uefau17.com

Garuda dan Emirates Kerja Sama Perluas Destinasi di Indonesia hingga Eropa - Lifestyle

, Jakarta - Garuda Indonesia dan Emirates menjalin kerja sama codeshare untuk memperluas destinasi di Indonesia hingga ke Eropa. Kerja sama tersebut memungkinkan pelanggan Garuda dan Emirates akan menikmati konektivitas tanpa batas ke 16 rute di Indonesia, Timur Tengah, Afrika, dan Eropa.

"Sebagai salah satu mitra codeshare kami yang paling strategis, kemitraan dengan Emirates akan memberikan akses ke pilihan destinasi yang lebih luas ke tujuan populer di Eropa dan meningkatkan kenyamanan pada layanan bersama kami," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam rilis yang diterima , Sabtu (12/3/2022).

Garuda Indonesia akan menempatkan kodenya pada rute-rute yang dioperasikan oleh Emirates. Rute tersebut adalah Jakarta dan Dubai, dan pada penerbangan lanjutan ke Paris, London Heathrow, Manchester, Milan, dan Barcelona dari hub Emirates.

Sementara itu, Emirates akan menempatkan kodenya pada penerbangan Garuda Indonesia di sepuluh rute melalui dua hubnya, Jakarta dan Denpasar.Pelanggan Emirates dapat mengunjungi tujuh titik domestik tambahan di Indonesia selain Jakarta dan Bali.

Titik domestik yang dapat dikunjungi pelanggan Emirates dari Jakarta adalah Denpasar, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Manado, Medan, Padang, dan Solo, sedangkan dari Denpasar, pelanggan dapat terbang ke Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Chief Commercial Officer Emirates, Adnan Kazim mengatakan kerja sama codeshare ini akan memungkinkan pihaknya untuk memperluas jangkauan ke destinasi domestik Indonesia lainnya selain Jakarta dan Bali. "Kami juga senang dapat menghadirkan akses ke destinasi populer di luar Dubai yang dikunjungi oleh wisatawan Indonesia serta banyak manfaat lainnya kepada pelanggan Garuda Indonesia," kata Adnan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Program Frequent Flyer

Selain memperluas jaringan masing-masing maskapai dengan kemungkinan destinasi tambahan untuk Indonesia dan regional, Garuda Indonesia juga akan menjajaki peluang untuk bekerja sama dalam program frequent flyer masing-masing. "Peluang ini memungkinkan pelanggan kedua maskapai untuk memperoleh dan menukarkan poin loyalitas mereka dengan tiket, upgrade, dan manfaat eksklusif lainnya," imbuh Irfan.

Irfan berkata, kemitraan ini sejalan dengan komitmen Garuda terhadap pemulihan ekonomi nasional dan menghubungkan Indonesia dengan dunia. Dengan semakin banyak negara yang melonggarkan pembatasan perjalanan dan membuka kembali perbatasan, Irfan berharap dapat melayani pelangganEmirates yang terbang ke Indonesia, dan pelanggan Garuda yang bepergian ke lebih banyak tujuan di seluruh dunia.san tujuan di seluruh dunia.

3 dari 5 halaman

23 Mitra Maskapai

Saat ini, Emirates memiliki perjanjian kerja sama codeshare dengan 23 mitra maskapai dan dua perusahaan kereta api di seluruh dunia. Selain itu, Emirates juga memiliki perjanjian kerja sama antar jalur dengan lebih dari 115 maskapai dan perusahaan kereta api.

Sementara Garuda Indonesia saat ini memiliki perjanjian kerja sama codeshare dengan lebih dari 23 mitra maskapai dan 70 mitra antarjalur. Semuan itu menawarkan pelanggan Garuda Indonesia konektivitas ke ratusan tujuan di seluruh dunia. 

4 dari 5 halaman

Perluas Jangkauan

"Kami senang dapat menjalin kemitraan dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas kepada pelanggan kedua maskapai. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai kerja sama kami karena wisatawan sudah mulai merencanakan perjalanan liburan seiring pemulihan industri perjalanan, dan pelaku bisnis mencari kenyamanan perjalanan yang mulus," kata Adnan.

Kerja sama codeshare ini akan memungkinkan Emirates memperluas jangkauan. Selain itu, codeshare juga memungkinkan pelanggan Emirates untuk menggunakan layanan kami dan terbang ke destinasi domestik Indonesia lainnya selain Jakarta dan Bali.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Krisis Kepak Sayap Garuda Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat