uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Hidup Model Tuli Asal Jepang yang Menarik Perhatian - Lifestyle

, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah hidup model tuli asal Jepang. Yurika Gazuma sering diejek teman-temannya, dan setiap kali diminta bernyanyi di depan kelas selama kelas musik, ia selalu merasa malu.

Baru saat masuk usia remaja, ia akhirnya belajar bagaimana merasa nyaman dengan diri sendiri dan menerima 'kekurangannya'. Meski harus bergantung pada alat bantu dengar, Gazuma memutuskan menjadi model.

Ia pun menemukan caranya sendiri untuk jadi bagian industri yang kompetitif dengan bantuan media sosial. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar penampilan Joe Biden.

Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih ini muncul dengan sepatu berbeda sebelah ketika menghadiri sebuah sesi wawancara dengan media. Joe Biden terlihat memakai setelan formal lengkap dengan jas, dasi, dan juga masker. Kaki kirinya menggunakan sepatu pantofel hitam.

Sementara kaki kanannya mengenakan sepatu slip-on berwarna navy yang lebih kasual dan jauh dari kesan formal. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang ajang Miss Thailand 2020.

30 kontestan Miss Thailand 2020 tercebur ke kolam kotor saat sedang melewati jembatan gantung. Sebagai tugas promosi, para kontestan mengunjungi sebuah kafe dan berfoto di atas jembatan gantung. Namun, strukturnya runtuh sehingga membuat mereka jatuh ke kolam kotor.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kisah Hidup Model Tuli Asal Jepang yang Menarik Perhatian

Adalah Yurika Gazuma, seorang teman tuli yang tumbuh dengan mengikuti kelas pengucapan khusus. Kisah gadis asal Jepang yang kini bekerja sebagai seorang model ini pun sukses menyentuh hati banyak orang.

Melansir laman The China Post, Selasa (8/12/2020), Gazuma sering diejek teman-temannya, dan setiap kali diminta bernyanyi di depan kelas selama kelas musik, ia selalu merasa malu. Kala itu, perempuan Jepang ini merasa penampilannya selalu tak tepat.

Selanjutnya…

Joe Biden Pakai Sepatu Beda Sebelah Saat Diwawancara Media

Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Joe Biden baru akan dilantik pada Januari 2021. Namun segala kegiatan dan penampilannya tentu sudah banyak disorot publik.

Baru-baru ini, Joe Biden menjadi sorotan di media massa dan media sosial. Itu karena ia muncul dengan sepatu berbeda sebelah ketika menghadiri sebuah sesi wawancara dengan media.

Selanjutnya…

30 Kontestan Miss Thailand Tercebur ke Kolam Kotor Akibat Jembatan Ambruk

Nahas dialami 30 kontestan Miss Thailand. Bukan hadiah yang didapat, mereka justru tercebur ke kolam kotor. Peristiwa tersebut terjadi, Senin, 7 Desember 2020, waktu setempat.

Berdasarkan video rekaman yang viral, indisen tersebut terjadi saat 30 kontestan Miss Thailand sedang melewati jembatan gantung. Tepat saat mereka berada di tengah-tengah, jembatan tersebut ambrol hingga mereka jatuh ke kolam yang berada di bawahnya, seperti dilansir dari laman New York Post, Selasa (8/12/2020).

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Naruhito Kaisar Baru Jepang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat