uefau17.com

Putrinya Pakai Make Up, Kim Kardashian Banjir Kecaman - Lifestyle

, Jakarta - Nama Kim Kardashian sepertinya tak bisa lepas dari kontroversi. Sebagai orang yang cukup aktif di media sosial, ia kerap mendapatkan pujian, cercaan maupun beragam komentar lainnya.

Baru-baru ini Kim kembali jadi sasaran protes warganet. Hal itu berhubungan dengan putrinya, North West, yang baru berusia enam tahun.

Perempuan 39 tahun itu membagikan foto keluarganya kepada 155 juta pengikutnya di Instagram. Foto itu diambil saat pesta Natal keluarga Kardashian.

"My poor baby North wasn't feeling good on a Christmas Eve, she had the stomach flu. You can see she wasn't feeling well (Kasihan anakku North dia sedang kurang sehat saat perayaan Natal, dia sakit perut. Kamu bisa melihat kalau dia tidak enak badan)," tulis Kim dalam unggahannya pada 27 Desember 2019.

Namun, perhatian warganet tertuju pada wajah North West yang berpulaskan makeup. Ia terlihat memakai makeup yang agak tebal seperti orang dewasa.

Ia memakai lipstik pink pucat dan bulu matanya terlihat lebih lentik dari biasanya. Begitu juga dengan alis yang terlihat tidak alami seperti anak seusianya.

Ditambah lagi, putri Kim Kardashian ini terlihat berfoto sambil memegang produk lipstik milik tantenya, Kylie Jenner.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keberatan Kanye West

Meski Kim beralasan putrinya sedang kurang enak badan, sayangnya warganet tak bisa menaruh simpati pada North. Mereka terlalu silau melihat makeup yang dipakai putri sulung Kanye West itu.

"Kenapa dia terlihat seperti berumur 16 tahun disini? Berhentilah menggunakan makeup pada putrimu demi like semata. Biarkan dia jadi anak-anak sebagaimana mestinya," tulis seorang warganet.

Sebelumnya, Kanye West sudah pernah mengungkap keberatannya jika North West memakaii makeup. Tapi sepertinya ultimatum Kanye tak membuat Kim Kardashian goyah.

Tahun lalu, Kim Kardashian juga mendapat kecaman dan memicu kontroversi karena North West memakai lipstik hitam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat