uefau17.com

Dandanan Imlek Menurut Shio Agar Cuan di Tahun Kelinci - Lifestyle

, Jakarta - Berdandan dengan warna keberuntungan seperti merah saat Imlek dikatakan membawa keberkahan bagi Anda. Tetapi menurut pakar astrologi, tanda zodiak China juga bisa berpengaruh sebagai warna keberuntungan jika dikenakan.

Bisa jadi hal ini yang justru Anda butuhkan untuk menarik energi positif dan kemakmuran. Mengutip dari Asia One, Senin 16 Januari 2023, simak tips menata gaya di musim perayaan kali ini sebagai panduan mode yang terinspirasi oleh warna keberuntungan masing-masing shio.

1. Shio Tikus: Biru, Hijau, Emas

Bagi mereka yang lahir di Tahun Tikus, ini akan menjadi tahun transisi untuk tetap tenang dan fokus pada diri sendiri. Luangkan waktu untuk merenung dan melakukan hal-hal yang benar-benar membuat Anda bahagia, dan keberuntungan akan mengikuti. Warna keberuntungan Anda biru, hijau, dan emas akan membuat Anda terlihat keren, namun terpoles di tengah semua perubahan yang akan datang.

2. Naga: Putih, Perak, Emas

Orang yang lahir di Tahun Naga dapat bersiap menyambut perubahan positif dengan peluang besar menanti di 2023. Ingatlah untuk menghargai apa yang akan datang dan jangan ragu untuk melepaskan orang atau hal yang akan menghambat kemajuan Anda.

Awali tahun baru ini dengan awal yang bersih, kenakan pakaian serba putih saat perayaan Imlek 2023 dan padukan penampilan dengan beberapa aksesori emas agar menonjol dari keramaian. Seekor naga tidak pernah bersembunyi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Monyet: Biru, Putih dan Emas

Jika Anda lahir di Tahun Monyet, tahun ini adalah tentang melepaskan ketakutan dan menjelajahi hal-hal baru dalam hidup. Melangkah keluar dari zona nyaman selalu menakutkan, jadi kenakan warna keberuntungan Anda yaitu biru, putih dan emas untuk keberanian ekstra.

Cobalah gaya yang belum pernah Anda kenakan dan Anda mungkin akan mengejutkan diri sendiri. Pasangkan cheongsam Anda dengan sepatu kets, atau mungkin coba padukan bersama denim?

4. Ular: Merah, Hitam dan Putih

Kabar baik, bagi semua orang yang memiliki zodiak Ular, perkiraan Anda untuk tahun yang akan datang sebagian besar positif. Kerja keras akhirnya akan diakui, jadi hindari meragukan diri sendiri dan terus bergerak ke arah yang benar.

Saat Anda menyaksikan perubahan positif ini terungkap di depan, kenakan warna keberuntungan Anda yaitu merah, hitam, dan kuning untuk menghidupkan semangat pesta juga! Gaun merah yang memikat atau sepatu hak platform hitam yang menawan mungkin saja bisa menjadi hal yang membuat hidup Anda makin naik. Ditambah lagi, pujian yang tiada habisnya pasti akan menjadi pendorong kepercayaan diri.

5. Kerbau: Hijau, Kuning, dan Putih

Bagi mereka yang lahir di Tahun Kerbau, keberuntungan Anda akan meningkat dan hal-hal yang akan mulai terjadi tahun ini. Pertahankan komitmen dan dedikasi Anda pada hal-hal yang sudah dilakukan, dan Anda akan dapat mencapai keseimbangan dalam semua aspek kehidupan.

 

3 dari 4 halaman

6. Ayam: Cokelat, Kuning dan Emas

Sementara mereka yang lahir di Tahun Ayam diramalkan akan mengalami tahun pasang surut, Anda didesak untuk tetap positif menjadi versi terbaik dari diri Anda. Untuk warna keberuntungan Anda tahun ini, cari warna cokelat, kuning, dan aksen emas.

Kenakan pakaian kasual namun serasi dengan warna tanah agar selalu terlihat halus. Padukan tampilan dengan beberapa aksesori emas berkilau dan Anda akan bersinar seperti matahari di mana pun berada.

7. Macan: Oranye, biru

Seperti makhluk buas itu sendiri, Anda yang lahir di Tahun Macan adalah orang yang berani, percaya diri, dan energik. Seperti yang diharapkan, warna keberuntungan Anda oranye dan biru adalah bukti hasrat Anda yang membara untuk semua hal dalam hidup.

Membawa kelimpahan, keberuntungan, dan kekuatan, tahun baru Anda diprediksi akan dimulai dengan lebih baik. Untuk menyambut keberuntungan ini kenakan gaun oranye cerah atau cheongsam bermotif geometris yang mencolok.

8. Kuda: Kuning

Bagi mereka yang berzodiak Kuda, ramalan Anda terlihat ceria dan diharapkan menikmati kesehatan yang baik dan kemakmuran finansial di tahun 2023. Tahun ini, dekati hidup dengan sikap positif dan kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang terbaik dari diri Anda.

Mulailah dengan terlihat optimis di luar dengan mengenakan warna keberuntungan Anda yaitu kuning. Apakah Anda berpakaian seperti bunga matahari yang ceria atau mentega yang lembut, pasti akan bersinar seperti matahari di setiap kesempatan.

9. Anjing: Ungu, merah

Setia, jujur, dan ramah, orang yang lahir di Tahun Anjing sering berteman baik. Tahun ini, Anda memiliki warna nada permata, ungu dan merah, sebagai pilihan keberuntungan Anda.

Ramalan zodiak mengungkapkan bahwa Anda akan diliputi keberuntungan, tetapi harus terus bekerja keras dan tidak melewatkan peluang apa pun yang menghampiri. Kenakan pakaian dengan warna seperti permata seperti gaun merah delima dan mungkin beberapa aksesori.

 

4 dari 4 halaman

10. Kelinci: Merah Muda, Merah, Ungu, Biru

Bagi mereka yang lahir di Tahun Kelinci, hal-hal mungkin tidak mudah selama beberapa tahun terakhir, tetapi mereka akan berubah pada tahun 2023. Dengan keberuntungan yang diharapkan dalam karier, kekayaan, dan kehidupan cinta Anda, ini adalah tahun Anda untuk bersinar, jadi bawalah nuansa yang terinspirasi permata seperti merah, merah muda, ungu, dan biru untuk merasa lebih beruntung.

Power suit cheongsam atau fuchsia merah muda mungkin bisa membawa kegembiraan dan rasa segar ke arah baru yang Anda tuju. Plus, mereka akan memberi Anda pujian tanpa akhir. 

11. Kambing: Merah Muda dan Ungu

Tenang di alam, warna pastel merah muda dan ungu berbicara kepada jiwa orang-orang yang selalu kreatif yang lahir di Tahun Kambing. Rona halus ini membuat kepribadian besar mereka bersinar dan membuat mereka tetap tenang saat menghadapi tantangan apa pun yang mungkin mereka hadapi tahun ini. Kenakan setelan dua potong yang cantik atau kemeja bergaris agar Anda tetap terlihat rapi saat Anda memukau semua orang di sekitar Anda.

12. Babi: Kuning dan Abu-Abu

Mereka yang lahir di Tahun Babi bersifat manis dan memiliki kepribadian cerah yang dapat menerangi ruangan manapun. Warna keberuntungan mereka kuning sebagai warna yang berani dan cerah yang disukai semua orang.

Terutama jika dipasangkan dengan warna abu-abu (warna keberuntungan lainnya), orang-orang dengan shio Babi akan memiliki tahun yang penuh keberuntungan dan kebahagiaan. Nuansa kontras ini akan mengingatkan Anda untuk percaya pada kemampuan sambil bersinar seperti matahari, dan menenangkan pikiran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat