uefau17.com

Kaleidoskop Lifestyle 2022 Bagian III: Vera Wang Ulang Tahun ke-73 dengan Bercelana Pendek hingga Arti Simbol di Sepatu Meghan Markle - Lifestyle

, Jakarta - Tahun 2022 tinggal beberapa hari lagi.  Menjelang pergantian tahun biasanya kita mengingat sejumlah momen penting dan berkesan, begitu juga di tahun ini. Sejumlah peristiwa sepanjang Juli sampai Agustus dirangkum dalam Kaleidoskop Lifestyle 2022 bagian ketiga.

Wajah awet muda desainer Vera Wang yang merayakan ulang tahunnya yang ke-73 menjadi pembahasan populer pada awal Juli lalu. Dalam perayaan ulang tahunnya, Vera Wang mengenakan pakaian merah muda dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Ia memakai gaun berwarna merona dengan rok dramatis dan bagian depan terbuka untuk memamerkan celana pendeknya yang serasi. Ia bahkan menambahkan highlight merah muda pada rambut panjangnya untuk acara tersebut. Namun bukan karena penampilannya yang mewah. Visual Wang tentu kembali jadi sorotan publik. "Anda telihat 50 tahun lebih muda," kata seorang pengguna Instagram, sementara yang lain menuslikan, "Saya yakin, sangat yakin, Anda menyimpan ramuan awet muda."

Tidak hanya visual yang membuat orang merasa Wang "menantang usia," namun juga tubuhnya yang bugar.  Vera Wang punya rutinitas olahraga yang dilakukan hampir setiap hari. Ia berjalan di atas treadmill, latihan angkat beban, dan bersepeda untuk menjaga tingkat energinya setiap hari.

Sedangkan di bulan Agustus, yang banyak menjadi sorotan adalah penampilan salah seorang menantu Presiden Jokowi yaitu Selvi Ananda. Pada Agustus lalu, istri Gibran Rakabuming ini mengantar putranya, Jan Ethes ke sekolah, Bocah berusia enam tahun itu sudah mulai masuk ke Sekolah Dasar (SD).

Di media sosial ramai beredar video Jan Ethes yang berkemeja berwarna putih dengan setelan celana berwarna hitam, digandeng oleh ibundanya. Sementara itu, para guru yang telah menunggu di sebelah kanan dan kiri menyambut kedatangan putra pertama Selvi dan Gibran itu.

Tidak hanya Jan Ethes yang menjadi perbincangan dan sorotan, tetapi banyak warganet yang salah fokus (salfok) dengan penampilan simpel Selvi Ananda. "mamanya sederhana banget. Salut dengan keluarga Pak Jokowi sederhana sekali," komentar seorang warganet.

Berlanjut ke bulan September, ketika itu yang banyak menjadi pemabahasan adalah seputar keluarga kerajaan Inggris karena Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir, jenazahnya lebih dulu dibawa ke IstanaWestminter.

Kehadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry yang sudah pindah ke Amerika Serikat, kembali mendapat sorotan. Meghan bergabung dengan suaminya, dan keluarga Kerajaan Inggris untuk memberi penghormatan pada mendiang Ratu Elizabeth II. Meski busananya tidak begitu mencolok, simbol di sol sepatunya telah menyebabkan kegemparan online. Kabarnya, banyak ingin mengetahui apa artinya.

Selain tiga bahasan tadi, masih ada beberapa topik populer selama Juli-September 2022 yang terangkum dalam Kaleidoskop 2022 bagian ketiga. Berikut ringkasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Sepanjang Juli 2022

Vera Wang Rayakan Ulang Tahun ke-73 dengan Rambut Pink dan Bercelana Pendek

Dengan wajah awet muda seperti itu, siapa percaya desainer Vera Wang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73? Dalam perayaannya, Rabu, 29 Juni 2022, ia mengeluarkan sebotol Prosecco rosé-nya sendiri dan mencocokkan tema pesta dengan pakaian merah muda dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Wang mengenakan gaun berwarna merona dengan rok dramatis dan bagian depan terbuka untuk memamerkan celana pendeknya yang serasi, menurut PageSix, seperti dilansir Jumat, 1 Juli 2022. Ia bahkan menambahkan highlight merah muda pada rambut panjangnya untuk acara tersebut.

Selengkapnya…

 

Siapa Arawinda Kirana yang Ramai Dicap Pelakor oleh Warganet di Media Sosial?

Aktris Arawinda Kirana belakangan tengah jadi buah bibir di media sosial. Bukan soal kiprahnya di dunia seni peran, namun aktris berusia 20 tahun tersebut ramai dituding sebagai perebut laki orang atau "pelakor".

Kabar ini bermula dari sebuah cuitan di Twitter yang menguak curahan hati seorang warganet terkait perselingkuhan yang dilakukan saudara iparnya. Cuitan tersebut dikisahkan saudara iparnya "main serong" dengan perempuan lain.

Selengkapnya…

 

Terungkap Penjual di Warung Makan di Balik Tembok, Sosoknya Tak Terduga

Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah warung makan yang memiliki konsep cukup unik. Dilansir dari video yang diunggah di akun TikTok @yusufapriliaa, warung tersebut terletak di belakang tembok. Transaksi jual beli pun dilakukan lewat sebuah lubang yang ada di tembok itu

Warung umumnya berbentuk seperti rumah atau toko kecil dengan ruangan yang lebar dan setengah terbuka. Namun, hal itu berbeda dengan warung makan di salah satu kampus berikut ini.

Selengkapnnya…

3 dari 4 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Sepanjang Agustus 2022

Penampilan Selvi Ananda Saat Antar Jan Ethes ke Sekolah Bikin Salah Fokus

Penampilan Selvi Ananda Saat Antar Jan Ethes ke Sekolah Bikin Salah FokusCucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes yang genap berusia 6 tahun kini mulai masuk ke Sekolah Dasar (SD). Baru-baru ini ramai tersebar momen pertama kali Jan Ethes masuk ke SD.

Akun TikTok @tiktok.comakundiblok mengabadikan saat kedatangan pemilik nama lengkap Jan Ethes Srinarendra yang diantar oleh ibunya, Selvi Ananda, ke sekolah. Video itu kemudian diunggah ulang di Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @rumpi_gosip.

Selengkapnya…

 

Miniso Minta Maaf karena Berpura-Pura Jadi Merek Jepang, Efek Sentimen Anti-Jepang?

Mengira Miniso sebagai merek Jepang? Tenang, Anda bukan satu-satunya. Pengecer diskon telah mengambil alih dunia dengan menampilkan dirinya sebagai jenama Jepang, dengan lebih dari 5.100 toko, dari ibu kota Korea Utara hingga Broadway Avenue di New York.

Melansir VICE World News, Selasa, 23 Agustus 2022, pihaknya dengan berani meniru estetika dan etalase rantai pakaian kasual UNIQLO. Produk mereka lebih murah, versi tiruan dari barang-barang desainer dari merek peralatan rumah tangga Muji. Logo mereka bahkan menampilkan huruf Katakana Jepang, yang diucapkan sebagai "Meisou."

Selengkapnya…

 

Tuai Pujian Saat Tampil di Lokasi Baru Citayam Fashion Week, Bonge Digandeng Raffi Ahmad

Ajang Citayam Fashion Week atau CFW terbilang sukses memunculkan nama-nama baru di dunia mode Indonesia. Sebut saja salah satunya adalah seorang remaja bernama Bonge yang tidak berasal dari latar belakang dunia hiburan.

Walaupun acaranya tidak berlanjut dan kurang pengalaman sebagai model, sosok Bonge ini justru mencuri atensi publik. Bukan itu saja, ia juga dikenal lebih rendah hati dan tetap menjadi diri sendiri walaupun terkenal.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Sepanjang September 2022

Arti Simbol di Sepatu Meghan Markle Saat Membungkuk ke Peti Mati Ratu Elizabeth I

Meghan Markle bergabung dengan suaminya, Pangeran Harry, dan keluarga Kerajaan Inggris di Istana Westminster untuk memberi penghormatan pada mendiang Ratu Elizabeth II. Seperti yang lain, Duchess of Sussex berpakaian hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki.Sementara busananya tidak begitu mencolok, simbol di sol sepatunya telah menyebabkan kegemparan online. Melansir The Sun, Sabtu (17/9/2022), orang-orang dilaporkan ingin mengetahui apa artinya.

Selengkapnya…

 

2 Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry Tidak Berhak Dipanggil Yang Mulia

Anak-anak Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak akan mendapatkan gelar Her/His Royal Highness alias Yang Mulia dari Raja Charles III. Mereka hanya akan jadi pangeran dan putri, melansir The Sun, Kamis (15/9/2022).

Diskusi tegang dilaporkan terjadi saat Meghan dan Harry berada di Inggris untuk pemakaman Ratu Elizabeth II. Ratu telah setuju mengeluarkan surat paten untuk menganugerahkan gelar pangeran dan putri pada Archie dan Lilibet yang tinggal bersama orangtua mereka di Montecito, California, Amerika Serikat (AS).

Selengkapnya…

 

Menantu Kesayangan Ratu Elizabeth II Bakal Warisi Gelar Bangsawan Ibu MertuaSophie, The Countess of Wessex tengah mengantre untuk mendapatkan gelar baru. Gelar itu sekaligus menggambarkan ikatan erat yang dimilikinya dengan mendiang ibu mertua, Ratu Elizabeth II.Dikutip dari The Sun, Rabu, 14 September 2022, istri Pangeran Edward ini bisa menyandang gelar kehormatan Duchess of Edinburgh. Hal tersebut akan terwujud saat putra bungsu Ratu, Edward, dapat menanggalkan gelar Earl of Wessex-nya untuk mengambil julukan lama mendiang ayahnya Pangeran Philip, yakni The Duke of Edinburgh.

Selengkapnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat