uefau17.com

Ingin Hidup Lebih Sehat? Coba Cara Detoks Berikut Ini - Lifestyle

, Jakarta Melakukan detoks dipercaya ampuh untuk menjadikan tubuh lebih sehat. Namun untuk mengatasinya Anda bisa melakukan beragam cara. Detoks tak sebatas mengkonsumsi makanan sehat dan meminum infuse water saja. Tapi banyak cara detoks lainnya yang bisa Anda pertimbangkan agar mencapai hidup dan tubuh yang lebih sehat.

1. Ganti kopi dengan dandelion root coffee

Kecanduan kopi bisa membuat tubuh menjadi tak sehat. Oleh sebab itu, coba banti kopi dengan dandelion root coffee. Kopi ini bebas dari kafein namun memiliki aroma dan bentuk yang benar-benar menyerupai kopi. Bonusnya, rutin mengkonsumsi ini dapat membantu detoksifikasi dalam tubuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lakukan dry brush

Kita semua paham akan pentingnya eksfoliasi untuk membuat kulit menjadi bersih dan bersinar. Dengan dry brush, tak hanya kulit mati saja yang terangkat, tapi juga dapat sekaligus melancarkan peredaran darah Anda.

3. Menyikat lidah

Proses ini mampu menghilangkan segala racun dan bakteri pada lidah Anda. Bahkan sebuah studi menjabarkan akan pentingnya menghilangkan segala bakteri pada lidah dengan menyikatnya secara rutin dan bersih.

3 dari 3 halaman

4. Melakukan sikap lilin

Sikap lilin menjadi salah satu gerakan yoga favorit banyak orang. Ternyata sikap lilin juga apuh untuk melancarkan peredaran darah dan menstimulasi organ tubuh Anda.

5. Terapi infra merah

Terapi ini tak hanya dapat menghangatkan tubuh saja, tapi juga sangat efektif untuk mendetoksifikasi tubuh Anda. Cara ini sangat baik untuk memaksimalkan produksi kolagen pada kulit dan juga membuat tubuh jadi lebih rileks.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat