uefau17.com

Galaxy Z Fold3 5G Punya S Pen Canggih, Bisa Bantu Tetap Produktif Saat Bekerja di Rumah - Lifestyle

, Jakarta Perubahan zaman yang serba canggih membuat setiap orang menginginkan sebuah perangkat yang menunjang hal itu. Dalam satu perangkat, semua hal bisa dilakukan. Mulai bekerja, membuat catatan, membuat jadwal sampai menggambar. 

Perangkat itu sangat cocok bagi mereka yang bekerja dengan jam yang padat dan membutuhkan perangkat yang bisa memangkas agar tak memakan waktu banyak. 

Terbaru, Samsung mengenalkan Galaxy Z Fold3 5G dalam acara "Galaxy Unpacked" yang digelar secara virtual. Smartphone ini memang sudah dikenalkan tahun lalu, namun baru rilis pada 2021. 

Melalui Galaxy Z Fold3 5G Samsung ingin memberikan sebuah perangkat untuk menghadapi dunia yang super cepat perkembangannya. Dengan fleksibel, Samsung memberikan perangkat yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. 

Lihat saja fitur yang disematkan Galaxy Z Fold3 5G. Salah satunya smartphone ini tahan air. Dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, ponsel lipat ini mampu menangkal air masuk. Jadi, tak perlu takut ketika bekerja, smartphone terjatuh ke dalam air. Ponsel akan tetap optimal ketika digunakan. 

Terlebih, Samsung Galaxy Z Fold3 5G kini didukung aksesori stylus khas Samsung, yaitu S Pen. Berbeda dengan generasi sebelumnya, teknologi S Pen kali ini makin canggih dan bisa digunakan untuk beragam aktivitas. Multitasking inilah yang diperlukan oleh mereka yang suka bekerja cepat. 

S Pen bisa dipakai untuk mencatat, menggambar dan bisa digunakan untuk pengoperasian sejumlah aplikasi di Main Screen.  Sebagai contoh, kamu akan makin mudah presentasi saat di rumah saat menggunakan S Pen. Tak ada lagi masalah ketika kamu bekerja di manapun. 

Untuk S Pen kali ini terdapat dua jenis yang bisa dipilih. Mulai dari S Pen Fold Edition dan S Pen Pro.  Alasan kenapa ada dua jenis, adanya perbedaan antara konektivitas dan perangkat yang didukung. Sebagai contoh, untuk S Pen Fold Edition hanya bisa digunakan pada perangkat seri Galaxy Z Fold3 5G. Stylus ini mendukung fitur navigasi Air Command.

Sedangkan S Pen Pro dibekali dengan konektivitas Bluetooth dan mendukung berbagai perangkat Samsung lainnya, seperti Galaxy Tab, Galaxy Book, hingga Galaxy Note Series. 

Bicara S Pen Fold Edition memiliki ujung yang lebih bulat dan tipis 1,5 mm. S Pen itu memiliki pegas internal yang memberikan dampak saat menggunakan ketika menekan ke layar. 

S Pen itu memiliki tekanan dan latensi rendah serta didukung Air Command. Hal itu meminimalisir risiko untuk menggores perangkat. Dengan desain lebih ramping, S Pen ini sangat nyaman digunakan untuk menggambar atau menulis. 

Selain S Pen yang canggih, Galaxy Z Fold3 5G memiliki Fitur Multi-Active Window memungkinkan Anda dapat dengan cepat mengakses menu office, meninjau email dan membuka aplikasi chatting bahkan streaming video. 

Selain itu, Galaxy Fold3 5G memiliki fitur Flex Mode. Fitur itu membuat kamu tidak perlu keluar untuk pindah aplikasi karena bisa melihatnya dalam satu layar. 

Untuk harga, Galaxy Z Fold3 tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000. Perangkat tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna yang tak lekang oleh waktu: Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Kamu juga bisa melakukan pemesanan pre order Samsung Galaxy Z Fold3 5G and Galaxy Z Flip3 5G berlaku sejak tanggal 11 Agustus 2021 sampai dengan 29 Agustus 2021. Untuk informasi lebih lanjut klik www.galaxylaunchpack.com.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat