uefau17.com

Busana Syari Tiasafara yang Elegan di IFW 2022 - Lifestyle

, Jakarta - Perhelatan Indonesian Fashion Week (IFW) 2022 akhirnya secara resmi telah kembali digelar setelah pada tahun lalu sempat absen. IFW 2022 resmi dibuka mulai 13 April 2022 hingga 17 April 2022, secara offline di Jakarta Convention Centre atau JCC, Jakarta. dengan berbagai pilihan busana.

Indonesian Fashion Week 2022 ini menjadi tanda kembali bangkitnya industri fesyen Indonesia yang sempat terkena imbas pandemi Covid-19.Para pelaku di industri ini tentunya akan semakin bersemangat menjalankan dan mengembangkan usaha mereka.

Semangat itu tentunya akan memicu mereka untuk terus menciptakan karya-karya terbaiknya. Salah satunya adalah merek fesyen Tanah Air Tiasafara milik Neni Nur Effendi, yang berdomisili di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Setelah melewati masa pandemi ini sebuah tantangan berat untuk kiprahnya di dunia fesyen agar dapat terus berkreasi di masa sulit dan konsisten mempertahankan design busana syar'i yang saat ini sangat dikagumi dan diterima masyarakat.

Dengan minat yang sangat tinggi Neni Nur Effendi membidik pasar segmen dengan keunikan tersendiri yaitu ciri khas ready to wear untuk syar'i yang memilih pola sederhana namun tetap elegan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anggun dan Feminin

Pemilihan tema La Fleur diusung karna memiliki keindahan yang abadi yaitu motif bunga dengan perpaduan warna Purple ,green, nude, peach, oat, brown hitam dan broken white. Perpaduan itu membuat koleksi La Fleur tampil anggun dan feminim.

Dengan ajang IFW 2022ini diharapkan Tiasafara dapat terus berkontribusi untuk kemajuan industri fashion khususnya syar'i yang dapat memberikan banyak kemanfaatan untuk pencinta syar'i di Indonesia

Koleksi La Fleur Tiasafara hadir di Booth A72 Assembly Hall Jakarta Convention Centre selama event IFW tanggal 13-17 April 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat