uefau17.com

Daki Pegunungan Himalaya, Nikita Willy Tak Mandi Seminggu - Lifestyle

, Jakarta -  Nikita Willy selama ini dikenal hobi traveling. Namun, mungkin belum banyak yang tahu atau percaya kalau ia juga suka traveling di tempat terbuka, terutama gunung.

Ia baru saja bertualang ke Kathmandu, Nepal, bersama dengan sang adik dan beberapa sahabatnya. Meskipun di layar kaca ia terlihat seperti sosok yang lemah lembut, ternyata di kehidupan nyata Nikita cukup tangguh hingga berhasil mencapai Annapurna, Himalaya, Nepal.

Annapurna dikenal sebagai salah satu gunung tertinggi di dunia. Tinggi puncak Annapurna mencapai 8.091 Mdpl. Dalam unggahannya di Instagram, ia memberikan apresiasi kepada dirinya sendiri.

"Untuk diriku, terimakasih telah mampu menerima semua tantangan, kamu belum pernah sekuat sekarang ini, dan aku sanggat bangga," tulis wanita yang akrab disapa Niki ini dalam unggahannya pada 25 Februari 2020.

Kalimat hampir senada juga diunggah wanita 25 tahun itu dalam unggahannya yang lain. "Kemarin lima hari ke Himalaya, ketinggian hampir 5000 meter dan ternyata seseru itu dan se-proud itu dengan diri sendiri," tulisnya dalam unggahan pada 27 Februari 2020.

Mendaki Pegunungan Himalaya menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi Nikita Willy. Dia benar-benar menikmati liburan di sana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut Beku

"Aku di sana ngerasain jadi sosok yang berbeda. Aku enggak mau lihat media sosial, enggak lihat handphone. Amaze saja sama pemandangan di sana," terangnya, dilansir dari lama Dream.co.id, 27 Februari 2020.

Selama lima hari pendakian, Nikita mengaku tak pernah mandi karena suhu sangat dingin.

"Awalnya sih, hari pertama, hari ke dua, kayak pengin mandi gitu. Tapi lama-kelamaan, enggak mungkin juga mandi karena nggak ada air panas. Suhunya sudah minus dua atau minus tiga derajat Celcius. Yang ada bisa beku kalau kena air," tuturnya.

Untuk merawat tubuh dan penampilannya, Nikita memakai skin care dan body spray. Selain itu, ia tidak membawa banyak peralatan rias maupun perawatan tubuh selama mendaki gunung agar lebih praktis dan simpel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat