uefau17.com

Gandeng 15 Maskapai, Golden Rama Siapkan Banyak Tiket Promo di Open House 2018 - Lifestyle

, Jakarta Bagi Anda yang sedang mencari tiket promo penerbangan ke berabagai destinasi wisata untuk libur sekolah dan lebaran, Open House yang digelar Golden Rama Tours and Travel menjadi momen yang tepat untuk dikunjungi. Digelar hanya tiga hari mulai hari ini hingga tanggal 6 Mei mendatang, acara travel fair ini hanya dibuka di Kantor Pusat Golden Rama Tour and Travel, di Jalan Tanah Abang II No 73-75.

Open House ini juga merupakan strategi bisnis dari Golden Rama Tours untuk menghadirkan one stop shopping, karena selain menjual tiket promo penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga pengurusan dokumen (visa) dan asuransi perjalanan.

Direktur Golden Rama Tours & Travel, Johan Kurniawan mengatakan, pelaksanaan Open House kali ini memiliki peningkatan dari penawaran yang dihadirkan sebelumnya. Diharapkan mampu untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Pelaksanaan Open House kali ini merupakan penawaran Final Call bagi konsumen yang ingin mendapatkan promo liburan sekolah dan liburan lebaran di smester 1 2018 ini, di mana kami masih mendukung konsep yang menggambarkan event yang memberikan akses lebih kepada para customer untuk melihat dunia dengan menawarkan promo tiket murah, extra destinasi, dan extra penawaran lain yang dikemas secara terpadu," kata Johan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemudahan bagi masyarakat

Ia menambahkan, pelaksanaan Open House ini merupakan komitmen dari Golden Rama Tours & Travel untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga yang terpercaya.

"Melalui open house yang akan kami laksanakan di kantor pusat Golden Rama dari tanggal 4 6 Mei ini, kiranya juga dapat memberikan pilihan terbaik dan dengan harga terpercaya serta memperkenalkan destinasi-destinasi favorit baru dengan pelayanan terbaik seperti mengunjungi keindahan destinasi Jepang dengan harga terpercaya IDR 6,2 Juta yang dikemas dengan harga All in (mencakup harga keseluruhan), harga terpercaya untuk perjalanan kapal pesiar hanya dengan diskon sampai 40% dan ragam pilihan destinasi lainnya, serta adanya potongan langsung hingga IDR 1 Juta bagi pemegang kartu kredit berlogo BCA Card," tambah Johan.

 

3 dari 3 halaman

15 maskapai penerbangan

Selain bekerjasama dengan BCA, Golden Rama Open House 2018 kali ini juga didukung oleh 15 maskapai penerbangan dan berbagai mitra lainnya yang mencakup penyedia layanan kapal pesiar, mitra asuransi perjalanan, hingga penyedia akses telekomunikasi dan internet mancanegara.

Beberapa harga promo penerbangan antara lain, Kuala Lumpur mulai dari Rp 996 ribu, Singapura Rp 1,8 jutaan. Lalu, Hong Kong mulai dari Rp 2,6 jutaan, selanjutnya Sydney mulai dari Rp 6,7 jutaan. Sementara untuk Eropa harga dari Rp 8,4 juta. Terakhir, Amerika mulai dari Rp 12,7 jutaan. Harga sudah termasuk tiket pergi dan pulang.Reporter: Haris KurniawanSumber: Merdeka.comSimak juga video menarik berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat