uefau17.com

Reaksi Suga BTS Lihat Model Berbusana Transparan di Show Valentino Paris Fashion Week 2023 - Lifestyle

, Jakarta - Suga BTS dikenal karena kepribadiannya yang keren dan tenang. Dia juga sangat sopan dan penuh hormat. Reaksinya baru-baru ini saat menghadiri peragaan busana Valentino di tengah Paris Fashion Week 2023, berhasil menarik perhatian para ARMY.

Mengutip dari Koreaboo, Kamis, 26 Januari 2023, belum lama ini Suga tersorot kamera setelah terpilih sebagai duta merek Valentino. Saat itu, rapper utama BTS sekaligus produser tersebut tampil mengenakan setelan busana berwarna monokrom.

Dikutip dari Fashionista, dia memadankan setelan warna cokelat muda di atas camel blouse berwarna krem dan dasi leher longgar dari koleksi Unboxing Valentino. Yoongi juga melengkapi penampilannya dengan kalung choker dan sepatu krem untuk debut haute couture musim sei 2023-nya.

Pelantun lagu Daecwhita itu duduk di barisan depan berdampingan dengan penyanyi Inggris Sam Smith. Pada satu momen, seorang model yang mengenakan busana Valentino dengan atasan transparan berjalan melintas di depannya di atas panggung runway dengan wajah lurus ke depan. 

Bahan jaring menerawang membuat payudara model itu terekspos dengan bebas. Sebagian besar bintang yang hadir, termasuk penyanyi Inggris Sam Smith, tidak bisa mengalihkan pandangan mereka dari penampilan si model.

Saat sebagian besar tamu tak bisa mengalihkan pandangan dari model sewaktu berjalan di atas landasan pacu, mata Suga justru hanya terpaku pada panggung utama dan tidak mengikuti yang lain. Begitu pula saat seorang model membawakan gaun merah menyala dengan potongan yang memamerkan punggungnya, mata Min Yoongi tetap terpaku ke lantai panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji Desainer Valentino

Sekali lagi, saat para tamu lainnya mengikuti sang model menuruni catwalk, mata Suga tetap terpaku pada panggung. Sepertinya kejadian umum itu merupakan respons Suga, yang terus menatap ke depan untuk semua model, terutama jika mereka menunjukkan kulitnya.

Ketika video dibagikan, ARMY tidak bisa melupakan reaksi sang idola. Mereka menyebut cara Suga itu sebagai reaksi lucu, yang terkesan menjaga penglihatannya dan menghormati para model. Suga mungkin bersikap sangat hormat tanpa disadarinya.

Suga diumumkan sebagai wajah terbaru Valentino pada awal bulan Januari 2023, khususnya menjadi bagian dari kampanye DI.VA. Menurut keterangan pers, DI.VA adaah akronim dari Differest Values alias Nilai-Nilai Berbeda dan merepresentasikan 'kode karakter yang multifaset, didukung oleh nilai-nilai batin. Empati, cerdas, dan romantis'.

 

Saat pengumuman duta merek Valentino, sang Direktur Kreatif, Pier Paolo Piccioli, memuji Suga sebagai "seniman multifaset" dan "penerjemah" yang "menerapkan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan diri bersama energi dan orisinalitas." Sang desainer menyambung, "Ia dengan sempurna mewujudkan semua yang diperjuangkan kesaksian DI.VA: keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat."

3 dari 4 halaman

Langsung Dilibatkan Kampanye

Menanggapi peran barunya sebagai duta merek Valentino, Suga yang juga penulis lagu dan produser ini berkata, "Semua individu mempunyai impian dan nilai yang berbeda." Ia mengungkapkan bahwa Valentino dan Piccioli "telah mendukung keragaman yang merupakan sesuatu yang juga saya yakini."

"Saya benar-benar senang bisa terlibat dalam berbagai kampanye 'Maison Valentino Essentials'," tambah idol asal Daegu, Korea Selatan itu.

Sebagai langkah awal kerja sama, Suga dilaporkan bakal bergabung dalam kampanye koleksi "MAISON VALENTINO ESSENTIALS" yang ditandai dengan pengembangan yang disederhanakan, terukur, serta berkesinambungan agar sesuai sifat desainnya. "MAISON VALENTINO ESSENTIALS" bakal tersedia di acara pop-up Maxfield di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 11--30 Januari 2023 dan di penjualan online resmi Valentino.

Penunjukan Suga BTS sebagai duta merek Valentino sebetulnya tak terlalu mengejukan untuk ARMY, sebutan penggemar BTS. Suga dan rumah mode Italia itu sudah memberi banyak petunjuk sejak minggu lalu.

4 dari 4 halaman

Buat Cuplikan Video

Pada beberapa pekan lalu, Suga BTS sempat terbang ke Los Angeles untuk menggarap kampanye khusus bersama GQ dan Valentino. Di kesempatan itu, sang rapper yang juga dikenal dengan nama panggung Agust D ini menghadiri pertandingan NBA.

Saat hendak terbang, Suga mencuri perhatian dengan mengenakan busana Valentino yang terlihat chic waktu berjalan di Bandara Incheon, Korea Selatan, lapor Koreaboo. Di saat berdekatan, Valentino merilis cuplikan kampanye dengan Suga.

Pada klip tersebut, idol berusia 29 tahun ini memperlihatkan dualitasnya yang memukau di koleksi mode Valentino yang berkisar dari tampilan ramping, serba hitam, hingga semburat warna berupa setelan merah muda cerah.

Bersamaan video di balik layar, Valentino merilis pernyataan yang menggambarkan Suga sebagai "simbol orisinalitas, empati, dan koneksi" di koleksi Maison Valentino Essentials mereka. Koleksi tersebut berusaha menantang konsepsi mengenai "apa dan bagaimana seharusnya penampilan dan perasaan seorang pria."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat