uefau17.com

Viral Video Kue Pernikahan Danang DA dan Nura Ambruk Saat Dipotong, Warganet Soroti Reaksi Keduanya - Lifestyle

, Jakarta - Pedangdut dan presenter Danang D'Acdemy atau Danang DA sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Hemas Nura pada 12 Desember 2021. Danang dan Nura menggelar acara resepsi pernikahan di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center, Sleman, Yogyakarta.

Tanggal 12-12-2021 Sebagai tanggal cantik yang dipilih pria berdarah Banyuwangi ini untuk mempersunting Nura. Dara cantik asal Yogyakarta ini dikenal sebagai seorang dokter.

Setelah menggelar resepsi di Yogya, Danang dan Nura kemudian melangsungkan acara Ngunduh Mantu di kota kelahiran Danang di Banyuwangi, Jawa Timur.  Berbeda dari akad nikah yang kental dengan adat Jawa, acara ngunduh mantu Danang dan Nura bertema modern yaitu Kerajaan Eropa.

Dekorasi tempat ngunduh mantu pun tampak mewah ala istana raja dan ratu. Meski berkonsep modern, Danang tetap menyelipkan adat Banyuwangi di sela acara tersebut.

Namun ada satu momen dari acara pernikahan tersebut yang menjadi viral di media sosial. Momen tersebut adalah saat memotong kue pernikahan yang diunggah di kanak Youtube Danang dan juga oleh akun TikTok @maharagung.organizer.

Pada unggahan di TikTok yang dibagikan pada 17 Desember 2021, Danang dan Nura terlihat hendak memotong kue pengantin bertingkat setinggi sekitar dua meter tersebut.  "Detik-detik kue pengantin jatuh," tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Saat itu, keduanya tampak sudah siap memotong kue pernikahan. Namun, Danang terlihat terdorong hingga menjatuhkan bagian atas kue pengantin. Kue itu pun terbelah menjadi dua bagian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Danang dan Istri

"Kejutan di lapangan yang mungkin tidak diharapkan. Semangat ya mas Danang dan mbak Nura," tambah akun tersebut. Sontak saat kejadian Danang dan istri kaget kue pernikahan mereka ambruk. Beberapa detik, Danang sempat bengong melihat insiden tersebut.

Setelah itu Nura tampak bersedih, menangis melihat kue pernikahannya ambruk. Pria bernama lengkap Danang Pradana Dieva itu mencoba menenangkannya.

Tamu undangan pun yang hadir tampak histeris melihat momen kue pernikahan jatuh.  Di akhir acara, Danang dan Nura meminta maaf dengan insiden tersebut. Ia percaya ambruknya kue pernikahan mereka bukan tanda apapun.

Momen kue pernikahan yang ambruk tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang memberi semangat dan berusaha memenangkan hati istri Danang.

3 dari 4 halaman

Dukungan dan Kecurigaan

Di sisi lain, beberapa warganet juga menyoroti momen saat kue pernikahan tersebut terjatuh. Ada yang menganggap jika momen itu hanya settingan semata.

"G apa2 cake ny yg jatuh,,,asal bkan cinta yg udh brtahta jatuh oleh omongn g pnting haters,,, Samara, Abang,Mbak," komentar seorang warganet.  "Tapi keliatan banget kalo didorong, hentakannya loh. Kalau jatuh gak bakal ada deg hentakannya sebelum jatuh," komentar warganet lainnya.

"Kagak dikasih pipa tengahnya, wedding cake dekornya payah," tulis komentar lainnya.  Sampai berita ini ditulis, unggahan kue pengantin jatuh tersebut sudah dilihat lebih dari 22,4 juta kali dan dksukai lebih dari 738 ribu kali.

Dalam unggahan itu juga dituliskan Part 1, jadi akan ada kelanjutan video tersebut yang membuat warganet makin penasaran menunggunya.

4 dari 4 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat