uefau17.com

Perjalanan Cinta Putra Siregar Sebelum Digugat Cerai Septia - Lifestyle

, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Putra Siregar dan Septia Siregar. Pemilik bisnis jual beli ponsel itu kabarnya digugat cerai oleh sang istri. Septia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember 2022.

Pasangan itu selama ini dikenal harmonis. Meski banyak berita miring beredar terutama soal masa lalu Putra Siregar, keduanya tetap terlihat bahagia. 

Namun, situasi berubah 180 derajat setelah kuasa hukum Septia mengonfirmasi keterangan itu. "Daftar gugatan sekitar jam 10 tadi pagi di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tadi Septi juga hadir," ungkap Pratama Indra Saputra, kuasa hukum Septia, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 29 Desember 2022.

Sebagai pengacara, Pratama Indra Saputra menutup rapat terkait kehidupan rumah tangga kliennya itu. Ia bahkan tak mau mengatakan akar persoalan yang membuat Septia memilih bercerai dari Putra Siregar.

Namun begitu, pilihan Septia bercerai merupakan puncak kekesalan dari persoalan lama yang tak kunjung usai. Dalam gugatannya, pemilik nama lengkap Septia Yetri Opani ini selain meminta cerai, juga meminta hak asuh anak-anaknya jatuh ke tangannya. "Melihat usia anak-anaknya di bawah umur dan otomatis harus jatuh ke tangan mbak Septi. Maka, itu yang akan kami perjuangkan," tuturnya.

Belum diketahui apa yang menjadi puncak kekesalan Septia. Yang jelas, selama ini hubungan Septia Siregar dengan sang suami selalu terlihat harmonis dan bahkan sering pamer kemesraan di depan publik maupun media sosial.

Perjalanan asmara Putra Siregar bersama sang istri bahkan menjadi inspirasi banyak orang termasuk sejumlah selebritas. Melansir berbagai sumber, cerita cinta Putra dan Septia, berawal dari Batam, tanah kelahiran Putra.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengumbar Kemesraan

Septia pernah bercerita kalau dirinya sudah banyak mengalami hal sulit sebelum menjadi istri Putra Siregar. Saat bertemu Putra dan kemudian berpacaran sampai akhirnya menikah, Septia mengaku saat itu Putra belum menjadi pengusaha sukses seperti sekarang. Mereka bersama-sama merintis usaha sampai akhirnya menjadi meraih sukses.

Bukan hanya sang suami, Septia juga berkiprah di bisnis fesyen yang diberi nama Assyifa Store yang berpusat di Jakarta Timur. Sang istri mengaku banyak pelajaran bisnis yang ia dapatkan dari suami tercintanya.

Pasangan Septia dan Putra juga kerap mengumbar kemesraan di media sosial pribadi mereka. Tak jarang banyak warganet yang menyebutnya sebagai pasangan serasi karena kebaikan dan kekompakan mereka satu sama lain serta kepada sesama. Putra dikenal sebagai pengusaha yang dermawan karena suka membagikan rezeki pada mereka yang kurang mampu.

Meski tidak diketahui pasti kapan keduanya menikah, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Assyifa Siregar, Khalid Siregar, dan Aisyah Siregar. Baik Putra maupun Septi sering berbagi momen bersama dengan anak-anaknya.

3 dari 4 halaman

Terpisahkan Penjara

Keduanya sempat diguncang sejumlah kasus dan kabar miring, tapi mereka tetap kompak dan saling mendukung. Putra yang pernah terlibat kasus pengeroyokan seorang laki-laki pada Maret 2022 lalu, sempat dijatuhi hukuman penjara selama beberapa bulan. Ia harus meninggalkan istri dan ketiga anaknya.

Saat suaminya ditahan, Septia tak jarang meluapkan perasaan lewat akun Instagram pribadinya.  Melansir kanal Showbiz , 13 Mei 2022, lewat untaian kalimat puitis, Septia Siregar merasa ikut dihukum. Dihukum oleh rasa rindu. "Terhukum rindu sungguh menyiksaku. Terhukum rindu berat jalani hariku," tulis wanita berhijab ini di Instagram Stories, Jumat (13/5/2022).

Di saat rindu seperti ini, tak banyak yang bisa mereka lakukan selain mengirim doa untuk kebaikan satu sama lain. "Doakanlah aku. Semoga aminku dan aminmu bertemu," tutupnya diiringi dengan simbol hati. Selanjutnya, dia mengunggah foto sang suami saat memangku anaknya yang masih bayi.

Sebelumnya, Putra Siregar juga diketahui mengirim sepucuk surat dari balik jeruji besi. Dalam suratnya, Putra Siregar meminta istri tidak bersedih dan terus menunggunya pulang.  "Sayang Jangan bersedih. Tunggulah aku, Tinggallah lebih lama bersamaku. Aku hanya terhukum. Terhukum Rindu," tulis Putra Siregar.

4 dari 4 halaman

Diduga Pelakor

Selama sang suami dipenjara, Septia rajin menjenguk dan setia menanti kebebasan Putra Siregar. Pada Agustus lalu, Putra akhirnya bebas dan bisa berkumpul lagi dengan keluarganya.

Cobaan ternyata tak hanya dari kasus tersebut. Beberapa waktu lalu, sebuah akun Twitter anonim @ddggmmbbkk membeberkan cuitan bahwa ternyata Septia merupakan seorang pelakor dari istri pertama Putra Siregar yang diketahui bernama Indri Prastika.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa selama ini yang menemani Putra di titik nol adalah istri pertamanya, sedangkan yang menikmati hartanya sekarang adalah Septia. Cuitan itu pun viral dan mendapat banyak komentar.

Akun Twitter tersebut pada Juli 2022 juga menyebutkan bahwa mantan istri pertamanya sedang sakit dengan kondisi ruangan yang kurang layak bersama kedua anak kecil yang diduga adalah anak dari Putra Siregar. Namun, segala berita miring saat itu tak menggoyahkan rumah tangga Putra dan Septia.

Saat banyak orang mengira rumah tangga Putra dan Septia makin harmonis karena telah melewati ujian yang cukup berat, yang terjadi justru sebaliknya. Keduanya kini di ambang perpisahan. Menurut pengacara Septia, sidang gugatan cerai kliennya terhadap Putra Siregar dijadwalkan akan digelar pada Kamis, 5 Januari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat