uefau17.com

Ide Jisung NCT Panggang Daging Pakai Bumbu Ramen, Alasannya Bikin Ngakak - Lifestyle

, Jakarta - Jisung NCT kembali jadi perhatian NCTzen, demikian penggemar setia boy band NCT akrab disapa. Baru-baru ini, ia menceritakan kejadian lucu melalui aplikasi Bubble mengenai memanggang daging.

Kabar ini juga dibagikan oleh akun fanbase NCT, nctzenarea pada Selasa, 19 April 2022. Unggahan tersebut menampilkan potret Jisung NCT dan Jeno dan keterangan singkat mengenai momen lucu yang mereka alami.

Semua bermula dari Jisung dan Jeni yang memanggang daging, namun Jisung tak menemukan bumbu dapur seperti garam dan merica sama sekali. Ia pun menyerah dan memutuskan untuk menyantap daging sapi tanpa bumbu alias hambar.

Baca Juga

Seketika Jisung melontarkan idenya kepada Jeno. Ia menyarankan untuk menyantap daging sapi dengan bumbu ramen karena bumbu dan garamnya asin.

Jisung pun menyantapnya sembari berpura-pura itu lezat. Ketika manajer datang, ia bertanya mengapa Jisung dan Jeno tidak makan daging dengan garam dan merica yang ada di laci sebelahnya.

Saat itu, Jisung NCT telah menyantap 15 potong daging dan Jeno makan sekitar 2--3 potong. Kemudian, Jeno menyebut mulai kini tak bisa makan bareng Jisung lagi.

"Ketika Jisung dibiarin buat masak, Jeno nya langsung trauma," bunyi di akhir keterangan soal kejadian lucu Jisung memanggang daging dengan bumbu ramen.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar NCTzen

Membaca momen lucu yang dialami Jisung dan Jeno dari unggahan itu, tak sedikit NCTzen yang memberi tanggapan. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai macam keterangan.

"Dahla ngakak, Jeno nya kena mental," tulis akun na******2.

"Tapi kayak nya lebih enak," komentar akun na*******a.

"Sepertinya Jeno lupa pesan Haechan "Jgn biarin Jisung nyentuh dapur alias masak"" tulis akun ti*****m.

"Ngakak bgt, knp lucu gitu sihh," tulis akun ug****a.

"Gini nih kalo bujang2 lepas pengawasan, tinggal nyari bumbu dilaci aja padahal," tulis akun __****d.

 
3 dari 4 halaman

Profil Jisung

Jisung memiliki nama lengkap Park Ji-sung. Ia merupakan rapper, penyanyi, penulis lagu, dancer, dan aktor asal Korea Selatan.

Jisung lahir pada 5 Februari 2022 di Mia-dong, Gangbuk-gu, Seoul on. Ia merupakan main dancer, sub-vocalist, sub-rapper, sekaligus maknae dari NCT Dream dan NCT U.

Menurut laman smtown-nctzens.fandom, Jisung memiliki beragam nama panggilan. Ia kerap diketahui dengan sebut seperti Gan Jisung, Gat Jisung, Mochi, Pwark Jisung/Jisung Pwark, Mochisung, Jwitol, 허세왕 (King of bluffing), Piggy Park, Andy Park, Jwisung, Jwi Jwi, 숙소 돼지 (Dorm pig), Peter Parker, Jisung Pogi (Jisung Handsome), dan G-Sung.

Ia aktif di industri musik sejak 2016 hingga kini. Jisung bernaung di bawah agensi S.M. Entertainment.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Ada pula beberapa fakta menarik lainnya mengenai Jisung. Saat duduk di kelas 5, Jisung mencoba acara Dancing 9 dan SM menghubunginya, meskipun awalnya dia tidak ingin bergabung, ibunya meyakinkannya.

Jisung bersama dengan Mark dan Hansol, diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies pada 17 Desember 2013. Saat kecil, ia juga bagian dari Hyunjoon Kids Crew.

Di Taman Kanak-kanak, gurunya merekomendasikan Jisung untuk mencoba menari dan dia mulai mempelajarinya untuk bersenang-senang. Hingga Jisung mulai jatuh cinta pada dance dan mulai belajar menari secara profesional.

Bicara soal dance, Jisung jago untuk popping dan locking. Selain dance, ia juga hobi bermain, rap, hingga menyanyi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat