, catat Hypebeast.

Menandai koleksi kedua setelah kepergian Alessandro Michele, rangkaian busana mereka merupakan penghormatan dystopian terhadap prospek merek tersebut ke depan.

 

3 dari 4 halaman

Show Gucci

Gucci menyambut audiensnya di kantor pusat lokalnya di Milan, dilapisi karpet berbulu halus dengan warna hijau khas. Ruang melingkar dikelilingi elevator fungsional berfungsi sebagai pintu untuk model landasan pacu.

Mereka dengan cepat berjalan di sekitar ruang setelah lampu berkedip dalam disfungsi, menandakan waktu pertunjukan sudah tiba. Tim desain Gucci menjadikan showcase FW23 sebagai momen refleksi sambil menatap masa depan yang menandai era baru label Italia tersebut.

Isyarat sejarah dari koleksi Gucci masa lalu diingat kembali di seluruh rentang, diamati melalui lensa modern yang menandakan proses kreatif para kru. Penampilan pertama di panggung tiba tanpa penutup, hanya mengenakan bralette berbeda dengan lambang Gucci yang saling terkait, rok maxi sutra, dan sarung tangan kulit dengan ujung buram.

Setelan santai yang dibuat dalam semangat gaya futuristik hadir disertai celana panjang yang dipotong dan kacamata hitam visor berwarna. Sementara, ansambel bulu palsu jadi titik fokus musiman dan mendarat dengan warna ungu, biru, hijau, serta merah muda.

4 dari 4 halaman

Highlight Milan Fashion Week

Dekorasi berbentuk tetesan hujan menghiasi pakaian formal berornamen berlian yang bersinar terang di bawah lampu sorot, berpadu dengan trench coat kasual, kemeja stripped, dan baggy jeans. Mantel perak berayun ke depan dan ke belakang untuk "lantai dansa," sementara tambalan bahu berukuran jumbo mengangkat pakaian luar seremonial ke ketinggian baru.

Co-ords kulit dicocokkan dengan atasan staple mock neck dan tas rantai bertekstur, diikuti gaun jala bertatahkan berlian imitasi yang memperlihatkan bagian tubuh model secara cukup transparan. Tas Jackie Gucci ditampilkan dengan efek usang di samping sepatu hak, sepatu bot ski siap pakai, dan sepatu basket baru dengan kulit putih.

Merujuk ulasan Vogue, Gucci jadi salah satu highlight pertunjukan mode Milan Fashion Week 2023. Di pekan mode ini, publik salah satunya akan melihat upaya kreatif para direktur kreatif baru, termasuk Etro (Marco de Vincenzo), Ferragamo (Maximilian Davis), Bally (Rhuigi Villaseñor), dan Missoni (Filippo Grazioli).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat