uefau17.com

Selesai Wamil, Lee Jong Suk Goda Penggemar dengan Gaya Rambut Tak Terduga - Lifestyle

, Jakarta - Penggemar aktor Lee Jong Suk tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, bintang serial Hymn of Death ini telah menyelesaikan wajib militer (wamil) terhitung 2 Januari 2021, dan siap kembali ke tengah ingar-bingar dunia hiburan.

"Saya kembali," tulis Jong Suk dalam sebuah unggahan Instagram, beberapa waktu lalu. Di sana, aktor Korea Selatan ini memperlihatkan potret diri dalam balutan busana kasual berupa hoodie bertumpuk jaket, masker, dan topi untuk menghalau udara musim dingin.

BACA JUGA: VIDEO: Sehari Setelah Keluar dari Wamil, BTS Jin Siap-Siap Peluk 1.000 Army

Menjaga api antusias penggemar setelah kembali sepertinya tak dilakukan lawan main Suzy di drama While You Were Sleeping ini dengan setengah-setengah. Ia bahkan "menggoda" dengan memperlihatkan gaya rambut yang belum pernah diperlihatkan.

Melakoni sesi pemotretan untuk Esquire Korea, styling rambut khas Jong Suk hilang sama sekali. Mengenakan setelan jas dari Prada, rambut aktor 31 tahun tersebut lebih panjang di bagian belakang. Penataan ini meniadakan volume di kanan-kiri yang telah jadi signature look-nya.

Kesan messy pun melengkapi penataan rambut tak biasa Jong Suk. Para penggemar percaya bahwa gaya rambut baru yang "berbahaya" ini merupakan bagian dari film The Witch: Part 2 yang akan dibintangi sang aktor.

Selain setelan jas, Lee Jong Suk juga kedapatan memakai brown long coat, long sleeve turtleneck, dan ankle pants yang memamerkan kaki nan jenjang. Pamer gaya rambut barunya, sang aktor hanya membutuhkan emoji tertawa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Gaya Rambut Pria 2021

Kendati potongan rambut pendek masih jadi pilihan banyak pria karena simpel, penataan rambut sedikit panjang punya ruang tak kalah besar pada 2021. Melansir laman menshairstyletrends, Selasa (19/1/2021), tren rambut panjang saat ini sendiri lebih menonjolkan pengaturan natural dengan model pomade lebih ringan.

Sebagai ganti, demi mendapatkan volume sesuai selera, para pria disarankan menggunakan pengering rambut sembari menata rambut mereka. Jadi, jangan tunggu sampai kering baru diberikan pomade.

Penataan rambut tak kaku ini kiranya langsung diperlihatkan Lee Jong Suk saat merilis sesi pemotretan perdananya setelah wamil. Sebelum ini, sang aktor biasanya memperlihatkan gaya rambut bervolume dengan potongan pendek yang terkesan rapi.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat