uefau17.com

Apa Kado dari Natasha Wilona untuk Verrell Bramasta? - Lifestyle

, Jakarta - Natasha Wilona menjadi salah seorang yang turut menghadiahkan kado di hari ulang tahun ke-26 Verrell Bramasta. Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut merayakan hari jadinya pada Minggu, 11 September 2022 lalu.

Sebelumnya, Verrell Bramasta telah membuka kado ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Momen tersebut diabadikan kakak Athalla Naufal tersebut dalam video yang diunggah melalui channel YouTube pribadinya, VRL Bramasta pada 14 September 2022.

Berlanjut ke bagian kedua, video buka kado Verrell Bramasta dibagikan pada Sabtu, 17 September 2022. "KADO DARI WILONA MANA YA?? | UNBOXING KADO ULANG TAHUN part 2," demikian bunyi tajuk dari video yang sudah ditonton lebih dari 161 ribu kali itu.

Video berdurasi 14 menit dan 30 detik diawali dengan cuplikan tas-tas belanja dari rumah mode mewah ternama, mulai dari Dior, Louis Vuitton, Yves Saint Laurent hingga Michael Kors. Tampak pula kado ulang tahun lainnya yang terbungkus rapi di dekat tas-tas belanja itu.

Verrell Bramasta pun membuka satu per satu kado ulang tahun yang ia dapatkan. Untuk kado pertama, ia membuka hadiah dari Livy Renata.

"Oke guys next kita mau unboxing kado dari Livy, Livy ngasih aku, oh udah aku buka yang parfum. Livy kasih aku parfum Dolce Gabbana, karena dia bilang biar wangi terus, thank you Livy," kata Verrell Bramasta sembari menunjukkan kado parfum tersebut ke arah kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado dari Keluarga

Selanjutnya, Verrell membuka kado dari adiknya, Athalla, sembari mengambil tas belanja Dior. Ia lantas mengambil boks warna biru dongker itu dari dalam tas belanja.

"Adik Athalla ada kartu ucapannya juga, so sweet. Nih, adik Athalla kasih aku bracelet alias gelang dan ini aku suka banget karena aku aksesori yang enggak punya cuma gelang doang, makasi adik," kata Verrell sembari mengenakan gelang pemberian sang adik.

Ia mengatakan biasanya sang adik memberikan kado sepatu dari tahun ke tahun, namun berbeda dengan tahun ini. Verrell juga mengungkap isi surat Athalla yang menyebut ingin selalu bisa menemani Verrell meski sang adik jarang pulang.

Verrell Bramasta juga mendapat kado sepatu dari merek kesukaannya. Ia pun membuka kotak sepatu dan memperlihatkan sepatu tersebut yang dikatakannya akan dibawanya syuting ke Turkiye. Pria kelahiran 11 September 1996 ini melanjutkan buka kado dari ibundanya, Venna Melinda, Ferry Irawan, dan adik kecilnya, Vania.

3 dari 4 halaman

Apa Hadiah dari Wilona?

Verrell Bramasta pun mengeluarkan kotak hadiah dari tas belanja itu. "Ada kartu ucapannya nih guys," kata Verrell sembari mulai membacakannya.

"Dear kakak Verrell happy birthday ke-26 tahun, papi Ferry, from mama and Vania. Ini tulisannya Vania, lucu banget, gemes banget baru bisa nulis," jelas Verrell membacakan isi kartu ucapan tersebut.

Selain itu, kado lainnya yang didapatkan Verrell adalah parfum sampai uang tunai. Ia juga membuka kado dari karyawan-karyawannya.

Verrell juga mendapat ragam kado, mulai dari kaus oversized, vacuum cleaner, sarung, sajadah, hingga kue ulang tahun. Ia juga menyisipkan video saat kejutan ulang tahun Verrell.

"Itu guys unboxing dari kado-kado yang ada, berikutnya masih banyak banget kado yang menyusul, termasuk Wilona," kata Verrell.

"Wilona katanya kadonya udah ada kemarin cuma ditukar karena katanya ada yang salah. Jadi, kalau kalian penasaran ada kado apa aja lagi yang belum datang, makanya jangan lupa nonton oke guys," katanya di akhir video.

4 dari 4 halaman

Harapan Verrell

Dikutip dari Showbiz , di momen ulang tahun, Verrell Bramasta mengaku bersyukur apa yang diinginkan satu persatu sudah banyak yang dikabulkan oleh Sang Khalik. "26 tahun! Gak berasa waktu cepet banget berlalu, setiap tahun Tuhan udah baik banget mewujudkan satu demi satu mimpi aku," tulis Verrel Bramasta di akun Instagramnya sambil mengunggah momen perayaan ulang tahunnya, Senin, 12 September 2022.

Namun ada satu harapan yang dipanjatkan Verrel Bramasata di ulang tahunnya kali ini. Ia berharap segera menemukan jodoh dan segera naik pelaminan.

"Harapan di umur ini: cepet nikah. Aamiin," lanjut Verrell.

Di unggahan sebelumnya Verrel Bramasta membagikan video saat perayaan ulang tahunnya bersama orang-orang terkasih. Ada Natasha Wilona membawakan kue ulang tahun untuk Verrel.

"Salah satu momen terbaik dalam rangkaian acara yang dibuat oleh orang2 tersayang. Terima kasih sahabat2, keluarga, dan kamu," tulis Verrell. Pada momen ini, banyak warganet yang mendoakan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dapat balikan bahkan segera menikah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat