uefau17.com

Wardah Beauty Moves You: The Experience Jadi Wadah Bagi Perempuan Penggerak Indonesia - Lifestyle

, Jakarta Sejalan dengan tujuan untuk terus menjadi penggerak yang membawa manfaat, bergerak menebarkan nilai kebermanfaatan, Wardah terus bertumbuh melakukan inovasi. Hal ini sesuai dengan riset yang telah Wardah lakukan kepada konsumen, bahwa para perempuan memiliki keinginan kuat untuk berani berekspresi sekaligus menyebarkan manfaat ke sekitarnya. 

Dan disinilah peran Wardah sebagai penggerak bagi para perempuan. Karena Wardah yakin, dengan bersama-sama, kita bisa memberi manfaat lebih besar untuk sekitar. Untuk mewujudkan hal tersebut, Wardah menyelenggarakan acara Beauty Moves You secara daring yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (30-31 Oktober 2021). 

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para kaum hawa untuk berani berekspresi dan bergerak untuk memberi manfaat bagi sekitar bergerak lewat Wardah Beauty Moves You: The Experience.

Beragam acara dilakukan dalam Beauty Moves You. Mulai dari talkshow sampai hiburan. Berikut penjelasan acara tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Talk Show sarat perubahan

Mengawali acara Beauty Moves You, dibuka oleh sambutan dari Chief Marketing Officer  PT Paragon Technology and Innovation, Amalia Sarah Santi dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Setelah itu, dengan tema Beauty Moves The Changes for Environment terdapat narasumber Dewi Sandra, Maurilla Imron, dan Cynthia Lestari yang membahas mengenai kegiatan yang akan mempengaruhi kelanjutan hidup di generasi selanjutnya.

Obrolan selanjutnya, bertemakan Beauty Moves Health, Mindfulness & Wellness, dengan pembicara artis Dian Sastrowardoyo, Mesty Ariotedjo, Nicky Clara, dan Raden Prisya. 

Talkshow tersebut, mengajak semua orang untuk peduli akan kesehatannya, tidak hanya kesehatan fisik, namun kesehatan mental juga.

Selanjutnya talkshow menarik lainnya terdapat pada Beauty Moves You: The Experience dengan tema Beauty Moves The Future of Education.

Pada sesi ini, terdapat narasumber perempuan hebat Indonesia, seperti Najwa Shihab dan Putri Tanjung, serta menghadirkan Randy Tanjung selaku Managing Director Google Indonesia dan Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology & Innovation. 

Obrolan ini membahas mengenai pentingnya pendidikan untuk kaum perempuan dan bagaimana perempuan bisa menjadi agen perubahan untuk kemajuan suatu bangsa.

3 dari 4 halaman

Launching produk terbaru Wardah

Selain talkshow menarik yang dihadirkan, Wardah juga mengenalkan produk terbaru pada Beauty Moves You - The Experience. Wardah memperkenalkan inovasi terbaru Wardah Crystal Secret yang membantu menjadikan kulit cerah sebening kristal. 

Dalam launching ini, menghadirkan Head of Wardah Face Care yaitu Tiara Putri, dr. Sari Chaerunnisa sebagai R&D Director of PT Paragon and Innovation, serta Tatjana Saphira selaku yang mewakili kaum perempuan memberikan pengalaman menggunakan produk Wardah.

Selain itu, Wardah meluncurkan beberapa produk lainnya, seperti Crystal Secret Milk Cleanser, Foaming Cleanser, Exfoliating Toner, Pure Treatment Essence, hingga Dark Spot & Brightening Serum. 

Untuk Seri Crystal Secret ini menjadi penyempurna dari seri White Secret yang sudah 10 tahun disukai oleh kaum perempuan. 

"Transformasi Wardah White Secret ke Crystal Secret ini sebagai komitmen kami selalu berinovasi untuk konsumen tercinta kami. Setelah dilakukan riset dan pengembangan mendalam, Crystal Secret terbukti 3x lebih efektif, 3x lebih melembabkan, dan 4x lebih mengenyalkan kulit. Hal ini dikarenakan terdapat 2x ekstrak bunga Edelweis dalam Wardah Crystal Secret," ujar Tiara Putri, Head of Wardah Face Care.

Bicara bunga Edelweis, Wardah memilih bunga itu bukan tanpa riset. Wardah telah melakukan riset mendalam. Mulai dari pra-riset, produksi, hingga pasca produksi yang dilakukan secara mendalam. 

Menariknya, Wardah menggunakan bunga Edelweis yang berasal dari Pegunungan Alpen di Swiss.

"Continuous improvement selalu Wardah lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi perempuan Indonesia. Kami menentukan bunga Edelweis di pegunungan Alpen Swiss karena daerah ini menghasilkan tanaman yang bagus berupa akar yang kuat, tahan cuaca ekstrem, dan khasiat yang melimpah. Kemudian kami melakukan berbagai uji klinis berkaitan dengan produk yang fokus ke pigmentasi," tambah R&D Director of PT Paragon and Innovation, dr. Sari Chaerunnisa.

Mengenai hal itu, artis cantik Tatjana Saphira yang telah mencoba produk tersebut mengatakan bahwa jika Wardah Crystal Secret memiliki manfaat untuk semua jenis kulit, termasuk dirinya yang sering memakai makeup dalam kurun waktu lama.

"Sebagai public figure, aku selalu dituntut untuk tampil full make up berjam-jam. Hal ini bikin kulit aku jadi kering, merusak skin barrier, dan sekaligus memicu jerawat. Untungnya semenjak aku pakai Wardah Crystal Secret, semua gejala itu perlahan mulai membaik. Aku juga sangat bangga karena brand sebagus Wardah ini berasal dari Indonesia," jelas Tatjana.

Selain itu, dalam Beauty Moves You: The Experience, Wardah mengenalkan produk baru lagi yaitu Wardah 2022 Makeup Launching, yang berisi launching produk Colorfit Series sekaligus membahas Tren Makeup Look 2022 bersama Head of Wardah Decorative, Shabrina Salsabila, dan juga 2 makeup artist ternama Archangela Chelsea dan Fathi NRM. Wah, jadi penasaran banget kan seperti apa tren makeup di tahun 2022 nanti? 

“Dengan tagline Colorink Your Day, Wardah selalu percaya kalau makeup itu bukan hanya buat ketemu orang tapi juga untuk diri sendiri. Dengan makeup jadi lebih percaya diri, semangat, dan energize your day. Kita jadi lebih produktif karena lebih percaya diri,” ungkap Shabrina.

Kini, Wardah menghadirkan 2 produk baru yang bisa menunjang penampilanmu yaitu Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Wardah Colorfit Cream Blush. 

“Colorfit Fresh Matte Lip Ink ini punya healthy finish look dan terlihat fresh di bibir. Look-nya lebih watery kata artis Korea dan ada 8 warna cantik, dari red, pink, nude, sampai yang suka brown juga ada. Jadi cocok untuk semua skin tone. Bisa dikreasikan untuk tren ombre. Uniknya adanya lip serum dari sunflower dan jojoba oil, jadi nggak perlu takut bibir kering,” terang Shabrina. 

Produk yang kedua adalah Wardah Colorfit Cream Blush yang hadir dengan 3 pilihan warna sehingga bisa disesuaikan dengan skin tone. Menurut Shabrina, produk ini inovatif karena teksturnya creamy sehingga mudah di-blend dan warnanya intense banget. Sekali pulas langsung keluar dengan sempurna. Biarpun intense, tapi tetap terasa ringan saat digunakan. 

Sesi makeup bersama Archangela Chelsea 

Menyempurnakan sesi launching produk Wardah Colorfit Series ini, dua makeup artist ternama hadir untuk berbagi inspirasi tren makeup 2022 bersama produk Wardah. Mereka adalah Archangela Chelsea yang namanya sudah nggak asing lagi karena prestasinya yang menembus Hollywood dan juga Fathi NRM yang dikenal sebagai makeup artist dan content creator. 

Chelsea menghadirkan kreasi makeup Hollywood Glam yang terinspirasi dari produk Wardah yang terdepan dan inovatif. Chelsea yang dikenal dengan signature look Glass Skin Makeup ini mengaku bahwa produk Wardah sangat mendukung complexion yang diinginkan. Terutama Colorfit Foundation yang punya formula oil control sehingga mendukung flawless look. 

Sementara itu, Fathi menampilkan kreasi makeup untuk medium to tan skin yang bisa bikin penampilan terlihat lebih fresh dan segar meskipun di kulit yang agak deep. 

4 dari 4 halaman

Penghargaan perempuan inspiratif

Beauty Moves You: The Experience memberikan Brave Beauty Awards kepada perempuan inspiratif Tanah Air. Dipandu oleh Shafira Umm dan Dewi Sandra, berikut para penerima penghargaan. 

Pilar Lingkungan

  • Solfarina (Founder Rimba Satwa Foundation)
  • Swietenia Puspa Lestari (Founder of Divers Clean Action)
  • Nana Firman (Senior Ambassador for GreenFaith)
  • Maurilla Sophianti Imron (Founder Zero Waste Indonesia)
  • Andhyta Firselly Utami (Environmental Economist World Bank dan Pendiri Think Policy)

Pilar Kesehatan

  • Leonika Sari Njoto Boedioetomo (Founder Reblood)
  • dr. Davrina Riandra (Researcher at the Human Nutrition Research Center of the Indonesian Medical Educational and Research Institute)
  • Nicky CLaraentia (COO ThisAble & Inisiator Berdayabareng.com)
  • Wendy Kusumowidagdo (Direktur Eksekutif Yayasan Helping Hands dan Inisiator Ekspedisi Bhinneka Bagi Bangsa)

Pilar Pendidikan

  • Ayu Kartika Dewi (Co-Founder SabangMerauke & Managing Director Indika Foundation)
  • Nadhira Afifa (Founder Limitless Indonesia)
  • Analisa Widyaningrum (Founder Analisa Personality Development Center)

Hiburan

Sebagai penutup acara Wardah Beauty Moves You: The Experience dihibur oleh penampilan dari Yura Yunita dengan membawakan empat buah lagu, seperti Hoolala, Bandung, dan Tutur Batin.

Selain itu, penyanyi Tulus juga hadir untuk menutup kemeriahan Beauty Moves You: The Experience dengan paripurna. Ia membawakan lagu, seperti Baru, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, hingga Manusia Kuat.

Dengan begitu, acara Wardah Beauty Moves You: The Experience telah resmi ditutup dan menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk melakukan perubahan yang nyata bagi Tanah Air. 

Saksikan kembali acara Wardah Beauty Moves You: The Experience di akun Youtube Wardahbeauty dan klik tautan untuk acara Day 1 dan Day 2.

Informasi lebih lanjut seputar kecantikan dan inspirasi perempuan kunjungi wardahbeauty.com dan beautymovesyou.wardahbeauty.com.

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat