uefau17.com

OOTD Santai Citra Kirana yang Harganya Hampir Rp1 Miliar - Lifestyle

, Jakarta - Citra Kirana alias Ciki mengisi akhir pekan dengan bertemu temannya yang juga salah satu pengusaha ternama, Medina Zein. Lewat unggahan Instagram pada 7 Februari 2021, Ciki datang ke pertemuan tersebut bersama sang suami, Rezky Aditya.

Pasangan ini pun tampil kompak dengan perpaduan atasan warna putih dan celana denim. Citra Kirana juga terlihat memakai hijab cokelat muda dengan motif warna-warni, menenteng tas Hermes berwarna putih dan sandal cokelat muda. Ia juga melengkapi penampilan dengan memakai jam tangan.

Sekilas, penampilan Ciki terlihat simpel dan sederhana. Tapi, total harga OOTD ibu satu anak itu ternyata sangat fantastis. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_ciky.

Akun tersebut mengungkap detail merek, serta harga dari semua produk yang dipakai Ciki kala itu. Salah satunya adalah tas Hermes yang ternyata dibanderol seharga Rp322 juta.

Kemudian, jam tangan wanita berusia 26 tahun itu tercatat sebagai keluaran merek kenamaan dunia, Cartier. Jam tangan mewah dengan strap warna merah itu harganya mencapai Rp505 juta.

Untuk baju dan celana, Ciki memilih perpaduan produk H&M dengan harga cukup terjangkau. Atasan putih Ciki harganya Rp349 ribu dan celana denimnya dibanderol Rp599 ribu.

Sementara, sandal Citra Kirana di hari itu merupakan keluaran Zara yang harganya sekitar Rp729 ribu. Kalau ditotal, semua OOTD Ciki saat meeting mencapai angka Rp829,6 juta alias hampir Rp1 miliar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

OOTD Rezky Aditya

Sementara itu, OOTD Rezky Aditya di hari yang sama tercatat senilai Rp9,7 juta. Barang paling mahal yang dipakai Rezky adalah sneakers Givenchy seharga Rp8,3 juta.

Citra Kirana memang sering membagikan beragam kegiatan dan penampilannya di media sosial. Beberapa hari lalu misalnya, lewat akun Instagram pribadi, pemain sinetron Istri Tercinta ini mengunggah aktivitas bersama putranya, Athar. Penampilannya usai melahirkan pun mencuri perhatian banyak orang.

Pasalnya, saat masa kehamilan lalu, Ciki menuturkan berat badannya naik secara drastis, yakni hingga 23 kilogram (kg). Namun kini, lima bulan usai melahirkan, rupanya istri Rezky Aditya itu sudah kembali langsing.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat