uefau17.com

Momen Unik dan Romantis untuk Melamar Wanita Pujaan - Lifestyle

, Jakarta Ketika sudah mengenal lebih dalam dan merasa siap menerima setiap kekurangan satu sama lain, melamar adalah langkah selanjutnya yang pasti dilakukan tiap pasangan yang menjalankan hubungan serius. 

Ya, melamar wanita idaman, tentunya menjadi salah satu yang membahagiakan dan tak terlupakan dalam hidup. Namun, di momen tersebut, mungkin kamu sebagai pria bingung, bagaimana agar proses melamar menjadi kenangan indah yang tak terlupakan. Jangan keburu khawatir, kamu bisa simak beberapa cara di bawah ini, untuk menciptakan momen berkesan yang tentunya unik dan romantis, seperti: 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Family Dinner

Kamu bisa mengatur rencana untuk makan malam kedua keluarga. Ya, dihadapan orang-orang terdekat itu, kamu bisa menciptakan momen lamaran romantis. 

Langkah pertama, pastikan kamu mengalihkan perhatiannya sebelum menyerahkan cincin sebagai tanda cintamu kepadanya. Oh ya, ada rekomendasi cincin tunangan untuk kamu berikan ke orang tersayang, yaitu Precious Stones Collection dari #Franknco.

Ada beberapa koleksi perhiasan berlian yang dihiasi Precious Stone, yaitu emerald, ruby, dan sapphire (zamrud, rubi, dan safir) yang bisa jadi pilihan. Salah satunya adalah Imperial Collection, terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana dan dibuat dengan desain elegan serta klasik. 

Sejak pertunangan Putri Diana dengan Pangeran Charles pada 1981, model cincin yang menggunakan blue sapphire tersebut masih sangat diminati. Fakta tersebut membuktikan bahwa desain ini memang tak lekang oleh waktu. 

Nah, dengan membawa perhiasan tersebut, kamu dapat melamarnya di hadapan keluarga secara intimate. Oh ya, istimewanya lagi, kamu dapat memilih precious stone apa pun, selain blue sapphire di Imperial Collection ini. Untuk informasi, Imperial Collection terdiri dari beberapa jenis perhiasan berlian wanita, seperti ladies ring, earrings, bangle, dan diamond pendant

Jika kamu memberikan kejutan cincin berlian Precious Stone dari Frank & co. untuk pasanganmu. Tentu, kebahagiaanmu dan pasangan akan berlipat ganda. Itu karena, Frank & co. menghadirkan promo Gift With Purchase, berupa liontin berlian Frank Deer yang cantik. 

Selain itu, kamu juga dapat memberikan ide hadiah berbeda, yaitu Love Lock Collection dari Frank & co. Ya, Love Lock Collection terdiri dari beberapa perhiasan, yaitu dua liontin berlian mewah yang terinspirasi bentuk loket atau gembok yang sangat populer di era Victoria. Loket ini biasanya dijadikan sebagai sebuah lambang cinta untuk mengunci hati pasangan, sebagai bentuk pengabdian terhadap satu sama lain. 

Kedua model liontin berlian terbaru yang menawan itu menggunakan emas 18 karat dan berlian standar kualitas Frank & co. pada tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS). Bentuk gembok yang dihadirkan Love Lock menyimbolkan cinta sepasang kekasih yang harus dijaga dan tak lekang oleh waktu, sehingga menyimpan makna sentimental yang kuat. 

Yuk #NyatakandenganFranknco untuk yang tercinta dengan exclusive diamond jewellery. Sampaikan pesan cintamu dengan precious stone persembahan CMK, lewat brand Frank & co. Dapatkan koleksinya dengan mengunjungi langsung gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Selain itu, biar tetap update dengan koleksi perhiasan berlian lainnya dari Frank & co. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Photo Booth Proposal

Kamu masih ingat di setiap mal ada sebuah tempat yang menawarkan jasa potret namun dilakukan dari mesin? Yup, mesin ini dinamakan photo box atau photo booth. Untuk melamar kekasih dengan cara unik, saat kamera mulai mengambil gambar, kamu bisa segera mengeluarkan cincin untuknya. 

Di momen itu, ekspresi terkejut yang bahagia pasti akan terabadikan dengan jelas melalui kamera di dalam photo booth. Nah, langkah selanjutnya, minta orang terdekat atau keluargamu menunggu di depan area untuk memberi kejutan kepadanya. 

4 dari 4 halaman

3. Concert Proposal

Jika kamu adalah salah satu orang yang 'bernyali' cobalah melamarnya di hadapan ratusan bahkan ribuan orang yang sedang menonton konser. Sebelumnya, pastikan dulu konser yang akan kalian tonton disukai oleh sang kekasih. 

Setelah tiket di genggaman tangan, kamu bisa meminta bantuan ke temanmu yang lain, untuk meminta izin kepada pihak panitia, agar diberi waktu untuk melamar sang kekasih. Cara lainnya, saat lagu favoritnya dimainkan, kamu bisa segera melamar wanita sang pujaan hati, saat itu juga. Dijamin, ide ini akan menjadi proses lamaran yang unik dan tak terlupakan untuk kalian berdua. 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat