uefau17.com

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirayu Bulan Madu ke Indonesia, Ditawari ke Danau Toba hingga Labuan Bajo - Lifestyle

, Jakarta - Pekan lalu kabar bahagia datang dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasangan drama Korea bertajuk Crash Landing on You ini mengumumkan akan segera menikah pada Maret 2022.

Berita istimewa ini tersiar ke seluruh penjuru dunia dan sukses membuat heboh, salah satunya di Indonesia. Hyun Bin dan Son Ye Jin bahkan dirayu untuk bulan madu dengan pilihan beragam destinasi wisata indah Nusantara.

Hal tersebut tampak dari unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, @pesonaid_travel dan Menparekraf Sandiaga Uno. Pada unggahan yang dibagikan pada 13 Februari 2022 menampilkan potret pasangan ini dan keterangan yang mencuri perhatian.

Diawali dengan tagar KawalBinJinkeIndonesia, keterangan itu berbunyi, "Buat Mas Hyun Bin & Mbak Son Ye Jin, YUK HONEYMOON #DiIndonesiaAja!".

"Dear Bin-Jin, masyarakat Indonesia tentunya turut bahagia atas rencana pernikahan kalian! Biar kalian fokus ngurusin persiapan acara resepsi aja, gimana kalau Sobat Pesona yang nyiapin rencana honeymoon #DiIndonesiaAja? Ini nih rekomendasinya!" lagi keterangan di unggahan selanjutnya.

Pesona Indonesia lantas menampilkan beberapa pilihan destinasi ternama di Indonesia, yang meliputi Bali, Labuan Bajo, Mandalika, Raja Ampat, Bintan, Borobudur, Bromo, Danau Toba. Dihadirkan pula aktivitas seru lainnya, seperti main golf ditemani pemandangan alam luar biasa di Ria Bintan Golf Club, Bintang.

Pilihan lainnya adalah menikmati suasana pantai sambil berjemur di Labuan Bajo, makan malam di restoran tepi tebing dengan pemandangan romantis di Bali, sampai memacu adrenalin main paralayang di Bukit Paralayang, Parangtritis, Yogyakarta. Tak hanya itu, ada pula opsi seperti menyaksikan panorama matahari terbit dari spot danau vulkanik terbesar dunia di Danau Toba hingga menyaksikan atraksi tari kecak di Uluwatu, Bali.

"Yuk Sob, kita sama-sama #KawalBinJinkeIndonesia!. Bantu ramaikan kolom komentar dan mention Mas Hyun Bin dan Mbak Son Yen Jin untuk bisa honeymoon-an #DiIndonesiaAja!" tutup unggahan soal bulan madu tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promosi Indonesia

Tak hanya itu, akun Instagram resmi Direktorat Jenderal Imigrasi juga membagikan unggahan merayu Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk berbulan madu di Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahan pada 12 Februari 2022.

"Dear Bin-Jin, apakah kalian ga minat honeymoon sambil nonton GP Mandalika?" bunyi keterangan itu disertai versi bahasa Inggris.

Ditjen Imigrasi juga menyampaikan selamat untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akan segera menikah. Pihaknya juga bertanya mengenai rencana bulan madu pasangan ini.

"Mending ke Indonesia aja yok, ada banyak tempat estetik dan indah yang bisa kamu kunjungi. Pas banget sekarang Pemerintah Indonesia sedang mengizinkan turis mancanegara masuk dengan Visa Kunjungan Wisata," rayu akun Ditjen Imigrasi.

Seluruh aplikasi permohonan dapat diajukan dengan mudah melalui penjamin atau perusahaan travel melalui laman visa-online.imigrasi.go.id. "Aku tunggu kedatanganmu di Indonesia yaa," tutup unggahan itu.

3 dari 4 halaman

Kabar Bahagia

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan rencana pernikahan lewat unggahan di akun Instagram berbeda. Hyun Bin lewat akun agensinya, sementara Ye Jin membagikan potret gaun pengantin mungil dengan pesan manis di Instagram pribadinya.

"Saya berpikir panjang dan berpikir keras soal bagaimana membagikan cerita ini karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup. Ya… itulah dia.☺," tulis Son Ye Jin pada unggahan Kamis, 10 Februari 2022.

Perempuan berusia 40 tahun ini mengaku tidak membayangkan bisa berjanji untuk membangun masa depan bersama dengan Hyun Bin."Itu terjadi secara alami… Tapi, bukankah itu takdir?" tulis Son Ye Jin.

Ia juga mengaku hanya bersama Hyun Bin, dirinya merasa hangat dan terlindungi. "Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami. Ketahuilah saya sangat berterima kasih dan Saya juga berharap Anda semua bahagia!" tutupnya.

 
4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat