uefau17.com

Berburu Tiket Murah di Promo Liburan Akhir Tahun di TravelFest 2018 - Lifestyle

, Jakarta Mendekati akhir tahun sudah saatnya merencanakan liburan bersama keluarga dan orang tersayang. Sederet event travel fair juga mulai hadir untuk memberikan penawaran liburan yang seru dan terjangkau.

Salah satunya, e-commerce lokal Indonesia, Blibli menggelar Blibli TravelFest. Ini merupakan festival travel pertama yang dihadirkan Blibli dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-7 Blibli.com. Setelah menggelar serangkaian promo Spek7akuler, Blibli TravelFest hadir sebagai puncak kemeriahan.

Blibli TravelFest adalah program promo online travel fair yang diadakan mulai 24 hingga 30 September 2018. Program ini menghadirkan promo-promo liburan seperti tiket pesawat, kereta api, hotel, tiket wahana dan keperluan wisata lainnya dengan potongan diskon hingga Rp 750.000.

Membeli kebutuhan liburan apalagi jika berada di periode high season, tentunya perlu dipikirkan dengan bijak terutama jika berkaitan dengan harga. Blibli TravelFest bekerjasama dengan 8 maskapai dunia seperti Singapore Airlines, Cathay Pacific, Japan Airlines, Qantas, Royal Brunei, Etihad, Malaysian Airlines, dan Thai Airways siap memberikan promo dan harga terbaik termasuk di tanggal peak seperti Hari Natal dan Tahun Baru.

Blibli TravelFest akan memberikan harga istimewa untuk semua produk travel seperti tiket pesawat internasional dan domestik, hotel, tiket kereta, tiket wahana, paket tour perjalanan hingga perlengkapan perjalanan wisata termasuk untuk pembelian tiket pesawat Business Class dan economy premium travel package yang sayang untuk dilewatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 destinasi paling favorit untuk liburan akhir tahun

Diprediksi akan ada 5 destinasi yang paling diincar selama program Blibli TravelFest ini berlangsung seperti Amerika Serikat, Bangkok, Jepang, Korea dan Hong Kong selain negara-negara Eropa dan Asia lainnya. Anda bisa melakukan liburan jangka pendek atau liburan akhir pekan, dapat melakukan perjalan singkat seperti ke Bangkok, Singapore ataupun Kuala Lumpur dan Hong Kong.

“Selama Blibli TravelFest kami juga menyediakan paket promo khusus untuk perjalanan short trip, misalkan ke Singapore atau Kuala Lumpur yang paketnya bisa didapat mulai dari harga di bawah Rp 1 juta. Dan Bangkok atau ke Hong Kong bisa didapat mulai dari harga di bawah Rp 3 juta,” kata Vice President Travel Digital Blibli.com Theresia Magdalena dalam rilis yang diterima , Rabu (26/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tren Traveling meningkat hingga 3 kali lipat di Blibli.com

Tren traveling yang mulai digemari masyarakat beberapa tahun belakangan ini, mendorong Blibli.com untuk bisa terus mengembangkan pelayanan lewat Blibli TravelFest. Tercatat pembelian produk perjalanan di Blibli.com mengalami pertumbuhan lebih dari 3 kali lipat.

“Diharapkan, Blibli TravelFest juga dapat lebih memperkenalkan produk travel yang dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan liburan dengan mudah dan diakses di mana pun sekaligus memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan yang hobi bepergian atau mencari produk travel dengan harga terbaik,” tutup Theresia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat