uefau17.com

Dokter Ahli Kecantikan yang Disebut Sang Penyelamat Wanita Indonesia - Lifestyle

, Jakarta -  Di kala pandemi corona Covid-19 yang belum berkesudahan ini, semua industri kesehatan mengumpulkan tenaga beserta tangannya untuk membasmi serta mencari vaksin untuk mengalahkan virus ini. Tidak luput juga, dokter-dokter di Indonesia menjadi garda terdepan, dan ada salah satu dokter yang cukup menonjol dan “viral” di awal 2021 ini.

Dokter Richard Lee, nama yang sudah tidak asing di dunia kecantikan dijuluki sebagai Penyelamat Wanita Indonesia. Lewat kanal Youtube dr. Richard Lee, MARS dia mengedukasi masyarakat terkhususnya wanita Indonesia untuk paham mengenai ingredients yang berbahaya yang ada di kosmetik serta skincare yang dijual di pasaran.

Akhir-akhir ini dr. Richard Lee juga membuat gebrakan yang tidak umum dengan membeli satu klinik kecantikan yang dikhususkan untuk istrinya.

Beli Klinik Kecantikan?

Memberikan hadiah bagi sang istri tercinta sudah tak lazim, menunjukkan kasih dengan membelikan barang-barang mewah juga sudah sangat umum, namun membelikan sang istri sebuah klinik kecantikan?

“Klinik ini saya dedikasikan untuk istri saya, di mana kami juga mempunyai sebuah kepercayaan bahwa kecantikan adalah hak seluruh wanita!” katanya saat prosesi pembukaan klinik kecantikan dr. Hen pada 8 Januari lalu.

“dr. Hen Clinic ini dikhusukan untuk seluruh wanita Indonesia, dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas dan pelayanan top pastinya,” jawabnya.

Klinik Kecantikan untuk Semua Kalangan

“Dari dulu, saya pribadi ya ingin ngebangun satu klinik yang bisa dijangkau untuk semua kalangan” sebut dr. Reni Effendi, istri dari dr. Richard dan ibu 3 anak ini, “ Ia menambahkan, klinik ini sebenarnya juga bisa menambah pendapatan bagi pelaku UMKM dan kaum milenial, karena mereka juga membuka peluang re-seller.

Re-opening klinik dr. Hen Clinic disambut baik oleh beauty influencer lokal di Palembang, serta ramai juga dihadiri oleh pasien yang sudah tidak sabar menikmati treatment andalan mereka, dan terlebih lagi walaupun didatangi ramai oleh pasien, dr. Hen Clinic tetap menjaga ketat protokol social distancing dan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Harga paket skincare mereka ternyata sangat terjangkau, hanya Rp. 380.000, per paket dan sudah lengkap untuk perawatan sehari-hari. Klinik dr. Hen Clinic ini pun ternyata membuka peluang usaha Franchise bagi peminat dunia kecantikan yang saat ini sedang booming di Indonesia.

Dokter Youtuber?

Mengenal sosok dokter yang umumnya penyendiri, juga sangatlah jarang yang aktif di sosial media, justru dr. Richard mementahkan seluruh pernyataan umum tersebut dan menjadi salah satu Youtuber sukses di Indonesia.Pada saat kami menanyakan beliau, kenapa sih bisa memulai karir di Youtube juga.

“Sebenarnya saya iseng saja sih, mulai terpikirnya itu karena salah satu passion saya edukasi, nahh... mumpung ada sarananya ya saya coba eh ternyata seru juga seninya hehe,” sambil tertawa. Dokter Richard menceritakan awal mula perjalanannya menjadi dokter. “Saya menjadi dokter ini sebuah anugerah beneran, apalagi menilai kondisi ekonomi keluarga saya dulunya temen saya dulunya ga ada yang bakal nyangka saya bisa jadi dokter sekarang,” terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat