uefau17.com

Deretan Kado Mewah untuk Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, dari Baju Bayi hingga Stroller - Lifestyle

, Jakarta - Bayi pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir pada Selasa, 22 Februari 2022. Bayi perempuan yang dilahirkan secara caesar di RS Bunda, Jakarta Pusat itu disambut bahagia oleh pasangan tersebut sekaligus keluarga besar mereka.

Proses persalinan berjalan lancar. Aurel dan Atta sudah mempersiapkan beragam hal untuk menyambut kehadiran anak pertama mereka, mulai dari menata kamar bayi hingga menyiapkan berbagai perlengkapan harian.

Aurel juga bersemangat menyiapkan pakaian yang akan dikenakan bayinya saat keluar rumah sakit. Dibantu asisten Ashanty, ia memilih baju mana yang pantas untuk dipakai bayinya saat mereka pulang ke rumah nanti. Ia juga menyiapkan bantal, tisu basah, berbagai lap untuk kebersihan, celemek, kaus kaki dan tangan, serta face shield untuk buah hatinya.

"Soalnya bayi kan belum bisa pakai masker," ujarnya lewat video 'PACKING BAJU BABY A buat Ke Rumah Sakit. Aurel excited...' di chanel Youtube AH, beberapa hari sebelumnya.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga membawa aromaterapi. Bagi Aurel, aromaterapi dapat mengurangi stres.

Sehari jelang persalinan, Aurel juga puasa untuk makan berat. Ia hanya diperkenankan minum jus apel yang tidak berserat atau juga air gula.

Tak hanya keluarga yang antusias menyambut kelahiran Baby A. Sejumlah kerabat Aurel dan Atta ikut menantikan kehadiran bayi mungil tersebut. Mereka memberikan beragam kado mewah yang diberikan bahkan sebelum kelahirannya.

"Banyak yang sayang sama Baby A, dapat hadiah terus loh," kata Aurel. Apa saja hadiah yang diterima Baby A?

  

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Satu Truk Pakaian Bayi

Sebelum Aurel melahirkan, ia sudah mendapat banyak kado, seperti satu truk pakaian bayi. Hal itu yang membuat Aurel dan Atta kaget.

"Oh my God. Ini dari siapa?" tanya Aurel penasaran. Keterkejutan Aurel makin bertambah saat membuat isi truk.

"Ini kita nggak usah beli baju lagi," kata Aurel. Selain baju bayi, truk tersebut berisi permainan bayi, alat ganti popok, piano mainan, bedongan, dan lain-lain.

 

3 dari 6 halaman

Stroler Dior

Aurel juga mendapat stroler bayi dengan harga jutaan rupiah. Stroler bayi Dior itu diperoleh dari Septia Siregar, istri pengusaha Putra Siregar. Merujuk akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, harga stroler Dior itu berada di kisaran 4.900 dolar AS atau Rp71 juta.

Ia juga mendapat kado stroler dari sahabat Aurel yang bermerk Balmoral. Stroler tersebut diperkirakan harganya sekitar Rp72 jutaan. Stroler bermotif monograf Fendi juga diterima Aurel dan Atta dari seorang yang mereka sebut 'Mas Wahyu'. Mengutip laman Farfetch, harga stroler itu mencapai Rp27 juta.

"Guys, sebenarnya kita bukan sultan. Hanya saja dikasihnya barang-barang sultan, guys. Kita hamba Tuhan," ujar Atta mengomentari kado mewah yang didapat untuk bayinya itu.

4 dari 6 halaman

Baju Gucci

Selain kereta dorong bayi, Aurel juga menerima kado baju Gucci untuk bayinya. Harganya mencapai 290 dolar AS atau Rp4,2 juta.

Aurel sempat memperlihatkan baju bewarna merah jambu itu. Dari baju itu terpampang dengan sangat jelas logo maupun tulisan dari brand tersebut.

5 dari 6 halaman

Bantal Hermes

Kado mewah berikutnya adalah bantal biru yang dikemas dalam tas satin keluaran Hermes. Dikutip dari laman Hermes, bantal kursi bergambar kuda itu seharga 245 dolar AS atau sekitar Rp3,5 juta.

Aurel juga membeli selimut bayi berbahan kasmir dari brand yang sama sebagai hadiah untuk putrinya. Diketahui selimut bermotif monograf itu berharga sekitar Rp11,3 juta.

6 dari 6 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat