uefau17.com

Ella Emhoff, Anak Tiri Kamala Harris Dikontrak Agensi Model Ternama - Lifestyle

, Jakarta - Anak tiri Kamala Harris, Ella Emhoff tengah jadi sorotan publik. Perempuan berusia 21 tahun ini bakal segera terjun di dunia modeling.

Dilansir dari laman People, Jumat (29/1/2021), Ella Emhoff dikontrak salah satu agensi paling bergengsi dunia, yakni IMG Models. Adapun agensi tersebut menaungi para supermodel ternama, mulai dari Gigi dan Bella Hadid, Gisele Bündchen, hingga Lily Aldridge.

"Ini bukan tentang bentuk, ukuran, atau jenis kelamin lagi. Ella mengomunikasikan momen ini pada waktunya. Ada sifat nakal dan kegembiraan yang ia tunjukkan," kata Ivan Bart, Presiden IMG Models, pada New York Times.

Ella berhasil mencuri atensi Bart dalam periode pemilihan presiden Amerika Serikat pada musim panas, tahun lalu. Lalu, keduanya mulai membahas ide soal bergabung dengan IMG Models.

Sebelumnya, Ella telah menunjukkan ketertarikan pada industri fesyen. Ia menempuh studi di Parsons School of Design di New York City dengan mempelajari seni rupa yang fokus pada tekstil.

Selain itu, penampilan anak tiri Kamala Harris ini di pelantikan presiden AS, Rabu, 20 Januari 2021, tak kalah menarik perhatian. Kala itu, Ella tampil dalam balutan mantel Miu Miu yang telah dihias.

Ella menyampaikan, ia cukup terkejut dengan tawaran IMG Models di usia mudanya. Hal tersebut dikatakan tak pernah ada dalam timeline putri Doug Emhoff tersebut.

"Seperti banyak gadis muda di luar sana yang memiliki masalah kepercayaan diri, sangat menakutkan untuk terjun ke dunia yang sangat berfokus pada diri Anda dan tubuh ini," kata Ella Emhoff.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Diri Sendiri

Kendati demikian, Ella berharap bisa jadi bagian perubahan industri modeling yang memungkinkan lebih banyak keragaman, juga keaslian. Ia menunjukkan diri apa adanya dengan tampilan rambut funky dan punya sekitar 18 tato.

"Saya memilih momen saya ingin menunjukkan gaya saya," tambah Ella.

Adapun kesepakatan Ella Emhoff dengan IMG Models datang beberapa hari setelah penyair Amanda Gorman yang juga menandatangani kontrak dengan agensi model tersebut. Gorman jadi sorotan lewat makna mendalam dalam pembacaan puisi The Hill We Climb saat pelantikan presiden AS.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat