uefau17.com

Busana dan Riasan Simpel Hannah Al Rashid Saat Menikah dengan Nino Fernandez - Lifestyle

, Jakarta - Tak banyak yang mengira jika aktor Nino Fernandez telah menikahi aktris Hannah Al Rashid. Pernikahan Nino dan Hannah memang dilakukan diam-diam tanpa sepengetahuan media. Nino dan Hannah hanya mengabarkannya di akun Instagram mereka masing-masing.

Pasangan ini kompak membagikan beberapa potret pernikahannya. Dalam keterangan foto, mereka pun menulis keterangan bahwa foto pernikahan tersebut telah diabadikan sejak beberapa waktu lalu.

Tentu saja kabar ini mengejutkan publik. Soalnya, baik Hannah maupun Nino tak pernah sekalipun mengumumkan tentang hubungan mereka. Kolom komentar unggahan mereka ramai dengan pesan penuh doa dari warganet.

Dalam keterangan foto yang ditulisnya, Nino mengatakan bahwa ia resmi menikahi sahabatnya sendiri sejak beberapa waktu lalu. "Married my bestie a few years ago #throwback," tulis Nino dan Hannah di Instagramnya pada Kamis (24/12/2020).

Meski sudah mengumumkan sudah resmi menikah, baik Nino Fernandez ataupun Hannah Al Rashid belum mengumumkan kapan dan di mana pernikahan mereka digelar.

Dari beberapa komentar warganet, pernikahan keduanya kemungkinan digelar di London, Inggris. Beberapa waktu lalu, Nino juga mengumumkan di Instagram jika ia sedang berada di Inggris dan belum pulang ke Indonesia kerena masih pandemi Covid-19.

Baik Nino maupun Hannah sama-sama punya darah Inggris. Meski begitu, baik busana maupun riasan yang mereka saat pernikahan hampir semuanya berasal dari Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Hannah dan Nino saat Menikah

Di Instagram Hannah menuliskan memakai gaun rancangan Dhita dari House of Dhita. Sedangkan Nino mengenakan setelan jas dari Kings Tailor & Co. yang berbasis di Jakarta.

Keduanya juga sama-sama memakai outfit dari IKAT Indonesia rancangan Didiet Maulana. Untuk makeup ditangani Jess Noveria Makeup, sepatu oleh Chiel Shoes. Sedangkan foto-foto merupakan hasil jepretan Adithio Noviello yang berbasis di London yang semakin menguatkan dugaan kalau keduanya menikah di London.

Mereka sama-sama tampil simpel, Hannah terlihat mengenakan gaun tanpa lengan berwarna putih. Sedangkan Nino mengenakan tuksedo dan dasi kupu-kupu berwarna hitam serta kemeja putih. Sementara itu, baik Nino Fernandez maupun Hannah Al Rashid belum memberikan keterangan lebih lanjut soal foto pernikahan mereka tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat