uefau17.com

Siap-Siap Dapat iPhone 13 Pro & Hadiah Lain Pas Imlek! Ikuti Caranya di Sini - Lifestyle

, Jakarta Berbagi angpao ke sanak famili sudah menjadi tradisi yang lekat saat perayaan Imlek tiba. Tradisi tersebut berkaitan erat dengan keberuntungan dan juga kemakmuran. 

Selain itu, berbagi angpao juga momen yang ditunggu-tunggu oleh siapa pun yang merayakan Imlek. Hal ini merupakan wujud berbagi rezeki untuk menuai keberuntungan di tahun ini atau yang akan datang. 

Sebelum pesatnya perkembangan teknologi, biasanya angpao hanya dimasukkan ke dalam amplop merah kecil. Tapi sekarang, kamu sudah bisa mendapatkan angpao dengan cara yang menarik lho, bahkan isinya bisa bermacam hadiah seperti iPhone 13 Pro & hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah!

Yup, untuk dapetin angpao spesial tersebut caranya mudah. Kamu cukup ikutan campaign Xuper Angpao di aplikasi DANA yang diadakan mulai dari 19 - 22 Januari 2023.

Untuk cara ikutannya pun gampang! Selama periode tersebut, kamu harus sering & rajin bertransaksi di DANA untuk kumpulkan DANA Points yang banyak.

Setelah DANA Pointsmu sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkan poinmu tersebut untuk bermain DANA Angpao & menangin hadiahnya pada 22 Januari 2023.

Menariknya lagi, selain iPhone 13 Pro, kamu juga bisa menangin hadiah lainnya yang dijamin bikin cuan banget deh! Kamu bisa menang emas 5 Gram, Samsung Galaxy S22 Ultra, Sony WF C500 TWS Earphone, Dyson Airwrap, Album BTS Proof Set Edition, dan Saldo DANA. 

Biar kamu bisa lebih hemat saat ngumpulin DANA Points, kamu juga bisa banget untuk mengecek & menggunakan promo-promo imlek lain yang ada di aplikasi DANA. Dengan gini, DANA Points kamu bisa semakin terkumpul dan kamu pun semakin cuan.

Oiya, jangan lupa juga untuk menonton Live Streaming Xuper Angpao di TikTok official DANA Indonesia dan juga di aplikasi DANA pada 20 Januari 2023 jam 19.00 WIB & 22 Januari 2023 jam 14.00 WIB. Pasalnya di Live Streaming ini, nantinya kamu juga bisa mendapatkan DANA Kaget yang akan dibagikan secara cuma-cuma.

So, langsung saja unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga, yuk! Untuk syarat & ketentuan Xuper Angpao, kamu bisa cek di sini ya.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat