uefau17.com

Dusun Semilir Terus Berbenah, Publik Berharap Segera Buka Kembali - Lifestyle

, Jakarta - Dusun Semilir di Semarang, Jawa Tengah, terus berbenah untuk menyambut para pengunjung. Sejak tutup pada 2 Desember 2020 lalu, hingga saat ini belum diketahui kapan lokasi wisata itu akan buka kembali.

"Sementara ini Dusun Semilir masih tutup dulu yaa sampai ada info lebih lanjut," tulis akun Instagram Dusun Semilir, Senin, 6 Desember 2020.

Buat mereka yang sudah kangen untuk piknik, di sekitar Duseun Semilir banyak sekali lokasi wista lain yang tak kalah menarik. Ada Saloka Park, Eling Bening, Celosia, Cimory on The Valley, Candi Gedong Songo, Bukit Cinta, Kopeng Tree Top, dan masih banyak lagi.

"Tetap disiplin wisata sehat ya gaess. 4Mp, Maskeran, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Makan bergizi + Piknik biar bahagia," tulis akun Dusun Semilir.

Dusun Semilir ditutup Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Semarang karena pengelola diduga telah melanggar aturan pembatasan pengunjung hingga mengabaikan protokol kesehatan. Tim Satgas Pencegahan Covid-19 menerima banyak keluhan dari masyarakat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Ala Bali

Meski belum beroperasi kembali, pihak Dusun Semilir terus memerbaiki dan menambah wahana lain. Dalam unggahan terbaru, Senin (7/12/2020), Dusun Semilir sedang memersiapkan liburan ala Bali di Semarang.

"Yang belum sempat ke Bali, boleh main ke Dusun Semilir dulu yaaaa. Photo2 ala Bali.. boleh juga nih!" tulisnya.

Di tempat itu, akan ada baju pantai ala Bali, topi anyaman, sunglasses, tas rotan, sandah boho. Semua itu dijual di toko yang berada di dalam lokasi itu.

"Kalian bisa dandan abis dulu sebelum photo2. Tunggu tgl main nya ya gaess..," tulis akun tersebut.

3 dari 3 halaman

Liburan Aman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat