uefau17.com

5 Gaya Warni-warni Marshanda yang Berlibur Sendirian di Kroasia - Lifestyle

, Jakarta - Pemain sinetron Marshanda, baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Artis keturunan Minang itu membagikan potret kebahagiaan dirinya saat berlibur di Kroasia.

Rehat sejenak dari rutinitas dunia hiburan, perempuan yang kerap disapa Chacha ini ternyata memilih edutrip di negara yang terkenal dengan keindahan alamnya tersebut. Menariknya, perempuan berusia 29 tahun ini hanya menikmati liburan di Kroasia seorang diri alis 'solo trip'.

Dilansir dari Splitgg, Kroasia menjadi tujuan wisata terpopuler di Eropa dengan jutaan pengunjung setiap tahun. Kroasia terletak di selatan/tenggara Eropa yang berbatasan langsung dengan Slovenia. Negara ini juga menjadi salah satu negara Mediterania yang paling indah dengan cuaca, makanan, pantai, dan budaya yang unik.

Lewat akun Instagram pribadinya, Marshanda mengunggah foto keseruan saat berlibur di Kroasia. Lantas seperti apa potret keseruan liburan Marshanda di Kroasia? Berikut merangkumnya untuk Anda, Senin (15/7/2019).

1. Tampil Modis di Rovinj, Kroasia

Pemain sinetron 'orang ketiga' ini tampil cantik dan mempesona menggunakan celana putih dan baju lengan terbelah berwarna biru. Penampilan Marshanda kian menarik ditambah kacamata dan rambutnya yang dikuncir ekor kuda.

Saksikan Video Pilihan Dibawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Tampil Kekinian di Kantina Pula

Marshanda tampil memukau lewat balutan dress berwarna putih dan sepatu sneakers putih dengan rambut terurai. Chacha juga menggunakan tas bermotif merah dan kuning yang membuat dirinya makin menarik.

3 dari 5 halaman

3. Tampil seksi di Safari Bar, Rt Kamenjak

Wanita kelahiran Jakarta ini terlihat seksi dengan balutan pakaian bernuansa kuning. Chacha terlihat menggerai rambutnya di pantai tersebut. Ia juga menggunakan sneakers berwarna hitam putih dan tas dengan merek terkenal.

4 dari 5 halaman

4. Tampil Kasual di Pula Kastel, Kroasia

Kali ini, ibu satu anak itu terlihat berpenampilan kasual dengan baju kotak-kotak terusan lengkap dengan sepatu sneakersnya yang berwarna putih. Ia sedang berpose cantik di atas kastel dengan pemandangan bangunan perkotaan.

5 dari 5 halaman

5. Tampil Feminim di Candi Augustus, Pula

Pada saat berada di candi, Marshanda terlihat mengenakan blazer putih dan celana pendek hitam. Paparan sinar matahari membuat foto dirinya ini terlihat sangat menarik. Ia juga mengenakan tas hitam lengkap dengan kaca mata dan sepatu slip on(Devita Nur Azizah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat