uefau17.com

Fotomorfosis Ashanty dan Aurel Hermansyah, dari Gemuk hingga Kurus - Lifestyle

, Jakarta - Ashanty punya cara untuk mengisi waktu di tengah perjalanan. Salah satu keisengannya, istri Anang Hermansyah itu membuat fotomorfosis putri sambungnya Aurel Hermansyah.

Dalam fotomorfosis itu, Ashanty menuliskan mulai dari bayi, Taman Kanak-Kanak, dan SD. Dalam foto itu Aurel tampak imut dengan senyum manisnya.

"Iseng dijalan perjalanan jauh bikin ini😀 dari mulai kaka @aurelie.hermansyah lahir sampai sekarang besar..," tulis Ashanty, Senin, 16 Desember 2019.

Ashanty mengungkapkan saat kecil sangat cantik. Menurut Ashanty, Aurel sempat melewati fase gendut, lalu kurus, dan berubah-ubah.

"(wong mama @krisdayantilemos nya cantik) papa nya ganteng lohhh @ananghijau hehehe," komentar Ashanty.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Aurel Hermansyah

Bagian kedua, Ashanty membuat kolase Aurel mulai dari SMP, SMA, hingga lulus pada 2016. Dalam foto SMP, Aurel tampak manis dengan rambut poni, berbeda dengan SMA, wajahnya terlihat lebih gemuk dengan kacamata.

Sementara itu, pada 2016 tampak wajahnya lebih kurus. Rambut panjangnya ia biarkan tergerai.

Dalam bagian ketiga, Ashanty membagikan foto Aurel mulai dari 2017, 2018, dan 2019. Pada foto 2017, Aurel tampak memakai topi hitam dengan wajah tersenyum.

Lain halnya pada foto 2018 dan 2019, penampilan Aurel tampak lebih serius. Boleh jadi itu sesuai dengan usianya yang mulai beranjak dewasa.

"Yaaa ampunn mom🙈🙈, tp emang bener semua org pasti pernah lewatin fase2 jelek atau gendut hahahah!! Itu nyata di foto2 itu dr ak kecil smp skrg😅🙈❤️!! Kita sama ya mom pernah gendut hahahaa," komentar Aurel Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Ashanty Doyan Makan

Selain Aurel, Ashanty juga membuat fotomorfosisi dirinya. Mulai bayi hingga saat ini. Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalam fase gembuk saat SMP dan SMA.

"slide sebelah nya foto bunda dari lahir sampe sekarang, pernah smp/sma itu aku gendut abissss!! Cowok boro2 ngeliat hehe yg ada suka dibully karna doyan makan.. tapi manusia berubah, dan itu pasti!!," jelas Ashanty.

Ashanty kemudian diet 'gila-gilaan' hingga tubuhnya sangat kurus. Ia merasa malu melihat foto-foto masa lalunya itu. Namun, tiap hamil tubuhnya naik 28 kilogram. Menurut Ashanty, jika aslinya bagus tentu dengan perawatan akan kembali lagi kondisi tubuhnya.

"lagian bagus jelek kita semua ciptaan Allah dan harus kita syukuri itu.. mau ngapain2 buat lebih cantik asal kita nyaman itu hak setiap orang.. kaka masih enak ada yg semangatin dulu untuk diet, waktu bunda grandma itu tiap hari masak nya enak banget, mau diet rasanya susah sekali hehe untung ada 1 kejadian yg buat bunda malu dan meyakini diri sendiri harus berubah😀 plus suka dikatain anak angkat( mama nya bule papa nya ganteng anak nya gini) hehe," papar Ashanty.

Gendut atau kurus, kata Ashanty, cantik atau tidak, selama percaya diri dengan diri sendiri, punya hati baik, tak gampang nyinyir pada orang lain, tak menjatuhkan fisik orang lain. "Itu lebih dari sekadar kecantikan fisik," tegas Ashanty.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat